;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 56 57 58 59 [60] 61 62 63 64 ... 100   Go Down

Author Topic: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN (SEPTEMBER 2017)  (Read 54222 times)

allinktand

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.674
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN (SEPTEMBER 2017)
« Reply #590 on: September 13, 2017, 05:25:52 pm »


Smnjak tempe nyusruk, emtek udh mulai tmpk ngandelin indoz nih.
Ada yg stuju ma gw? Trliat dari pekan2 kmren tempe agak stuck manuvernya.
Logged
kembali optimis/center]

azonerstv

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.133
  • 2017
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN (SEPTEMBER 2017)
« Reply #591 on: September 13, 2017, 06:34:13 pm »

Timnas U-16 di Kualifikasi Piala Asia U-16 Ada yg pegang hak siarnya kaga ??
Logged

Newt Era

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.528
  • CityZens
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN (SEPTEMBER 2017)
« Reply #592 on: September 13, 2017, 09:00:17 pm »

Cieeee sctv dibuat sendiri 1 digit. si rating bodong maker. LOL

Udah request ke.SA bikin sinetron dungdat buat indoz.
Kaliiii aja mau nyomot Evi Masamba ala ala si kumel Bidai. ;D
Bahas sinetron di kolamnya aja.
Bahas SA ada tret khusus SA
Bahas indos ada tret khusus emtek
GA USAH OOT DIMARI!!!!
Logged

allinktand

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.674
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN (SEPTEMBER 2017)
« Reply #593 on: September 14, 2017, 04:43:59 am »

LOL. Aposeee.

NGAKAK GW.
SWARAGENIT TYG JAM 07.30 TANPA JEDA IKLAN ?
Apa iya Sharenya dikenyot ampe mampozzz sama SPT pagi?
Lol. [laughing]

JAMAI BABU BREAK SEASON (kasarnya sih BUNGKUS) [hmpfh]
si kumel Bidai , nakunyuk, Rantang sia2 dan madubolot pd otak atik jadwal buat duluin semua jam tayang SPT 30 mnit.
Mpozzzzzz :D
« Last Edit: September 14, 2017, 05:16:41 am by allinktand »
Logged
kembali optimis/center]

DESART

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 895
  • Ranty Maria kalah populer sama Dea Anissa
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN (SEPTEMBER 2017)
« Reply #594 on: September 14, 2017, 08:52:19 am »

Ini TVM sctv yang tayang episode baru apa lama sih?
Kok berani narok siang hari?
Katanya belinya mahal?
Logged
Deaaaa anissssaaaa the next ono ini kacruuuttttt calon peraih PGA,ITA dan OSCAR 'kata @newc era dan @biang gosip

DESART

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 895
  • Ranty Maria kalah populer sama Dea Anissa
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN (SEPTEMBER 2017)
« Reply #595 on: September 14, 2017, 09:20:08 am »

Nonton halo selebriti,tumben sctv mau nayangin shiren ama wisnu,biasanya udh di blacklist,
mbak juna mana neh,majikannya numpang tenar tuh xixixixi
liat iklan Buat aku merinding kayaknya seru ya bok
gak yakin kalau itu buatan ASP xixixixi
mudah2an sukses dan jd stripping
SA H2C neh xixixixi
Logged
Deaaaa anissssaaaa the next ono ini kacruuuttttt calon peraih PGA,ITA dan OSCAR 'kata @newc era dan @biang gosip

nikito

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -14
  • Offline Offline
  • Posts: 17.569
  • GET OUT
    • Yuk Intip Trit Ini :)
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN (SEPTEMBER 2017)
« Reply #596 on: September 14, 2017, 10:02:49 am »

Ini TVM sctv yang tayang episode baru apa lama sih?
Kok berani narok siang hari?
Katanya belinya mahal?
mahal kan kata babunya
Yg mahal itu yg ngerating ckckck
Klo gk ngerating spa yg mau ngasih harga mahal ckcck
Yg ada malah gk laku ntar..
.
.
Diatas ada yg ngarep SA setor ftv k ndozz
Begok y yg ngarep gitu
Ndozz dan mkf lagi mesra2nya
Menikmati suksesnya SPT :)

Show Spoiler
cie otis hari ini gk bakal posting rtg tv egen wkwk ;D
Show Spoiler
[laughing]
Show Spoiler
« Last Edit: September 14, 2017, 10:18:12 am by nikito »
Logged
BREAK SEASON.. SEE YOU SOON.. :)
        SOFA MERAH NIKITO  All About Nikito's Life & Love   http://www.lautanindonesia.com/forum/index.php?topic=171075.1260

Dadhy Dazzrullah Khoir

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 21
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN (SEPTEMBER 2017)
« Reply #597 on: September 14, 2017, 11:23:28 am »

Selasa:
1 RCTI, 15.8-15.9
2-3 IVM, 15.4-14.5
3-2 ANTV, 15.3-15.5

Rabu
1. IVM 17.4 - 17
2. ANTV 15.8 - 16.2
3. RCTI 14.6 - 15.2
Logged

Dadhy Dazzrullah Khoir

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 21
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN (SEPTEMBER 2017)
« Reply #598 on: September 14, 2017, 11:28:04 am »

Rating Estimasi
-. DT 4.4/19.5
-. CH 3.8/17.7
-. INA VS BRUNAI 3.6/28.9
Logged

MUBARAK22

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 3.060
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN (SEPTEMBER 2017)
« Reply #599 on: September 14, 2017, 11:29:12 am »

ESTIMASI RATING RABU

« Last Edit: September 14, 2017, 11:30:06 am by MUBARAK22 »
Logged
Pages: 1 ... 56 57 58 59 [60] 61 62 63 64 ... 100   Go Up