;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1]   Go Down

Author Topic: Download GRATIS Majalah Kekuatan Sugesti Edisi 38 (Agustus 2017)  (Read 58 times)

pakar sugesti

  • Kelasi
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 0

Edisi Ketigapuluh Delapan Majalah Kekuatan Sugesti Bulan Agustus 2017

Bebas dan Merdeka, itulah hak setiap orang yang hidup dimuka bumi. Kebebasan dan Kemerdekaan adalah hak setiap bangsa karena itu yang namanya penjajahan dalam bentuk apapun harus dihapuskan. Bulan agustus, adalah bulan dimana bangsa Indonesia merayakan hari kemerdekaannya, tepatnya tanggal 17 Agustus. Di seluruh pelosok negeri merayakan hari kemerdekaan dalam berbagai bentuk, ada yang dengan perlombaan, permainan, pemasangam bendera sampai ke acara malam tasyakuran. Semuanya merayakan kemerdekaan negeri ini ke 72.

Bangsa Indonesia sudah memprokalamasikan kemerdekaannya pada tanggal 17 Agustus 1945 yang lalu, lebih dari tujuh dekade. Benarkah sudah merdeka secara utuh? Firman Pratama bersama channel Cahaya Kehidupan juga membuat sebuah viceo tentang peringatan kemerdekaan Indonesia ke 72, Tonton videonya dibawah ini.

https://youtu.be/qd81PtC2NRA


Majalah kekuatan sugesti edisi bulan Agustus ini banyak membahas tentang makna dari kemerdekaan. Memang secara fisik kita semua terlihat bebas dari penjajahan, tidak ada bangsa asing yang terlihat mengganggu bangsa kita secara fisik, tapi apakah penjajahan itu harus dalam bentuk fisik saja? Jawabannya, TIDAK. Penjajahan pada jaman dulu memang bentuk fisik tapi pada jaman sekarang penjajahan masuk melalui Pikiran. Masuk melalui sugesti-sugesti yang dimuat dalam berbagai media, yaitu buku-buku, tayangan televisi dan musik-musik. Penjajahan pikiran sebenarnya lebih berbahaya daripada penjajahan fisik, karena penjajahan melalui pikiran tidak terlihat dan sangat halus pengaruhnya ke dalam diri, tetapi efeknya begitu besar membuat seseorang menjadi tunduk tanpa disadari.

Dalam majalah kekuatan sugesti edisi kali ini, yaitu Agustus 2017, berisi banyak artikel yang ingin menyadarkan anda untuk merasakan kemerdekaan dan kebebasan sebenarnya sebagai manusia. Kemerdekaan dan kebebasan dalam mengelola sendiri pikiran anda, tidak terbelenggu oleh rantai penjajahan pikiran yang menghambat kreativitas anda sebagai manusia. Saatnya bangsa ini benar-benar MERDEKA, dan kemerdekaan itu dimulai dari masing-masing kita, dimulai dari anda dan orang-orang terdekat anda. Bagikan majalah kekuatan sugesti ini kepada teman-teman anda untuk juga berbagi makna kemerdekaan sebenarnya.

Artikel-artikel lainnya juga pasti memberikan makna yang penuh pencerahan bagi anda dan orang-orang sekitar anda, artikel tentang alpha telepati, artikel tentang motivasi dan cerita metaphore yang selalu memberikan pencerahan dalam bentuk cerita inspiratif. Anda dapat mendownload majalah kekuatan sugesti edisi Agustus 2017, KLIK DISINI
Logged
Pages: [1]   Go Up