;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 ... 68   Go Down

Author Topic: MNC GROUP (RCTI-MNCTV-GLOBAL TV-INEWS TV) THREAD JILID 9  (Read 24145 times)

Deviliaaa

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 2.035
  • Lebih santai dikit..Kalau panas harus cooling down
Re: MNC GROUP (RCTI-MNCTV-GLOBAL TV-INEWS TV) THREAD JILID 9
« Reply #30 on: August 23, 2017, 08:55:20 pm »

Lagi iklan gw ganti chanel nonton kang sule di net
Logged

kunangkunang

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.677
Re: MNC GROUP (RCTI-MNCTV-GLOBAL TV-INEWS TV) THREAD JILID 9
« Reply #31 on: August 23, 2017, 08:56:31 pm »

gw coba ubek2 ig mo nyari tau so7 nongol jam berapa gak nemu

kalo jkt48 biasanya fans dapet bocoran bakal nongol di segmen berapa, jam berapa. trus member biasanya ngetweet bentar lagi perform dll
walau kadang di php juga [hmpfh]
ini ultah rcti rapet banget ya, mpe gak bisa tau susunan acaranya
Logged

kunangkunang

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.677
Re: MNC GROUP (RCTI-MNCTV-GLOBAL TV-INEWS TV) THREAD JILID 9
« Reply #32 on: August 23, 2017, 08:58:39 pm »

yg nyariin abg jejeritan, tu barusan ada [hmpfh]
Logged

omjin_

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 946
Re: MNC GROUP (RCTI-MNCTV-GLOBAL TV-INEWS TV) THREAD JILID 9
« Reply #33 on: August 23, 2017, 08:59:26 pm »

Segment 3 masih.....DT
So7 kapann....
Logged

Biang_gosip

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.464
  • NYIYIR BOLEH, BEGO JANGAN!!!
Re: MNC GROUP (RCTI-MNCTV-GLOBAL TV-INEWS TV) THREAD JILID 9
« Reply #34 on: August 23, 2017, 08:59:58 pm »

yg nyariin abg jejeritan, tu barusan ada [hmpfh]
alah paling alay 20 ribuan [hmpfh]
Logged

Deviliaaa

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 2.035
  • Lebih santai dikit..Kalau panas harus cooling down
Re: MNC GROUP (RCTI-MNCTV-GLOBAL TV-INEWS TV) THREAD JILID 9
« Reply #35 on: August 23, 2017, 09:00:31 pm »

yg nyariin abg jejeritan, tu barusan ada [hmpfh]

Jeritin siapa ceu, kok gw gak merhatiin
Logged

miz.mont

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 6.104
  • sweEt ThiNg coMe in SmaLL PacKageS...
Re: MNC GROUP (RCTI-MNCTV-GLOBAL TV-INEWS TV) THREAD JILID 9
« Reply #36 on: August 23, 2017, 09:00:45 pm »



gw coba ubek2 ig mo nyari tau so7 nongol jam berapa gak nemu

kalo jkt48 biasanya fans dapet bocoran bakal nongol di segmen berapa, jam berapa. trus member biasanya ngetweet bentar lagi perform dll
walau kadang di php juga [hmpfh]
ini ultah rcti rapet banget ya, mpe gak bisa tau susunan acaranya

Segmen 5 keatas ceu...
Artisnya ga alay ceu yg suka bagi2 info segmen berapa tampil [hmpfh] [hmpfh]

@newt insyallah nanti dibayar lunas anyepnya pas perform so7 sama isyana #mudah2an

Eh ya musik pengiringnya siapa ya?? OnF?
Logged
Isi kepalanya boleh sama, tapi kemampuannya berbeda-beda belum lagi kolaborasi dengan hatinya juga berbeda... memaksa sama itu pasti sulit
karena ituilah ada yang namanya TOLERANSI :) :)

Deviliaaa

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 2.035
  • Lebih santai dikit..Kalau panas harus cooling down
Re: MNC GROUP (RCTI-MNCTV-GLOBAL TV-INEWS TV) THREAD JILID 9
« Reply #37 on: August 23, 2017, 09:01:13 pm »

ABG lagi jeritin rizky febian tuh
Logged

shafiraaaaaa

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.191
Re: MNC GROUP (RCTI-MNCTV-GLOBAL TV-INEWS TV) THREAD JILID 9
« Reply #38 on: August 23, 2017, 09:02:55 pm »

Hahaha judika bisa juga bikin ngakak
Logged

Deviliaaa

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 2.035
  • Lebih santai dikit..Kalau panas harus cooling down
Re: MNC GROUP (RCTI-MNCTV-GLOBAL TV-INEWS TV) THREAD JILID 9
« Reply #39 on: August 23, 2017, 09:03:33 pm »

Papih sama bu liliana ketawa tuh
Logged
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 ... 68   Go Up