;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 58 59 60 61 [62] 63 64 65 66 ... 100   Go Down

Author Topic: MNC GROUP (RCTI-MNCTV-GTV-INEWS TV) THREAD JILID 9  (Read 50368 times)

tohiass

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 496
Re: MNC GROUP (RCTI-MNCTV-GLOBAL TV-INEWS TV) THREAD JILID 9
« Reply #610 on: September 14, 2017, 11:44:41 am »

lol....apa udh ada yang tahu apa pengganti mahabharata nanti nya atau belum?!!!....
jangan sampai mnctv salah pilih pengganti, krn dipastikan RUGI MAKSIMAL...wkwkwkwkwk..
gak tahu ini hoax atau apalah, ada yg bilang pengganti mahabharata adalah hanuman....lol...
di tv otis aja, hanuman sampai skrng gagal tayang krn respon nya DINGIN bahkan sebelum ditayangin...wkwkwkwkwkw...
tayangin aja yg setipe seperti Ashoka, Mahadewa atau Chandra Nandini...lol..
Logged

Akiza

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 532
Re: MNC GROUP (RCTI-MNCTV-GLOBAL TV-INEWS TV) THREAD JILID 9
« Reply #611 on: September 14, 2017, 02:28:39 pm »


"Chandra Nandini Gak Mungkin tayang di MNC"
Logged

meera_AR

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.829
Re: MNC GROUP (RCTI-MNCTV-GLOBAL TV-INEWS TV) THREAD JILID 9
« Reply #612 on: September 14, 2017, 02:31:49 pm »


"Chandra Nandini Gak Mungkin tayang di MNC"
di mnctv akiza
awalnya di tawarin di epicentrum tapi di tolak sebelah milih serial keluarga kasam. candra ini di ambil mnctv

akiza minta rating india via dm ya jgn di tret gue gak mau trett itu tercemar byk nyinyirin hhe mksh#oot dikit ya
« Last Edit: September 14, 2017, 02:34:07 pm by meera_AR »
Logged

shafiraaaaaa

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.310
Re: MNC GROUP (RCTI-MNCTV-GLOBAL TV-INEWS TV) THREAD JILID 9
« Reply #613 on: September 14, 2017, 02:41:11 pm »

bani. rayn, febby mo dipasangin 1 judul yah abis liat ignya om onezh kreatif mncp hahaha ;D ;D

colek2 biang ama kunang biasanya lebih tahu nih  [hmpfh]
Logged

Tante Tantik

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 416
Re: MNC GROUP (RCTI-MNCTV-GLOBAL TV-INEWS TV) THREAD JILID 9
« Reply #614 on: September 14, 2017, 03:22:48 pm »

kapan sinetron yayang zikri tayang
kasihan bebeb sama adik adik manis di php in mulu
Logged

Senja Jingga 2

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.995
Re: MNC GROUP (RCTI-MNCTV-GLOBAL TV-INEWS TV) THREAD JILID 9
« Reply #615 on: September 14, 2017, 04:04:03 pm »

Iya bener kapan Dear Nathan tayang
Logged

kunangkunang

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 11.472
  • It’s twinkle, twinkle up in the sky
Re: MNC GROUP (RCTI-MNCTV-GLOBAL TV-INEWS TV) THREAD JILID 9
« Reply #616 on: September 14, 2017, 04:21:31 pm »

bani. rayn, febby mo dipasangin 1 judul yah abis liat ignya om onezh kreatif mncp hahaha ;D ;D

colek2 biang ama kunang biasanya lebih tahu nih  [hmpfh]

hahaha, gw malah baru tau ceu
gw gak mantengin ig mereka [hmpfh]

ceu biang ceu devi mungkin tau :D
Logged

Deviliaaa

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 5.952
Re: MNC GROUP (RCTI-MNCTV-GLOBAL TV-INEWS TV) THREAD JILID 9
« Reply #617 on: September 14, 2017, 04:41:21 pm »

Coming soon !
Mantan Sutradaranya DT nih..



« Last Edit: September 14, 2017, 04:42:34 pm by Deviliaaa »
Logged

Deviliaaa

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 5.952
Re: MNC GROUP (RCTI-MNCTV-GLOBAL TV-INEWS TV) THREAD JILID 9
« Reply #618 on: September 14, 2017, 04:47:35 pm »

bani. rayn, febby mo dipasangin 1 judul yah abis liat ignya om onezh kreatif mncp hahaha ;D ;D

colek2 biang ama kunang biasanya lebih tahu nih  [hmpfh]

hahaha, gw malah baru tau ceu
gw gak mantengin ig mereka [hmpfh]

ceu biang ceu devi mungkin tau :D

Gw juga baru tau ceu, [hmpfh]
Logged

achmad_value

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: -2
  • Offline Offline
  • Posts: 720
Re: MNC GROUP (RCTI-MNCTV-GLOBAL TV-INEWS TV) THREAD JILID 9
« Reply #619 on: September 14, 2017, 06:47:29 pm »

Mnctv group nyiarin liga inggris klub mana?
Logged
Pages: 1 ... 58 59 60 61 [62] 63 64 65 66 ... 100   Go Up