;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 [3] 4 5 6   Go Down

Author Topic: [TRANSTV - MULAI 21 AGUSTUS PKL 13.00] BROWNIS "Obrolan Manis" (Ivan + Ruben)  (Read 2167 times)

Keizo_aditya

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 13.261
  • 🇰🇷

 ;D
Gotik:tumben lu ga di daan mogot lg biasanya komentarin baju
Igun: kan udah ada kakek tua disana
Logged

myster

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 241

;D
Gotik:tumben lu ga di daan mogot lg biasanya komentarin baju
Igun: kan udah ada kakek tua disana

kakek tua siapa sih?
Logged

EFriansyah Ramadhan

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.318

kakek tua = samuel watimena?

mending eko patrio ngikut kesini biar reunian super2an ndoz ;D
Logged

Keizo_aditya

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 13.261
  • 🇰🇷

Iya opa samuel
Igun kayanya blm bisa move on pasca hengkang  ;D
Logged

liliputkecil

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 9.448
  • Ciiieeee... Ciiieee

Orang disini isinya pasti ada aja yg nyenggol daan mogot LOL.
Tv no 3/4 disensiin mulu nih sama temen2nya LOL
Logged
[smitten]

Keizo_aditya

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 13.261
  • 🇰🇷

Maklum lah GS nya masih orang dangdut 2 hr ini. Td siang ada Isda dinyinyirin jg  ;D
Logged

liliputkecil

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 9.448
  • Ciiieeee... Ciiieee

Moga2 tragedi nyinyir Isda bikin dia dihempas...  Pgn bgt dia dihempas..  Biar dipungut tv lain aja..
Logged
[smitten]

Lady_wai

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 3.959
  • Hidup lady kurang asyik. So lady main dimari

Dari dulu keleuuss... Dulu pesbuker paling sering, trus tandean sama aja.. Sebenernya yg nyinyir itu ertongnya. Misalnya kalo si rapiah ketemu ertong daan mogot pasti dicengin sama dia di stasiun tv manapun.... Lolll
Logged

Mr. Joel

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 2.836
  • Never Dream For Success But Work For It

Dan menurut gua hal nyinyir seperti itu biasalah di antar tv, beniqno dulu waktu jadi juri di tendean juga dinyinyirinkan, malah narji lebih parah nyinyirinnya dipungut lagi LOL

Igun kangen daan mogot ya? Postingannya galau terus  [hmpfh]
Logged

Lady_wai

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 3.959
  • Hidup lady kurang asyik. So lady main dimari

Menurut gw ya igun itu mau fokus ke bisnisnya deh.. Soalnya doi ga bisa full striping lagi tiap malem gara2 lagi proses bangun bisnis di berbagai kota...bukan di depak...

Pas DA4 doi pede bilang kalo doi itu aset ndozzz ya??? Lollll

Makanya kalo udah ngerasa cast ndozzz jangan suka jelek2in ndozzz kalo di depak...Coz fakta menunjukan pasti bakalan balik lagi suatu hari lagi...

Padahal ndozzz kan bebal, mau dikatain apa juga ma ertongnya di tv lain ga peduli...wkwk
Logged
Pages: 1 2 [3] 4 5 6   Go Up