;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 21   Go Down

Author Topic: [KBS2-2017]My Golden Life/황금빛 (Park Shi Ho,Shin Hye Sun, Lee Tae Hwan)  (Read 5243 times)

whatea

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 30.729
Re: [KBS2-2017]My Golden Life/황금빛 (Park Shi Ho,Shin Hye Sun, Lee Tae Hwan)
« Reply #40 on: September 10, 2017, 05:09:03 pm »

Iya za, mknya gw ngakak liat JNM jd bpknya PSH. Lah mrk mlh prnh jd kakak-adik ipar tetiba jd bpk-ank [lol]
Jgn2 DK itu bkn ank kandung kali ya? Kok kyknya bpknya kyk gak syg tp mlh keliatan khawatir sm Eun Sook. Soalnya yg kaya kan ibunya alias si nyonya bs jd DK sm adeknya gak ada hub darah sm si ibu (CEO).
Logged

SoSoo couple
cr: PDnote SBS

za_87

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 15.538
Re: [KBS2-2017]My Golden Life/황금빛 (Park Shi Ho,Shin Hye Sun, Lee Tae Hwan)
« Reply #41 on: September 10, 2017, 05:47:33 pm »

Makin yakin yg Eun Seok itu Ji Soo, bukan Ji An.... Nyonya Yang kn nganggep Eun Seok sebagai pengganti putrinya yang meninggal... klo emang Ji An itu Eun Seok, kenapa dia malah keliatan gk sayang ama Ji An? Justru dia malah sayangnya ke Ji Soo... Ji Soo diluar, ditelponin. Ditanya mau makan apa. Tp Ji An kagak ditanyain.

Soal DK, gw juga mikir dia cuma anak tiri....
Logged

windparis

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 3.987
  • lucky lucky
Re: [KBS2-2017]My Golden Life/황금빛 (Park Shi Ho,Shin Hye Sun, Lee Tae Hwan)
« Reply #42 on: September 11, 2017, 01:39:09 pm »

kok setelah nonton eps 3 dan 4,malah emang kayaknya si jian yg beneran anak orkay dan dia sepertinya udah tahu kalo dia anak pungut karna dia mulai sungkan sama bapaknya dan ngejagain adik2nya banget,,
Logged

whatea

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 30.729
Re: [KBS2-2017]My Golden Life/황금빛 (Park Shi Ho,Shin Hye Sun, Lee Tae Hwan)
« Reply #43 on: September 12, 2017, 05:00:00 am »

Di preview episode 5 mlh bpknya blg 'dia tdk tahu cerita sbnrnya' jd kepo. Bs jd si ibu lbh syg Ji Soo krn rasa berslh ke anknya yg lps dr pengawasan dia dan ketabrak mobil dan rasa berslh ke Ji an yg selama ini banting tlg biayai kuliah dan ksh jajan ke adek2nya. Mknya dia twist Ji an sm Ji Soo.
Klo soal do Kyung sm Seohyun kyknya emg mrk bkn ank kandung soalnya sampe si Kakek (yg kita blm tahu kyk apa mukanya) ngebet minta Eun Sook blik ke rmh (yg berarti Eun Sook cucu kandung calon penerus perusahaan) pdhal sm DK dia gak ada kesan (di bbrp dialog) klo Dk itu istimewa (penerusnya). Emaknya jg dingin bgt sm DK dan SH.
Itu kyknya adeknya Ji an bkl ada loveline sm adeknya DK [lol] yg satu gila uang satunya sok jaim. Kakaknya sama pcrnya mlh kyknya bnrn slig syg sm pcrnya tp krn mrk pernah bkin perjanjian utk gak nikah mrk jd sm2 gengsi dan jaga perasaan
Logged

