;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 ... 30   Go Down

Author Topic: [RCTI & MNCTV - 20 SEPTEMBER 2017] INDONESIA TELEVISION AWARDS 2017  (Read 6942 times)

meera_AR

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.668
Re: [RCTI & MNCTV - SEPTEMBER2017] INDONESIA TELEVISION AWARDS 2017
« Reply #10 on: August 18, 2017, 03:58:51 pm »

harusnya kategori Program Serial Asing Populer. jgn dgbung sama animasi. napa animasi gk di bkin kategori sndiri. animasi asing populer
bau bau kecurangan tercium ceuu
Logged

DulceMaria Sayang Suneo

  • Chingu
  • **
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 1.321
  • Cuekin aja
Re: [RCTI & MNCTV - SEPTEMBER2017] INDONESIA TELEVISION AWARDS 2017
« Reply #11 on: August 18, 2017, 04:03:38 pm »

Yoi upin ipin takut klah sama Shiva & Masha bear kali yah [lol] pdahal doraemon juga bisa aja menang
Logged

meera_AR

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.668
Re: [RCTI & MNCTV - SEPTEMBER2017] INDONESIA TELEVISION AWARDS 2017
« Reply #12 on: August 18, 2017, 04:09:00 pm »

mungkin edisi pertama telihat indepeden buat permirsa percaya dulu
kalo edisi ke 2 gk kaya pertama lihat aja pasti byk bullyan
Logged

Deviliaaa

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 2.035
  • Lebih santai dikit..Kalau panas harus cooling down
Re: [RCTI & MNCTV - SEPTEMBER2017] INDONESIA TELEVISION AWARDS 2017
« Reply #13 on: August 18, 2017, 04:09:08 pm »

Tante nikita kok gak masuk nominasi [hmpfh]
Logged

DESART

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 846
  • Fans SCTV garis keras
Re: [RCTI & MNCTV - SEPTEMBER2017] INDONESIA TELEVISION AWARDS 2017
« Reply #14 on: August 18, 2017, 04:41:07 pm »

Ngakak liat perwakilan artis2 rcti xixixixiix....mieke amalia

lolsapikurban
Logged
Enyahkan gembel dan ompongers dari penjajahan pertelevisian

Siscka_onTV

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 23.694
  • Antagonis setengah Protagonis
Re: [RCTI & MNCTV - SEPTEMBER2017] INDONESIA TELEVISION AWARDS 2017
« Reply #15 on: August 18, 2017, 04:46:10 pm »

SPT/KISAH NYATA gak masuk nominasi ya?
Logged
SAUR SEPUH SEGERA DI SCTV

Kumpulan sinetron elegan "SIAPA TAKUT JATUH CINTA, JODOH YANG TERTUKAR" eksklusif Sinemart®

adityaharnanda@gmail.com

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.171
Re: [RCTI & MNCTV - SEPTEMBER2017] INDONESIA TELEVISION AWARDS 2017
« Reply #16 on: August 18, 2017, 05:09:19 pm »

Njiz nampak banget bau" kecurangannya, mending PGA deh Nominasinya lebih waras dibanding ITA.
Logged

pattrick

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.895
Re: [RCTI & MNCTV - SEPTEMBER2017] INDONESIA TELEVISION AWARDS 2017
« Reply #17 on: August 18, 2017, 05:12:52 pm »

Ini entar bakal ngundang artis Korea lagi apa tidak ;D ;D ?

Tumben Ali prili gak masuk dalam aktris dan aktor populer. Mala Om dude yg namanya awet dicantumin terus dalam award ginian :D :D
Logged

BoyishICON

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.176
  • Boyish - Mysterious - Natural & Rebel ICON
Re: [RCTI & MNCTV - SEPTEMBER2017] INDONESIA TELEVISION AWARDS 2017
« Reply #18 on: August 18, 2017, 05:15:34 pm »

SPT/KISAH NYATA gak masuk nominasi ya?

wkwkwk iya padahal lebih populer sesuai taglinenya populer. Tapi pak indra sm siwi udh bodo amat kayanya mau menang/gak lol.
Logged

DESART

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 846
  • Fans SCTV garis keras
Re: [RCTI & MNCTV - SEPTEMBER2017] INDONESIA TELEVISION AWARDS 2017
« Reply #19 on: August 18, 2017, 05:34:46 pm »

Selama ini mamih koar2 soal gembel dan ompongers kebuktikan

nominasi artis rcti bikin ngakak,ompongers xixixiixi

nominasi artis dari sctv dan antv jauh lebih bening
Logged
Enyahkan gembel dan ompongers dari penjajahan pertelevisian
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 ... 30   Go Up