;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 30   Go Down

Author Topic: [RCTI & MNCTV - 20 SEPTEMBER 2017] INDONESIA TELEVISION AWARDS 2017  (Read 6945 times)

allinktand

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.102
Re: [RCTI & MNCTV - SEPTEMBER2017] INDONESIA TELEVISION AWARDS 2017
« Reply #20 on: August 18, 2017, 05:47:08 pm »

biasanya pak indra suka datang nih, lalu duduk mupeng byk acarax masuk nominasi.
Tahu2 pulangnya Zonk, gk dpt piala.

Kali ini mungkin  beliau kapok dan cuek.

Ditunggu pak jd panitia / undangan lg. ;D
Logged
kembali optimis/center]

omjin_

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 946
Re: [RCTI & MNCTV - SEPTEMBER2017] INDONESIA TELEVISION AWARDS 2017
« Reply #21 on: August 18, 2017, 05:49:50 pm »

biasanya pak indra suka datang nih, lalu duduk mupeng byk acarax masuk nominasi.
Tahu2 pulangnya Zonk, gk dpt piala.

Kali ini mungkin  beliau kapok dan cuek.

Ditunggu pak jd panitia / undangan lg. ;D
tahun lalu dpet indoz SUCA di ITA, gk dtg krunya
Yg dtg pak indra PGA nominasi bnyak gk dpt...
Logged

allinktand

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.102
Re: [RCTI & MNCTV - SEPTEMBER2017] INDONESIA TELEVISION AWARDS 2017
« Reply #22 on: August 18, 2017, 05:53:22 pm »

Gw kasian ma papi indra.
Nating tulus orangnya.

Logged
kembali optimis/center]

DESART

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 846
  • Fans SCTV garis keras
Re: [RCTI & MNCTV - SEPTEMBER2017] INDONESIA TELEVISION AWARDS 2017
« Reply #23 on: August 18, 2017, 05:55:30 pm »

Mamih ngakak liat HYM
yang katanya makan kurban,tapi malah gak dapat nominasi apa2

malah BC yang dapet 2 nominasi

katanya makan korban,kok sekarang jadi daging korban gelondongan xixixixi
Logged
Enyahkan gembel dan ompongers dari penjajahan pertelevisian

pecinta_doraemon

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 125
Re: [RCTI & MNCTV - SEPTEMBER2017] INDONESIA TELEVISION AWARDS 2017
« Reply #24 on: August 18, 2017, 06:14:33 pm »

eh mami desart goblok bisa bedain antara sinetron CTI sama sinetron saur bapuk atau gali galian atau anak yg kelangitan atau 2wc gak
standar nembrot tuh 15 persen kalau gak 15 ya cut lah apalagi yg ngakunya biayanya mahal trus sharenya gak 15 persen ya pasti bakal di cut
Logged

DESART

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 846
  • Fans SCTV garis keras
Re: [RCTI & MNCTV - SEPTEMBER2017] INDONESIA TELEVISION AWARDS 2017
« Reply #25 on: August 18, 2017, 06:25:38 pm »

Mamih bisa kok bedain,mana sinet mahal sama sinet murah...
Mamih cuma copy ucapan fans HYM ,yang katanya makan tumbal banyak,tapi kok gak berkutik apa2...
Bahkan dianggap pun gak xixixiix

rcti kenapa gak masukin Manopo atau arbani gituh,malah menelanjangi dg masukin lansia ompongers xixixixi
mau nunjukin jati diri yah?LOL

sctv dominan di kategori aktor dan artis,
Logged
Enyahkan gembel dan ompongers dari penjajahan pertelevisian

DESART

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 846
  • Fans SCTV garis keras
Re: [RCTI & MNCTV - SEPTEMBER2017] INDONESIA TELEVISION AWARDS 2017
« Reply #26 on: August 18, 2017, 06:35:05 pm »

Gak bisa berhenti bully

harusnya kategory aktor terpopuler

agus kuncoro
purnomo
eza yayang
pemain DT yang rambutnya kayak batok kelapa
pemain awas banyak copet

xixixixiix

bandingkan sama yang ini

dude harlino
aliando syarif
giorgino abraham
stefen william
caesar hito


kategory program udah disegel DT,,,nggooooookkkkkk
Logged
Enyahkan gembel dan ompongers dari penjajahan pertelevisian

Dienakin

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 3.048
  • Uppsss Sorry !!!!!!
Re: [RCTI & MNCTV - SEPTEMBER2017] INDONESIA TELEVISION AWARDS 2017
« Reply #27 on: August 18, 2017, 06:36:24 pm »

^
Itu nama2 yg disebut koq gatot semua yah sinetronnya
Logged

Deviliaaa

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 2.035
  • Lebih santai dikit..Kalau panas harus cooling down
Re: [RCTI & MNCTV - SEPTEMBER2017] INDONESIA TELEVISION AWARDS 2017
« Reply #28 on: August 18, 2017, 07:49:36 pm »

Presscon :
« Last Edit: August 18, 2017, 07:50:58 pm by Deviliaaa »
Logged

inong_onong

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.675
Re: [RCTI & MNCTV - SEPTEMBER2017] INDONESIA TELEVISION AWARDS 2017
« Reply #29 on: August 18, 2017, 08:41:05 pm »

Padahal populer SPT Ndoz koj nggak masuk ???
Logged
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 30   Go Up