;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 ... 13   Go Down

Author Topic: [TRANS- 2017] AMARA SAHABAT LANGIT (PRILLY LATUCONSINA, SHAWN ADRIAN , DENIRA )  (Read 13133 times)

heridishopee

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 64
Logged

MuhammadImam

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.583

Genrenya gue suka fantasi+misteri

Mau nonton, moga endingnya gak maksa yakk. Cuma nitip saran biar alurnya rada cepetan, biar kalau udah di pemberitahuan mau tamat ceritanya gak asal & gak ada konflik yang gantung
Logged

Dienakin

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 3.077
  • Uppsss Sorry !!!!!!

Mau tayang di cti yah jgn lah kasian sebelah bisa2 bala2 prily jd meningkat double digit ;D
Logged

DiniSianipar42

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.972
  • 🐕🐶🐩🐈🐱🐀🐁🐭🐹🐢🐇🐰🐓🐔🐣🐤🐥🐦🐏🐑🐐🐺🐃🐂🐄

Gua ga rela ini tayang sebelah. LM nya aja entah sampah comotan drmn. ;D
Pengennya Prilly artis pertama yg dapet sinet di sebelah. Tapi projek baru.
Logged
🐮🐴🐗🐖🐷🐽🐸🐍🐼🐧🐘🐨🐒🐵🐆🐯🐻🐫🐪🐊🐳🐋🐟🐠🐡🐙🐚🐬🐌🐛🐜🐝🐞🐲🐉🐾

bruxy_brux

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 9.917

gak bkl tayang di cti...cti mintanya sinet drama bkan fantasi
Logged
"Cantik Hatinya Cantik Wajahnya"

MuhammadImam

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.583

Gak di CTI, MNCTV pun jadi. Cucok meong genre fantasi di MNCTV
Logged

kunangkunang

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 8.397

udah mau meluncur ya
slot jam 6 sore

gw mo nyoba nonton [hmpfh]
Logged

indri_danti22

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 2.848

Tayang tanggal berapa?
Logged
~A home is a refuge that is built on love. When we get hurt outside, we would want to go home, and not want to go to a house. A home has family that is willing to hug you. Because love is what makes us a "home". (Wen Xin - Home Sweet Home)

kunangkunang

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 8.397

Tayang tanggal berapa?

itulah ceu gw gak merhatiin tanggalnya. itu gw liat sekilas pas gonta ganti channnel
Logged

kunangkunang

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 8.397

judulnya jadi "amara sahabat langit"
Logged
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 ... 13   Go Up