;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 ... 100   Go Down

Author Topic: MNC GROUP (RCTI-MNCTV-GTV-INEWS TV) THREAD JILID 9  (Read 43877 times)

Deviliaaa

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 3.486
Re: MNC GROUP (RCTI-MNCTV-GLOBAL TV-INEWS TV) THREAD JILID 9
« Reply #30 on: August 23, 2017, 08:55:20 pm »

Lagi iklan gw ganti chanel nonton kang sule di net
Logged

kunangkunang

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.320
Re: MNC GROUP (RCTI-MNCTV-GLOBAL TV-INEWS TV) THREAD JILID 9
« Reply #31 on: August 23, 2017, 08:56:31 pm »

gw coba ubek2 ig mo nyari tau so7 nongol jam berapa gak nemu

kalo jkt48 biasanya fans dapet bocoran bakal nongol di segmen berapa, jam berapa. trus member biasanya ngetweet bentar lagi perform dll
walau kadang di php juga [hmpfh]
ini ultah rcti rapet banget ya, mpe gak bisa tau susunan acaranya
Logged

kunangkunang

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.320
Re: MNC GROUP (RCTI-MNCTV-GLOBAL TV-INEWS TV) THREAD JILID 9
« Reply #32 on: August 23, 2017, 08:58:39 pm »

yg nyariin abg jejeritan, tu barusan ada [hmpfh]
Logged

omjin_

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 1.276
Re: MNC GROUP (RCTI-MNCTV-GLOBAL TV-INEWS TV) THREAD JILID 9
« Reply #33 on: August 23, 2017, 08:59:26 pm »

Segment 3 masih.....DT
So7 kapann....
Logged

Biang_gosip

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 5.274
  • 🇰🇷BTS-TWICE-GTO7🇰🇷
Re: MNC GROUP (RCTI-MNCTV-GLOBAL TV-INEWS TV) THREAD JILID 9
« Reply #34 on: August 23, 2017, 08:59:58 pm »

yg nyariin abg jejeritan, tu barusan ada [hmpfh]
alah paling alay 20 ribuan [hmpfh]
Logged


                🔥MANUSIA SAMPAH ITU YANG TIDAK BISA MENGHARGAI PERBEDAAN!!!🔥

Deviliaaa

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 3.486
Re: MNC GROUP (RCTI-MNCTV-GLOBAL TV-INEWS TV) THREAD JILID 9
« Reply #35 on: August 23, 2017, 09:00:31 pm »

yg nyariin abg jejeritan, tu barusan ada [hmpfh]

Jeritin siapa ceu, kok gw gak merhatiin
Logged

miz.mont

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 6.157
  • sweEt ThiNg coMe in SmaLL PacKageS...
Re: MNC GROUP (RCTI-MNCTV-GLOBAL TV-INEWS TV) THREAD JILID 9
« Reply #36 on: August 23, 2017, 09:00:45 pm »



gw coba ubek2 ig mo nyari tau so7 nongol jam berapa gak nemu

kalo jkt48 biasanya fans dapet bocoran bakal nongol di segmen berapa, jam berapa. trus member biasanya ngetweet bentar lagi perform dll
walau kadang di php juga [hmpfh]
ini ultah rcti rapet banget ya, mpe gak bisa tau susunan acaranya

Segmen 5 keatas ceu...
Artisnya ga alay ceu yg suka bagi2 info segmen berapa tampil [hmpfh] [hmpfh]

@newt insyallah nanti dibayar lunas anyepnya pas perform so7 sama isyana #mudah2an

Eh ya musik pengiringnya siapa ya?? OnF?
Logged
Isi kepalanya boleh sama, tapi kemampuannya berbeda-beda belum lagi kolaborasi dengan hatinya juga berbeda... memaksa sama itu pasti sulit
karena ituilah ada yang namanya TOLERANSI :) :)

Deviliaaa

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 3.486
Re: MNC GROUP (RCTI-MNCTV-GLOBAL TV-INEWS TV) THREAD JILID 9
« Reply #37 on: August 23, 2017, 09:01:13 pm »

ABG lagi jeritin rizky febian tuh
Logged

shafiraaaaaa

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.205
Re: MNC GROUP (RCTI-MNCTV-GLOBAL TV-INEWS TV) THREAD JILID 9
« Reply #38 on: August 23, 2017, 09:02:55 pm »

Hahaha judika bisa juga bikin ngakak
Logged

Deviliaaa

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 3.486
Re: MNC GROUP (RCTI-MNCTV-GLOBAL TV-INEWS TV) THREAD JILID 9
« Reply #39 on: August 23, 2017, 09:03:33 pm »

Papih sama bu liliana ketawa tuh
Logged
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 ... 100   Go Up