;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 ... 58   Go Down

Author Topic: DIZI tvOne #2 (Efsun & Bahar , Antara Nur & Dia)  (Read 16097 times)

za_87

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 15.472

Songul : apa yg kau lakukan, knapa kau menciumku di tmpt umum

Guney : ya baiklah aku akan menciummu di tmpt sepi  ;D
Logged

meera_AR

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.691

couple kocak songul guney haha

mesude ada guna nya juga bilang ke sedat tentang kader anak banu

nazam vs songul eylul meral serkan wkwk
Logged

Initial_CJ

  • Chingu
  • **
  • Keong: -6
  • Offline Offline
  • Posts: 1.822
  • Smite 4, Hasil kerja keras gue ngebully JLS

kader mau bundir

gokhan nongol bentar tp bikin melting
Logged

Tunggu Saya di Efsun & Bahar 2 #AdaDitvONE

indri_danti22

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 2.688

ternyata bener aja, suami Banu gak ada bedanya. sama2 mau ambil keuntungan dari Kader.  [hammer]
tapi scene para ortu tadi seru sih, baru kali ini betah liat scene yang ada Mesude-nya.  [hmpfh]
Logged

#天恩CP

Initial_CJ

  • Chingu
  • **
  • Keong: -6
  • Offline Offline
  • Posts: 1.822
  • Smite 4, Hasil kerja keras gue ngebully JLS

keknya seru ya mesude adu bacot ma bannu sayang ga bisa nonton
Logged

Tunggu Saya di Efsun & Bahar 2 #AdaDitvONE

meera_AR

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.691

emang seru haha
ada lagi ini adu bacot mesude ma bannu
sedat udah tau banu tapi dia pura pura gk percaya nanti ninggalin si banu hahA
Logged

indri_danti22

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 2.688

jadi gak sabar pengen liat Banu di tinggalin sama Sedat.

kapan ini masalah harta Cemre kebongkar? tadi hampir kebongkar di tempat makam, eh malah keburu dipanggil Cemre duluan.. #gregetan
Logged

#天恩CP

Initial_CJ

  • Chingu
  • **
  • Keong: -6
  • Offline Offline
  • Posts: 1.822
  • Smite 4, Hasil kerja keras gue ngebully JLS

kalo fedat nama mantannya feeide ya?
Logged

Tunggu Saya di Efsun & Bahar 2 #AdaDitvONE

meera_AR

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.691

harta warisan cemre nanti s2 kebongkar nya

bentar lagi pokoknya di tinggalin banu

meral ngiri pingin hp eylul wkk kemal di pecat
Logged

indri_danti22

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 2.688

yah.. masih lama dong kalo gitu.

Meral emang ketauan banget ngiri sama Eylul.  [lol]
Logged

#天恩CP
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 ... 58   Go Up