SoSoo couple
cr: PDnote SBS

windparis

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 3.987
  • lucky lucky
Re: [KBS2-2017]My Golden Life/황금빛 (Park Shi Ho,Shin Hye Sun, Lee Tae Hwan)
« Reply #44 on: September 12, 2017, 06:24:47 am »

aku lbh suka adiknya DK sama supirnya wkwkwk  [hmpfh]
Logged

rony92

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 7.179
Re: [KBS2-2017]My Golden Life/황금빛 (Park Shi Ho,Shin Hye Sun, Lee Tae Hwan)
« Reply #45 on: September 13, 2017, 12:59:01 am »

Gedek banget pas scene Ji An berlutut abis itu kena pecat, coba ibunya tau langsung tuh di bales.
Logged
pada sehat?

za_87

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 15.538
Re: [KBS2-2017]My Golden Life/황금빛 (Park Shi Ho,Shin Hye Sun, Lee Tae Hwan)
« Reply #46 on: September 13, 2017, 06:40:33 am »

Pas scene Ji An berlutut itu, gw langsung nangis... Ji Ho pun gk bisa apa2 buat bela kakaknya... dia bisa ikut2an dipecat resikonya... sedihnya dapet disini...

eeeh abis itu si Ji An makin ditekan Do Kyung.... disuruh ganti rugi mobilnya... padahal Ji An udah mau ganti, tp Do Kyung banyak maunya... asli gemes ama Do Kyung disini..

Gk sabar nungguin Ji An tinggal seatap ama ortu kandungnya... tp tetep gw masih sangsi Ji An itu Eun Seok...
Logged

windparis

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 3.987
  • lucky lucky
Re: [KBS2-2017]My Golden Life/황금빛 (Park Shi Ho,Shin Hye Sun, Lee Tae Hwan)
« Reply #47 on: September 13, 2017, 06:54:55 am »

DK sebel sama JA karna dia gak mau nerima permintaan maaf dia,dan gak percaya dengan situasi yg dia jelasin..JA keburu kesel sama DK yg dia kira mempermainkan dia dan gak ngertiin situasi dia..dan DK mengira JA arogan gak seperti yg dia tahu pertam kali..makanya dia jadi nantangin JA..gak menyangka itu yg bikin JA mu kembali ke keluarga asal..
Logged

rony92

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 7.179
Re: [KBS2-2017]My Golden Life/황금빛 (Park Shi Ho,Shin Hye Sun, Lee Tae Hwan)
« Reply #48 on: September 13, 2017, 09:23:40 am »

DK aslinya pan mau iklasin tuh utang yah, minjam duit 20700$ ke emaknya buat bayar ke kakaknya.
emang ga boleh ya disana kalau DK anak angkat itu nikah sama Ji An.
kayaknya sieh emang bukan dia Eun Soknya
Logged
pada sehat?

whatea

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 30.729
Re: [KBS2-2017]My Golden Life/황금빛 (Park Shi Ho,Shin Hye Sun, Lee Tae Hwan)
« Reply #49 on: September 13, 2017, 09:24:57 am »

yup gak bs nyalahin DK jg. dr awal DK udh terlalu baik ke JA. itu dia bnr2 cm ksh biaya murah krn kasihan sama JA, ibaratnya JA hrsnya byr 10jt cm diminta 1 jt sm DK, jd wajar klo DK marah ngeliat JA kyk 'ngentengin' bgt 'uang segitu' pdhal itu udh didiskon. aplg sblmnya JA mlh lupa hub DK sampe berhari-hari, klo bkn krn JI Soo yg menengahi dan DK ngerasa kasihan mgkn JA udh dilaporin ke polisi. Toh bnrnya DK jg udh nyusul JA kan cm keduluan sm si mr Sun. masalah ya di JAnya sendiri, dia kdg gak bs nahan emosi tapi mau org utk ngertiin dan mamahami posisi dia. gak mau dikasihani alias gede gengsi tp kdg minta dikasihani. DK sm JA kan baru kenal dan utk ukuran org yg bhkn gak kenal secara personal DK udh terlalu baik dan percaya sama JA. blm tentu klo kita jd DK bakal rela cm diganti 20% dan cm dikasih no telp doang.
Logged

SoSoo couple
cr: PDnote SBS
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 21   Go Up