;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 ... 100   Go Down

Author Topic: ALL ABOUT DRAMA INDIA ON ANTV (3)  (Read 24735 times)

Ido Batubara

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 11.180
  • Bintang Pantura
Re: ALL ABOUT DRAMA INDIA ON ANTV (3)
« Reply #30 on: August 25, 2017, 10:18:45 am »

lol Vishal suka pisang ya. . ckckckkkkkkk
pisang bergunung... mantap tuh ibarat beli satu dapat dua. ckckckck
Logged
''RIZKIRIDHO D'ACADEMY2''

meera_AR

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.427
Re: ALL ABOUT DRAMA INDIA ON ANTV (3)
« Reply #31 on: August 25, 2017, 10:23:58 am »

lol Vishal suka pisang ya. . ckckckkkkkkk
pisang bergunung... mantap tuh ibarat beli satu dapat dua. ckckckck
vishal karwal yaa bukan vishal jigar
btw katanya dese tuh cewe ada yg bilang trangender gue gak ngerti yg mana yg bener wkwk
« Last Edit: August 25, 2017, 10:25:52 am by meera_AR »
Logged

omjin_

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 1.276
Re: ALL ABOUT DRAMA INDIA ON ANTV (3)
« Reply #32 on: August 25, 2017, 10:26:55 am »

Si agnes_korea22 langsung ngewar ke followernya pake capslok.
Klo di LI Tohiass dsaar....
Logged

Chiee13

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.069
Re: ALL ABOUT DRAMA INDIA ON ANTV (3)
« Reply #33 on: August 25, 2017, 10:32:49 am »

Si agnes_korea22 langsung ngewar ke followernya pake capslok.
Klo di LI Tohiass dsaar....
iya dia tuh demen tapai tercemaaarr :'(
Logged

Chiee13

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.069
Re: ALL ABOUT DRAMA INDIA ON ANTV (3)
« Reply #34 on: August 25, 2017, 10:35:30 am »

lol Vishal suka pisang ya. . ckckckkkkkkk
pisang bergunung... mantap tuh ibarat beli satu dapat dua. ckckckck
vishal karwal yaa bukan vishal jigar
btw katanya dese tuh cewe ada yg bilang trangender gue gak ngerti yg mana yg bener wkwk
yg bener dia transgendeerr ada foto 2016 beda maa yg skrg [lol]
Logged

meera_AR

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.427
Re: ALL ABOUT DRAMA INDIA ON ANTV (3)
« Reply #35 on: August 25, 2017, 10:37:26 am »

Si agnes_korea22 langsung ngewar ke followernya pake capslok.
Klo di LI Tohiass dsaar....
malah dia suka  memutar balikan faktanya smaa followersnya serang aja om jin wkwk
diakan haters rasa fans sama tmt tmt nya kaya fans antv tiap hari pasti ngomongin antv dan kbykan sumber nya ngabil dari disini
apa yg baru yg di sini pasti dia sebar sambil billy Pak O wkk
Logged

Ido Batubara

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 11.180
  • Bintang Pantura
Re: ALL ABOUT DRAMA INDIA ON ANTV (3)
« Reply #36 on: August 25, 2017, 10:39:16 am »

btw Visal kok bisa kenal itu wareya......
kesini malah maen. ckckkc
Logged
''RIZKIRIDHO D'ACADEMY2''

meera_AR

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.427
Re: ALL ABOUT DRAMA INDIA ON ANTV (3)
« Reply #37 on: August 25, 2017, 10:42:54 am »

btw Visal kok bisa kenal itu wareya......
kesini malah maen. ckckkc
cek aja ignya si cewe dia kasih tau awal ketemua ma dia si galon tau pasti tuh nama ignya
Logged

Chiee13

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.069
Re: ALL ABOUT DRAMA INDIA ON ANTV (3)
« Reply #38 on: August 25, 2017, 10:45:18 am »

btw Visal kok bisa kenal itu wareya......
kesini malah maen. ckckkc
cek aja ignya si cewe dia kasih tau awal ketemua ma dia si galon tau pasti tuh nama ignya
gebby.vesta_ ignya
Logged

Ido Batubara

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 11.180
  • Bintang Pantura
Re: ALL ABOUT DRAMA INDIA ON ANTV (3)
« Reply #39 on: August 25, 2017, 11:02:47 am »

LG GK maen iG gw... sinyal nya GK kuat. ckckk
Logged
''RIZKIRIDHO D'ACADEMY2''

Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 ... 100   Go Up