;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 29   Go Down

Author Topic: [INDOSIAR-2017] GOLDEN MEMORIES VOLUME 2  (Read 10272 times)

DiniSianipar42

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 1.970
  • 🐕🐶🐩🐈🐱🐀🐁🐭🐹🐢🐇🐰🐓🐔🐣🐤🐥🐦🐏🐑🐐🐺🐃🐂🐄

Cuma ngarep keles [hmpfh]
Seandainya terong lg ratingnya pasti 11 12 kek taun lalu.
Logged
🐮🐴🐗🐖🐷🐽🐸🐍🐼🐧🐘🐨🐒🐵🐆🐯🐻🐫🐪🐊🐳🐋🐟🐠🐡🐙🐚🐬🐌🐛🐜🐝🐞🐲🐉🐾

allinktand

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.674

Gk mungkinlah dikasi ke coky.
Kecuali pd request brjmaah di akun indoz / pk indra.

Klo bisa diganti sih gapa2 yah.
Gomes nanti bkal bareng acara apa?
Siapa tahu terong ambil job acara lain yg lagi bareng.
Jd bisa dikasi ke host lain.
Logged
kembali optimis/center]

Keizo_aditya

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Online Online
  • Posts: 13.882
  • 🇰🇷

Lagu angkatan 2000 terlalu alay @Kay  :D

Choky terlalu kaku kalau diajak dimari
Logged
"Apa yang ada diantara kita,bisa saja menjadi pintu
Bukan dinding. Kau hanya perlu membuka dan berjalan melewatinya, Aku akan menunggu di depan.''

Hart De Art

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 3.344
  • Classy... as always...


Coky gak cocok disini...

Iis sugianto & bung gomes kan mau di pertemukan di GM2 ini...
Masak ia coky ntar saban malam cieee cieeein iis sm bung gomes?
Mana ada yg baper...
Yg ada malah garing...


D'Terong tuch yg paling pas...
Soal jodoh menjodohkan mreka jawaranya,
Apalagi mulut lemes irfan, pas bgt...
Logged
Untuk smentara waktu tidak melayani war gaje,
Lagi krisis kuota...  [laughing] [laughing] [laughing]

Kayana Putra

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.582
  • Call Me K

@modkei so7 ngak alay, kenjen band dan gengnya baru  [hmpfh]

choky in aura elegannya ada lo aura bob tutopoli dan koes hendratmonya juga kuat
tapi kalau dipairing ama ramji pasti nga nyambung wkwk
Logged

allinktand

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.674

lol. ada yee pmikiran coky duet ama ramzy. gkgk somplak ente  ;D
Logged
kembali optimis/center]

Keizo_aditya

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Online Online
  • Posts: 13.882
  • 🇰🇷

Up
Audisi Medan kece ya di Medan Convention Center
Logged
"Apa yang ada diantara kita,bisa saja menjadi pintu
Bukan dinding. Kau hanya perlu membuka dan berjalan melewatinya, Aku akan menunggu di depan.''

allinktand

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.674

dari foto2nya trliat yg daftar kalangan emak dan bapak2. No cabe.
Pasti konsepnya sama dgn yg sblumnya nyanyi dan curhat ke sesama yg udah berumur.
Ceritain pengalaman hidup. Trus pnontonnya pd reunian.


Gkgkkk smoga aura kompetisinya lbh nonjol dan gk bikin ngantuk.
Coky cocok disini ngehost
Logged
kembali optimis/center]

Keizo_aditya

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Online Online
  • Posts: 13.882
  • 🇰🇷
Re: [INDOSIAR-MULAI 21 AGUSTUS] GOLDEN MEMORIES VOL 2
« Reply #28 on: August 10, 2017, 09:56:33 pm »

Up
Igun ga disini lg ternyata
Logged
"Apa yang ada diantara kita,bisa saja menjadi pintu
Bukan dinding. Kau hanya perlu membuka dan berjalan melewatinya, Aku akan menunggu di depan.''

Kayana Putra

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.582
  • Call Me K
Re: [INDOSIAR-MULAI 21 AGUSTUS] GOLDEN MEMORIES VOL 2
« Reply #29 on: August 11, 2017, 03:57:09 pm »

igun keknya mau eksklusive di da yak?, apa pindah tv?
Logged
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 29   Go Up