;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 65 66 67 68 [69] 70 71 72 73 ... 100   Go Down

Author Topic: [RCTI-2017] DUNIA TERBALIK (Agus Kuncoro, Mieke Amalia) #2  (Read 56630 times)

renggachibells

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.131
  • Antagonis Elegant
Re: [RCTI-2017] DUNIA TERBALIK (Agus Kuncoro, Mieke Amalia) #2
« Reply #680 on: September 13, 2017, 09:01:09 pm »

Gillingan BANK BRI jadi sponsor  [hmpfh] [thumbsup]
Logged


Kangen para RATU di Masa nya ❤

Deviliaaa

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 3.528
Re: [RCTI-2017] DUNIA TERBALIK (Agus Kuncoro, Mieke Amalia) #2
« Reply #681 on: September 13, 2017, 10:17:20 pm »

Asep gak bersyukur, si tatang udah ngasih duit 100rb masih dibilang pelit
Logged

kunangkunang

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.368
Re: [RCTI-2017] DUNIA TERBALIK (Agus Kuncoro, Mieke Amalia) #2
« Reply #682 on: September 14, 2017, 09:22:05 pm »

gilak ini idoy [hammer]
akum mo beli piring eh dia yg ngotot ngapain beli sekarang

---
btw idan keren yak nasehatin tatang [hmpfh]
Logged

Deviliaaa

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 3.528
Re: [RCTI-2017] DUNIA TERBALIK (Agus Kuncoro, Mieke Amalia) #2
« Reply #683 on: September 14, 2017, 09:23:35 pm »

gilak ini idoy [hammer]
akum mo beli piring eh dia yg ngotot ngapain beli sekarang

---
btw idan keren yak nasehatin tatang [hmpfh]

Nasehat idan bener ceu [hmpfh]
Logged

kunangkunang

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.368
Re: [RCTI-2017] DUNIA TERBALIK (Agus Kuncoro, Mieke Amalia) #2
« Reply #684 on: September 14, 2017, 09:24:40 pm »

gilak ini idoy [hammer]
akum mo beli piring eh dia yg ngotot ngapain beli sekarang

---
btw idan keren yak nasehatin tatang [hmpfh]

Nasehat idan bener ceu [hmpfh]
iya ceu
tatang kelewat baik
mending tu duit dia tabung buat beli motor [hmpfh]
Logged

Goldroger0202

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.421
Re: [RCTI-2017] DUNIA TERBALIK (Agus Kuncoro, Mieke Amalia) #2
« Reply #685 on: September 14, 2017, 09:27:09 pm »

Iya lama2 nyebelin si idoy, tp gara2 akum jg sih dibelain mulu jd ngrasa bener terus dia
Si idan meski gayanya tengil tp yg di katain ada benernya kalo dikasiani mulu si asep kagak bakal mau berusaha
Logged

Deviliaaa

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 3.528
Re: [RCTI-2017] DUNIA TERBALIK (Agus Kuncoro, Mieke Amalia) #2
« Reply #686 on: September 14, 2017, 09:27:25 pm »

gilak ini idoy [hammer]
akum mo beli piring eh dia yg ngotot ngapain beli sekarang

---
btw idan keren yak nasehatin tatang [hmpfh]

Nasehat idan bener ceu [hmpfh]
iya ceu
tatang kelewat baik
mending tu duit dia tabung buat beli motor [hmpfh]

Si asep ngeselin, kalo mau duit ya kerja ini malah ngerumpi sama bapak2 yg lain, si tatang nyuruh kewarung koswara, anaknya malah dikasih makan mie [hmpfh]
Logged

renggachibells

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.131
  • Antagonis Elegant
Re: [RCTI-2017] DUNIA TERBALIK (Agus Kuncoro, Mieke Amalia) #2
« Reply #687 on: September 14, 2017, 09:55:45 pm »

Sih idoy nih makin parah melehoy nya piring baru pada beli sama akum pada pecah semua sama dia [hmpfh]
Logged


Kangen para RATU di Masa nya ❤

Goldroger0202

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.421
Re: [RCTI-2017] DUNIA TERBALIK (Agus Kuncoro, Mieke Amalia) #2
« Reply #688 on: September 14, 2017, 09:57:05 pm »

Si Akum beli piring pecah semua gara2 Idoy, begonya si Akum jg beli piring suruh bawa si idoy melehoy
Logged

kunangkunang

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.368
Re: [RCTI-2017] DUNIA TERBALIK (Agus Kuncoro, Mieke Amalia) #2
« Reply #689 on: September 14, 2017, 10:20:38 pm »

kalo gw jadi akum udah habis tu idoy gw bejek2
duh bisa2nya si akum nyuruh idoy yg bawa piring

ampun rempong pake banget itu si akum
beli piring doang musti ya pergi bareng f4
mustinya minta ditemenin aceng ato dadang aja
buat apa coba ngajak semua pergi
Logged
Pages: 1 ... 65 66 67 68 [69] 70 71 72 73 ... 100   Go Up