;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 30   Go Down

Author Topic: [RCTI & MNCTV - 20 SEPTEMBER 2017] INDONESIA TELEVISION AWARDS 2017  (Read 6943 times)

DESART

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 846
  • Fans SCTV garis keras
Re: [RCTI & MNCTV - SEPTEMBER2017] INDONESIA TELEVISION AWARDS 2017
« Reply #40 on: August 19, 2017, 10:48:24 am »

Aduh nak @meera jangan percaya sama team auditnya entar
paling2 juga dimanipulasi lagi

kayak PGA tahun kemaren,kek nya yang murni hasil voting cuma Prilly...
Tau kan fans prilly,jago ngevote

mamih sih,kalau soal nomine,mami rasa udah pas,
pas untuk PHP xixixixi
ujung2nya tuan rumah sama tamu istimewa'antv'yg menang
emtek sama trans cuma dikasih 1,daripada pulang nganggur xixixix

mami mau vote juga ah,
vote natasha wilona..mirip mamih pas masih muda xixixi
sama Caesar Hito,mirip brondong mamih dulu xixixiix
Logged
Enyahkan gembel dan ompongers dari penjajahan pertelevisian

naratama

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 652
Re: [RCTI & MNCTV - SEPTEMBER2017] INDONESIA TELEVISION AWARDS 2017
« Reply #41 on: September 01, 2017, 12:34:32 pm »

Tahun kemaren aktor yg menang siapa? Tahun ini kayaknya yg menang hito, siapa tahu setelah AL tamat bisa masuk mncp dan dikoupelin ma pacarnya. Gkgkgkgk
Logged

Newt Era

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.389
  • CityZens 💙
Re: [RCTI & MNCTV - SEPTEMBER2017] INDONESIA TELEVISION AWARDS 2017
« Reply #42 on: September 01, 2017, 12:38:05 pm »

Kenapa bani dinda ga masuk ya.
Sinetron beserta cast yg ratingnya ngesot kaga masuk itungan ceu.  [hmpfh]
Logged

meera_AR

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.668
Re: [RCTI & MNCTV - SEPTEMBER2017] INDONESIA TELEVISION AWARDS 2017
« Reply #43 on: September 01, 2017, 12:39:48 pm »

Tahun kemaren aktor yg menang siapa? Tahun ini kayaknya yg menang hito, siapa tahu setelah AL tamat bisa masuk mncp dan dikoupelin ma pacarnya. Gkgkgkgk
Tahun kemarin yg menang aliando artisnya prilly
Logged

Chiee13

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 684
Re: [RCTI & MNCTV - SEPTEMBER2017] INDONESIA TELEVISION AWARDS 2017
« Reply #44 on: September 01, 2017, 12:54:04 pm »

moga indihe tapai menang dimarrii ;D [hmpfh] [lovestruck]
Logged

naratama

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 652
Re: [RCTI & MNCTV - SEPTEMBER2017] INDONESIA TELEVISION AWARDS 2017
« Reply #45 on: September 01, 2017, 01:04:19 pm »

Oh aliando toh, tapi kok tahun ini kagak masuk ya? Masak habis menang kagak masuk nominasi. Lol ngenes amat
Logged

idyllicbola48

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 269
Re: [RCTI & MNCTV - SEPTEMBER2017] INDONESIA TELEVISION AWARDS 2017
« Reply #46 on: September 03, 2017, 09:49:31 am »

Utk fans non mencret grup
Jgn ngarep banyak deh sm ajang ini
Kecuali antv masih ada sedikit harapan ;D
Utk emtek n tranacorp kubur2 dlm2 harapan menang kalian ;D

tvOne juga ada peluang lewat Go-Jek Traveloka Liga 1
Logged

Eta Terangkanlah

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 37
Re: [RCTI & MNCTV - SEPTEMBER2017] INDONESIA TELEVISION AWARDS 2017
« Reply #47 on: September 03, 2017, 10:01:24 am »

Mungkin karena aliando sama prilly gak masuk lagi karena rating sinetron mereka tahun ini sebelum di pilih nominasinya gai gitu bagus  [hip]

Btw ini kapan tayang nya?

20 september ce. masih lama sih.
Logged

DESART

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 846
  • Fans SCTV garis keras
Re: [RCTI & MNCTV - SEPTEMBER2017] INDONESIA TELEVISION AWARDS 2017
« Reply #48 on: September 08, 2017, 11:16:41 pm »

Mamih up
bentar lagi tayang
prediksi untuk kategori tertinggi ajah yah
Dude Harlino
Natasha wilona
sinetron gembel kumel uppsss Dunia Terbalik
Logged
Enyahkan gembel dan ompongers dari penjajahan pertelevisian

Senja Jingga 2

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.726
  • SALSHALOVA
Re: [RCTI & MNCTV - SEPTEMBER2017] INDONESIA TELEVISION AWARDS 2017
« Reply #49 on: September 09, 2017, 05:32:21 am »

Bintang tamunya siapa aja nih?
Logged
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 30   Go Up