;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 [3] 4   Go Down

Author Topic: [SBS-2017] Reunited Worlds (Yeo Jin-gu, Lee Yeon-hee, Ahn Jae Hyun)  (Read 1145 times)

sweetflinn

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 9.695
Re: [SBS-2017] Reunited Worlds (Yeo Jin-gu, Lee Yeon-hee, Ahn Jae Hyun)
« Reply #20 on: July 24, 2017, 04:13:33 pm »

kayaknya si hae sung kembali cuma buat nyelesaiin masalah akibat dia meninggal deh,kalo udah kelar bakal balik lagi..dan dia mungkin aja punya misi,dikasih waktu cm sedikit..ala ala 49 days

iya nih, gw sih lebih prefer jungwoon sama chef endingnya
Logged

Netral

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 13.049
    • http://warna-warnikisahputihabu-abuku.blogspot.com/
Re: [SBS-2017] Reunited Worlds (Yeo Jin-gu, Lee Yeon-hee, Ahn Jae Hyun)
« Reply #21 on: July 25, 2017, 12:36:22 am »

Kayaknya buat mecahin misteri kematian temen sekelasnya yang sempet bully adeknya itu [rollingeyes]

Belum lagi tiba2 dia ditabrak mobil pas lagi nyari bantuan. Mungkin ada yang sengaja nabrak dia kah?
Logged
Eksis dengan suka bikin onar dan OOT? Sudah nggak zamannya. Diskusi cerdas dan sehat, itu baru eksis ;) |  Follow Official Twitter Lautan Drama Indonesia di www.twitter.com/lautandrama

T1TA

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.107
  • Positif thinking
Re: [SBS-2017] Reunited Worlds (Yeo Jin-gu, Lee Yeon-hee, Ahn Jae Hyun)
« Reply #22 on: July 27, 2017, 09:55:29 pm »

Agak awkward liat poni nya jung woon .
Mungkin emang sengaja diikin gitu biar keliatan agak mudaan dikit..mengimbangi.lawan main.hehhe
Logged


When I see your smile, I can face the world

windparis

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.853
  • lucky lucky
Re: [SBS-2017] Reunited Worlds (Yeo Jin-gu, Lee Yeon-hee, Ahn Jae Hyun)
« Reply #23 on: July 28, 2017, 07:45:09 am »

sedih banget haesung gak diterima adik2nya padahal dulu dia berkorban banyak demi jaga adik2nya kasian banget.. :'(
Logged

sweetflinn

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 9.695
Re: [SBS-2017] Reunited Worlds (Yeo Jin-gu, Lee Yeon-hee, Ahn Jae Hyun)
« Reply #24 on: July 28, 2017, 09:22:28 am »

jangan2 yang bunuh itu adiknya haesung yah yang jadi dokter, dia kan yang suka dibully dulu.
Logged

windparis

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.853
  • lucky lucky
Re: [SBS-2017] Reunited Worlds (Yeo Jin-gu, Lee Yeon-hee, Ahn Jae Hyun)
« Reply #25 on: July 28, 2017, 02:59:13 pm »

jangan2 yang bunuh itu adiknya haesung yah yang jadi dokter, dia kan yang suka dibully dulu.

iya aku juga nebaknya gitu..bisa jadi dia..sombong banget adiknya yg satu ini
Logged

sweetflinn

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 9.695
Re: [SBS-2017] Reunited Worlds (Yeo Jin-gu, Lee Yeon-hee, Ahn Jae Hyun)
« Reply #26 on: July 28, 2017, 03:59:54 pm »

tapi kalo gitu gampang ketebak amat yah ceritanya @windparis
Logged

simpleperson

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.885
  • Beralih ke Kdrama
Re: [SBS-2017] Reunited Worlds (Yeo Jin-gu, Lee Yeon-hee, Ahn Jae Hyun)
« Reply #27 on: July 29, 2017, 06:55:04 am »

baru tahu kalo ada kwak dong yeon main dimari, belum nonton sih baru liat liat spoiler aja
Logged
-

asyaazahra

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 321
  • Living on my drama addiction
Re: [SBS-2017] Reunited Worlds (Yeo Jin-gu, Lee Yeon-hee, Ahn Jae Hyun)
« Reply #28 on: July 30, 2017, 11:35:24 am »

Ehmmmm, writer-nim kayaknya sengaja bikin penonton curigain si yong jun (adeknya hae sung). Tpi terlalu gampang ditebak kalau emang dia tersangka utama. Kayaknya bukan dia, tapi dia tahu sesuatu ttg kejadian di malam itu.

Kayaknya adek tiri Min joon itu Tae hoon? Soalnya Min joon pasti dri keluarga kaya, makanya dia bisa punya restoran sendiri di usianya yg masih muda banget.

Dan di ending episode minggu ini, si hae sung kolaps gegara apaan yaa? Gw kira gegara digodain jungwon disebut 'paman', wkwkwk
Tapi keknya gegara min joon ketemu sama seseorang yg mungkin itu bapaknya (?)
Logged
"There are some things we can't believe even though we see it with our own eyes. Actually we might just not want to believe it."

windparis

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.853
  • lucky lucky
Re: [SBS-2017] Reunited Worlds (Yeo Jin-gu, Lee Yeon-hee, Ahn Jae Hyun)
« Reply #29 on: July 31, 2017, 07:50:17 am »

anehnya di sini si jungwon dan tmn2nya gak nanya knp hae sung bs balik lagi dari kubur  ;D dia gak ngeri apa yg tinggal di rmhnya dia itu siapa
Logged
Pages: 1 2 [3] 4   Go Up