;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 69   Go Down

Author Topic: VIVA GROUP [ANTV & TVONE]  (Read 20479 times)

meera_AR

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.668
Re: VIVA GROUP [ANTV & TVONE]
« Reply #40 on: July 25, 2017, 03:05:22 pm »

Logged

golanbator

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.351
Re: VIVA GROUP [ANTV & TVONE]
« Reply #41 on: July 25, 2017, 03:14:17 pm »



yg paliing kasihaan sinet kecil2 mesummm pdahaal selalu lumayaan stabill top rating 2 tapii gag pernaah sekalipuun dibikininn posterrrr

meskii jam tyngnya kalah ama DT tppi setiapp adaa rating 20 bseaarr kecil2 messumm slalui antengg nomor 2-3 paliingg jweeleekk pringkatt 4

kyaaak gag diangggaap sinett kecil2 mesumm
Logged

meera_AR

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.668
Re: VIVA GROUP [ANTV & TVONE]
« Reply #42 on: July 25, 2017, 03:16:56 pm »



yg paliing kasihaan sinet kecil2 mesummm pdahaal selalu lumayaan stabill top rating 2 tapii gag pernaah sekalipuun dibikininn posterrrr

meskii jam tyngnya kalah ama DT tppi setiapp adaa rating 20 bseaarr kecil2 messumm slalui antengg nomor 2-3 paliingg jweeleekk pringkatt 4

kyaaak gag diangggaap sinett kecil2 mesumm
harus no 1 di slotnya baru bisa di bikin poster
kab pak o mau no 1 di slotnya kalo gk gk mau bikin wkk malu la masa pamer no 2 di slotnya
Logged

FansBolly

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 4
  • Offline Offline
  • Posts: 5.103
Re: VIVA GROUP [ANTV & TVONE]
« Reply #43 on: July 26, 2017, 01:35:12 pm »

Bisa gk sih pak O mindahin serial ini ke antv, ceritanya bagus bgt. Tyang jam 18:00 aja buat penyegaran ykin ratingny melejit.
Logged

golanbator

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.351
Re: VIVA GROUP [ANTV & TVONE]
« Reply #44 on: July 26, 2017, 01:45:26 pm »

Bisa gk sih pak O mindahin serial ini ke antv, ceritanya bagus bgt. Tyang jam 18:00 aja buat penyegaran ykin ratingny melejit.


iyaa sayang buangeet kaloo tyng di Tvone pdaahl niih buaguss bangeet miripp Abad kejayaan tpii versi modern

kaloo tyng di Antv mngkin bisaa kyaak Abad keyakayaan awal2 dullu ratingnyaa sbleumm diprotess
Logged

meera_AR

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.668
Re: VIVA GROUP [ANTV & TVONE]
« Reply #45 on: July 26, 2017, 01:56:16 pm »

antv no 1 naik 0.1% karena Jwb sama kkmjm tvrnya tinggi
jam siangnya melempess
4 program gak ada di 20 bsr
ilfil sama sinet minta miskin promonya paling spesial tapi rating nyungsep
Logged

golanbator

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.351
Re: VIVA GROUP [ANTV & TVONE]
« Reply #46 on: July 26, 2017, 02:00:46 pm »

antv no 1 naik 0.1% karena Jwb sama kkmjm tvrnya tinggi
jam siangnya melempess
4 program gak ada di 20 bsr
ilfil sama sinet minta miskin promonya paling spesial tapi rating nyungsep

ati2 ceuu jgn dihinaa kaloo dihinaa malah tambah baguss kayaak Jpj ama nadin duluuu

msiih ingetkan sampe 15an eps  awaal nadin nyungseep ama jpj jg nyungseep gag kedetek 20-30 besaarr stelaah dihinaa malaah skaraang nadin-jwb merajai smuaanya mallah nyampek 100 eps lebiihhh
Logged

meera_AR

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.668
Re: VIVA GROUP [ANTV & TVONE]
« Reply #47 on: July 26, 2017, 02:08:16 pm »

gak hina
 ilfil aja sama sinet itu
 emng di kasih kesempatan tyg berpaa minggu ya kaya iktp sama cc 2 paling ya 2 mingguan
di ig pemain kekasih dunia akhirat tyg tgl 29 di jam 14:00

berharap minta miskin hps aja deh ganti ma kartun aja
Logged

golanbator

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.351
Re: VIVA GROUP [ANTV & TVONE]
« Reply #48 on: July 26, 2017, 02:14:11 pm »

gak hina
 ilfil aja sama sinet itu
 emng di kasih kesempatan tyg berpaa minggu ya kaya iktp sama cc 2 paling ya 2 mingguan
di ig pemain kekasih dunia akhirat tyg tgl 29 di jam 14:00

berharap minta miskin hps aja deh ganti ma kartun aja

kyaknya siih 2 mingguan ceu kalo tetaap nyungsepp kyaak iktp ama cc bakalaan dicutt tuuhh bernasip samaa kyaak mrekaaa

masaa jam 2 tpii sampe skaraang kok gag ditulis jamnyaa di tv yaaaaa

apaa dah fixxxxxx siang2 adaa sinetron baruuu bukaan rerun
Logged

meera_AR

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.668
Re: VIVA GROUP [ANTV & TVONE]
« Reply #49 on: July 26, 2017, 02:19:50 pm »

kgak kan pak o suka plin plan
kemarin ig artisnya tyg bareng minta miskin tpi di undur kaya nya bkl di undur trus dan bkl bungkus minta miskin wkwk

duhh napa anandhi sama madhu inpoten yaa
Logged
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 69   Go Up