;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 ... 100   Go Down

Author Topic: ALL ABOUT DRAMA INDIA ON ANTV (3)  (Read 24855 times)

golanbator

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.915
Re: ALL ABOUT DRAMA INDIA ON ANTV (3)
« Reply #10 on: August 25, 2017, 12:51:08 am »

iya pantesan pada betah di indo, sangat memuaskan 

itu mah ceweknya emang terkenal  [yawn]
eh itu cewek asli bukan sih, gosipnya...

tuuh ternyaaata dah lamaa waktu disingapura gituaanya waktuu vishal bluum terkenaal disiniiii

dia DJ kataanyaa cweek asli duluu suka ngisi pesbukers waktuu malem2 ama DJ hott
Logged

golanbator

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.915
Re: ALL ABOUT DRAMA INDIA ON ANTV (3)
« Reply #11 on: August 25, 2017, 01:09:12 am »

Katanya diaa shemale yaaa lol  [hmpfh]

tuuh cweekk ternyataa buanyaak bangeet kasus sensasinyaa

IGnya gebby vesta kaloo liaat foto2nyaa kyaaknya cweek aslii gag kliataan pisaang yg menonjool apalagii kaloo bugill ataou pake clana dalem kyaak cewewk2 film2 biruu
Logged

Chiee13

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.072
Re: ALL ABOUT DRAMA INDIA ON ANTV (3)
« Reply #12 on: August 25, 2017, 01:46:15 am »

Katanya diaa shemale yaaa lol  [hmpfh]

tuuh cweekk ternyataa buanyaak bangeet kasus sensasinyaa

IGnya gebby vesta kaloo liaat foto2nyaa kyaaknya cweek aslii gag kliataan pisaang yg menonjool apalagii kaloo bugill ataou pake clana dalem kyaak cewewk2 film2 biruu
akun gosip yg mana galon
Logged

Chiee13

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.072
Re: ALL ABOUT DRAMA INDIA ON ANTV (3)
« Reply #13 on: August 25, 2017, 02:13:53 am »

Katanya diaa shemale yaaa lol  [hmpfh]

tuuh cweekk ternyataa buanyaak bangeet kasus sensasinyaa

IGnya gebby vesta kaloo liaat foto2nyaa kyaaknya cweek aslii gag kliataan pisaang yg menonjool apalagii kaloo bugill ataou pake clana dalem kyaak cewewk2 film2 biruu
potong kelamin dia gaalon mungkin
Logged

Chiee13

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.072
Re: ALL ABOUT DRAMA INDIA ON ANTV (3)
« Reply #14 on: August 25, 2017, 03:53:49 am »

iya pantesan pada betah di indo, sangat memuaskan 

itu mah ceweknya emang terkenal  [yawn]
eh itu cewek asli bukan sih, gosipnya...

tuuh ternyaaata dah lamaa waktu disingapura gituaanya waktuu vishal bluum terkenaal disiniiii

dia DJ kataanyaa cweek asli duluu suka ngisi pesbukers waktuu malem2 ama DJ hott
dia waria galon kamu liaat di ig gebbyvestafansbatam postingan paling bawaahh tgl 2 FEBRUARI 2016

jd gaaggg mood liat jamaaii rajaaa  [lol] [laughing]
Logged

meera_AR

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 7.435
Re: ALL ABOUT DRAMA INDIA ON ANTV (3)
« Reply #15 on: August 25, 2017, 06:10:26 am »

kalo gue itu agak gmna ya kshan sama si vishal nya sekali datang ke indo aib nya di bongkar ma tu cewe indo. ya ampun kesannya cewe indo di mata mereka gitu amat tuh cari sensasi pingin lebih terkenal lagi malu maluin citra wanita disini
 abis bukanig zona bolly pada kshan ma si vishal karena itu postingan termaksud "aib"

si vishal hpusin foto dia waktu di indo
 skrng nongol di pb gak ya atau dia ngambek pingin pulang Lol

untuk galon@ bisa di hapus gak itu gambar di page pertama gak enak bgt di lihat apalagi di page 1.
dia itu ngamuk sama kru antv yg cewek karena kru nya tau sifat asli dia mangkanya tuh kru ngasih tau dia kalo cewek itu gk bener . tapi emng gak bener tuh ceweek dilihat dari post ignya
 pasti si vishal nyesel atau gak? Lol
tu cewek juga bper karena di jelek"kin sama kru padhaal yg di omongin kru itu ada benarnya biar si vishal jauhin itu cwe gk bnr wkk
 pdahal kan dah tau gimmcik pb cuman di panggung doang di blkng tu cwe bisa apain dia" sepuasnyaa tanpa di umbar kalo dah gini pasti dah kesebar se Epicentrum & netter dunia maya  lol

ehhhhh baru baca komenan di IG netter bilang salah milih ceweek tuh cewe kan saring bongkar siapa aja cowok"nya suka ML ma dia di iG nya

« Last Edit: August 25, 2017, 08:05:27 am by meera_AR »
Logged

renggachibells

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.135
  • Antagonis Elegant
Re: ALL ABOUT DRAMA INDIA ON ANTV (3)
« Reply #16 on: August 25, 2017, 07:54:33 am »

Bego yaa sih cewk nya gak mikir panjang ke vishal karir dia bisa hancur kalo ke denger sampe ke india tuh berita
Logged


Kangen para RATU di Masa nya ❤

meera_AR

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 7.435
Re: ALL ABOUT DRAMA INDIA ON ANTV (3)
« Reply #17 on: August 25, 2017, 08:04:11 am »

kok sama gue juga mikir gitu kalo tercium media india pasti karir dia ancur
salah VK sendiri "masuk kobokan kotor"


baca ini
« Last Edit: August 25, 2017, 08:11:01 am by meera_AR »
Logged

golanbator

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.915
Re: ALL ABOUT DRAMA INDIA ON ANTV (3)
« Reply #18 on: August 25, 2017, 08:12:37 am »

Dahh akuu apusss

Yaa ampouun paastii vishal menyesaal tuuh khilaf amaa cweek sangee amaa pastii gag nyangkaa kaloo cweeek indoo jika mauu carii sensasi ama terkenaal bisaa bongkar2 apaa aja buat dijadiin bahan ceritaaa gag punyaa maluu

pastii didalam hatinyaa vishal bilaang kok gituu siih cweek2 indonesia jdii foto2 ama jesica iskandar jg diapuss
Logged

meera_AR

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 7.435
Re: ALL ABOUT DRAMA INDIA ON ANTV (3)
« Reply #19 on: August 25, 2017, 08:24:05 am »

lagian sih dia yg lain kesini kerja dia malah "main" Lol

ya hps karena fotonya terlalu smpe di lingkarim gitu di daerah "itu"
Logged
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 ... 100   Go Up