;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 38 39 40 41 [42] 43 44 45 46 ... 77   Go Down

Author Topic: [INDOSIAR-2017] STAND UP COMEDY ACADEMY 3  (Read 17211 times)

Kayana Putra

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.402
  • Call Me K
Re: [INDOSIAR-2017] STAND UP COMEDY ACADEMY 3
« Reply #410 on: September 12, 2017, 01:09:14 pm »


Iya pas ngehost pun terkadang bisa luwes tapi sering dipotong juga ama Gilang and Okky.  Tapi semakin hari Ardit ngehost udah nyatu lah chemistrynya dan lebih enak nonton SUCA semenjak Nikita M gak ada.

Plis deh indos kalau mau panjangin durasi panjangin aja iklannya dari pada chit chat gaje, spot harga Iklan SUCA pasti lebih gede dibanding Gomes nyungsep itu. Gaet lebih banyak sponsor lagi mumpung ratingnya lagi up.

iyap backgroundnya bukan penyiar radio kayak uus sih ya jadi musti latihan
tumben penonton minta nambah iklan  ;D, kalo gw nambah durasi tambahin bintang tamunya aja apalagi dari alumni suci lucu2 macem sih rahmet  :D
Logged

nikito

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -14
  • Offline Offline
  • Posts: 17.269
  • GET OUT
    • Yuk Intip Trit Ini :)
Re: [INDOSIAR-2017] STAND UP COMEDY ACADEMY 3
« Reply #411 on: September 12, 2017, 01:30:49 pm »

Ngakak liat ada yang nyentil daned

lol ngakak...
Daned malah nuduh arif didu [laughing]
btw daned didu nonton gk sih skrg suca3 ;D
Logged
BREAK SEASON.. SEE YOU SOON.. :)
        SOFA MERAH NIKITO  All About Nikito's Life & Love   http://www.lautanindonesia.com/forum/index.php?topic=171075.1260

adityaharnanda@gmail.com

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Online Online
  • Posts: 4.186
Re: [INDOSIAR-2017] STAND UP COMEDY ACADEMY 3
« Reply #412 on: September 12, 2017, 01:30:50 pm »

Daripada buang durasi ama chit chat gaje mending banyakin aja iklan kan bisa untung banyak.
Logged

nikito

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -14
  • Offline Offline
  • Posts: 17.269
  • GET OUT
    • Yuk Intip Trit Ini :)
Re: [INDOSIAR-2017] STAND UP COMEDY ACADEMY 3
« Reply #413 on: September 12, 2017, 04:22:56 pm »

Video karyn uplodan akun lain
Yg JD trending youtube di hapus y ama ndozz wkwk
Salah sendiri ngaplod video stlh 2 hr jiss
Logged
BREAK SEASON.. SEE YOU SOON.. :)
        SOFA MERAH NIKITO  All About Nikito's Life & Love   http://www.lautanindonesia.com/forum/index.php?topic=171075.1260

adityaharnanda@gmail.com

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Online Online
  • Posts: 4.186
Re: [INDOSIAR-2017] STAND UP COMEDY ACADEMY 3
« Reply #414 on: September 12, 2017, 04:34:31 pm »

Dihapus juga kan karena semua video program indos yang diupload tanpa ijin rawan kena strike SCM.
Logged

liliputkecil

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 9.467
  • Ciiieeee... Ciiieee
Re: [INDOSIAR-2017] STAND UP COMEDY ACADEMY 3
« Reply #415 on: September 12, 2017, 04:36:34 pm »

Lebih suka Komeng ah daripada Pak Jarwo...  Hayo ajakin Komeng lagi :)
Logged
[smitten]

adityaharnanda@gmail.com

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Online Online
  • Posts: 4.186
Re: [INDOSIAR-2017] STAND UP COMEDY ACADEMY 3
« Reply #416 on: September 12, 2017, 04:57:48 pm »

Ngakak liat ada yang nyentil daned

lol ngakak...
Daned malah nuduh arif didu [laughing]
btw daned didu nonton gk sih skrg suca3 ;D
Pasti nonton tuh dia aja kangen ama suasana diSUCA, ngakak aja didu bilang kagak ngerti.
Logged

nikito

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -14
  • Offline Offline
  • Posts: 17.269
  • GET OUT
    • Yuk Intip Trit Ini :)
Re: [INDOSIAR-2017] STAND UP COMEDY ACADEMY 3
« Reply #417 on: September 12, 2017, 05:13:57 pm »

Makin baper donk klo nonton lol
Nunggu keajaiban awe Dan David ditendang mendadak
Ganggu bnget mereka di kursi mentor
Logged
BREAK SEASON.. SEE YOU SOON.. :)
        SOFA MERAH NIKITO  All About Nikito's Life & Love   http://www.lautanindonesia.com/forum/index.php?topic=171075.1260

adityaharnanda@gmail.com

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Online Online
  • Posts: 4.186
Re: [INDOSIAR-2017] STAND UP COMEDY ACADEMY 3
« Reply #418 on: September 12, 2017, 05:36:55 pm »

Awwe ma David menurut gue bagus kok ngementor, soal David sering dikritik juri juga biasa aja malah nambah tegang sesuai gimmick.  Kemarin juga adanya Didu lebih sering pembullyan gimmicknya jadi selalu buang durasi gak penting. Sejauh ini SUCA 3 udah bagus kok dari Mentor barunya dan jurinya walau kehadiran Jarwo Kuat bikin garing tapi kehadiran Komeng bikin Pecah. Cuman sih penyakit chit chat gaje kemarin bikin bosan, beda pas minggu kemarin gak ada chit chat aneh ampe nari" gaje,fokusnya bener" komentar ke komika dan interaksi juri bikin lucu. 
Logged

sunnysideup

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.284
Re: [INDOSIAR-2017] STAND UP COMEDY ACADEMY 3
« Reply #419 on: September 12, 2017, 07:10:09 pm »

yg td mlm ratingnya bagus ya msk 10 besar lg...meski sharenya agak turun dikiiit
gegara siapa tuh...moga aja bkn lntran pa jarwo joget2 gaje...skrng lbh suka komeng lucu tp ngga berisik
sejauh ini yg nyantol di gw nopek, bintang, karyn sm neneng
Logged
Pages: 1 ... 38 39 40 41 [42] 43 44 45 46 ... 77   Go Up