;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 58 59 60 61 [62] 63 64 65 66 ... 100   Go Down

Author Topic: MNC GROUP (RCTI-MNCTV-GTV-INEWS TV) THREAD JILID 9  (Read 43819 times)

tohiass

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 476
Re: MNC GROUP (RCTI-MNCTV-GLOBAL TV-INEWS TV) THREAD JILID 9
« Reply #610 on: September 14, 2017, 11:44:41 am »

lol....apa udh ada yang tahu apa pengganti mahabharata nanti nya atau belum?!!!....
jangan sampai mnctv salah pilih pengganti, krn dipastikan RUGI MAKSIMAL...wkwkwkwkwk..
gak tahu ini hoax atau apalah, ada yg bilang pengganti mahabharata adalah hanuman....lol...
di tv otis aja, hanuman sampai skrng gagal tayang krn respon nya DINGIN bahkan sebelum ditayangin...wkwkwkwkwkw...
tayangin aja yg setipe seperti Ashoka, Mahadewa atau Chandra Nandini...lol..
Logged

Akiza

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 344
Re: MNC GROUP (RCTI-MNCTV-GLOBAL TV-INEWS TV) THREAD JILID 9
« Reply #611 on: September 14, 2017, 02:28:39 pm »


"Chandra Nandini Gak Mungkin tayang di MNC"
Logged

meera_AR

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.409
Re: MNC GROUP (RCTI-MNCTV-GLOBAL TV-INEWS TV) THREAD JILID 9
« Reply #612 on: September 14, 2017, 02:31:49 pm »


"Chandra Nandini Gak Mungkin tayang di MNC"
di mnctv akiza
awalnya di tawarin di epicentrum tapi di tolak sebelah milih serial keluarga kasam. candra ini di ambil mnctv

akiza minta rating india via dm ya jgn di tret gue gak mau trett itu tercemar byk nyinyirin hhe mksh#oot dikit ya
« Last Edit: September 14, 2017, 02:34:07 pm by meera_AR »
Logged

shafiraaaaaa

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.205
Re: MNC GROUP (RCTI-MNCTV-GLOBAL TV-INEWS TV) THREAD JILID 9
« Reply #613 on: September 14, 2017, 02:41:11 pm »

bani. rayn, febby mo dipasangin 1 judul yah abis liat ignya om onezh kreatif mncp hahaha ;D ;D

colek2 biang ama kunang biasanya lebih tahu nih  [hmpfh]
Logged

Tante Tantik

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 353
Re: MNC GROUP (RCTI-MNCTV-GLOBAL TV-INEWS TV) THREAD JILID 9
« Reply #614 on: September 14, 2017, 03:22:48 pm »

kapan sinetron yayang zikri tayang
kasihan bebeb sama adik adik manis di php in mulu
Logged

Senja Jingga 2

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.394
  • SALSHALOVA
Re: MNC GROUP (RCTI-MNCTV-GLOBAL TV-INEWS TV) THREAD JILID 9
« Reply #615 on: September 14, 2017, 04:04:03 pm »

Iya bener kapan Dear Nathan tayang
Logged

kunangkunang

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.212
Re: MNC GROUP (RCTI-MNCTV-GLOBAL TV-INEWS TV) THREAD JILID 9
« Reply #616 on: September 14, 2017, 04:21:31 pm »

bani. rayn, febby mo dipasangin 1 judul yah abis liat ignya om onezh kreatif mncp hahaha ;D ;D

colek2 biang ama kunang biasanya lebih tahu nih  [hmpfh]

hahaha, gw malah baru tau ceu
gw gak mantengin ig mereka [hmpfh]

ceu biang ceu devi mungkin tau :D
Logged

Deviliaaa

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.441
Re: MNC GROUP (RCTI-MNCTV-GLOBAL TV-INEWS TV) THREAD JILID 9
« Reply #617 on: September 14, 2017, 04:41:21 pm »

Coming soon !
Mantan Sutradaranya DT nih..



« Last Edit: September 14, 2017, 04:42:34 pm by Deviliaaa »
Logged

Deviliaaa

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.441
Re: MNC GROUP (RCTI-MNCTV-GLOBAL TV-INEWS TV) THREAD JILID 9
« Reply #618 on: September 14, 2017, 04:47:35 pm »

bani. rayn, febby mo dipasangin 1 judul yah abis liat ignya om onezh kreatif mncp hahaha ;D ;D

colek2 biang ama kunang biasanya lebih tahu nih  [hmpfh]

hahaha, gw malah baru tau ceu
gw gak mantengin ig mereka [hmpfh]

ceu biang ceu devi mungkin tau :D

Gw juga baru tau ceu, [hmpfh]
Logged

achmad_value

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 703
Re: MNC GROUP (RCTI-MNCTV-GLOBAL TV-INEWS TV) THREAD JILID 9
« Reply #619 on: September 14, 2017, 06:47:29 pm »

Mnctv group nyiarin liga inggris klub mana?
Logged
Pages: 1 ... 58 59 60 61 [62] 63 64 65 66 ... 100   Go Up