;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 ... 21   Go Down

Author Topic: [INDOSIAR-2017] PIALA AFF U-18 MYANMAR  (Read 4415 times)

adityaharnanda@gmail.com

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.171
Re: [INDOSIAR-2017] PIALA AFF U-18 MYANMAR
« Reply #10 on: September 03, 2017, 11:31:01 am »

Nikmati aja namanya dapat pengalaman ikut turnamen ginian kalau menang kan syukur. 
Logged

Newt Era

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.389
  • CityZens 💙
Re: [INDOSIAR-2017] PIALA AFF U-18 MYANMAR
« Reply #11 on: September 03, 2017, 11:36:19 am »

Btw laga uji cobanya kaga striping lagi ya di ctp?  [hmpfh]
Moga juara deh, dan klo juara moga pada sadar diri klo ini cuma sekelas terong2an lebih rendah levelnya dri u19 maren yg menang trus 'tenggelam' egen itu.  ;D
Logged

allinktand

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.102
Re: [INDOSIAR-2017] PIALA AFF U-18 MYANMAR
« Reply #12 on: September 05, 2017, 05:25:47 am »

Mulai hari ini yhh :D


Moga ngratingg

Logged
kembali optimis/center]

nikito

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -14
  • Offline Offline
  • Posts: 17.251
  • GET OUT
    • Yuk Intip Trit Ini :)
Re: [INDOSIAR-2017] PIALA AFF U-18 MYANMAR
« Reply #13 on: September 05, 2017, 07:55:08 am »

New era terlalu memarginalkan u18
Mnurut gue gk ada masalah
Klo menang itu adl prestasi mmbanggakan
.
.
Kasus rohingya lagi anget2nya dsini
Moga petjah rtgnya
Logged
BREAK SEASON.. SEE YOU SOON.. :)
        SOFA MERAH NIKITO  All About Nikito's Life & Love   http://www.lautanindonesia.com/forum/index.php?topic=171075.1260

nikito

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -14
  • Offline Offline
  • Posts: 17.251
  • GET OUT
    • Yuk Intip Trit Ini :)
Re: [INDOSIAR-2017] PIALA AFF U-18 MYANMAR
« Reply #14 on: September 05, 2017, 08:30:21 am »

Masa gue harus dukung myanmar sih -_-'
Gue kan org indo
Dmn sih otak lu
Lagian kan cuma tanding dg myanmar
Kalo ina vs thai baru gue hopeless ckck
Logged
BREAK SEASON.. SEE YOU SOON.. :)
        SOFA MERAH NIKITO  All About Nikito's Life & Love   http://www.lautanindonesia.com/forum/index.php?topic=171075.1260

sunnysideup

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.283
Re: [INDOSIAR-2017] PIALA AFF U-18 MYANMAR
« Reply #15 on: September 05, 2017, 09:21:42 am »

kipernya kiper ke 3 di klub daerah gw ternyata :D
siapa aja nih bintangnya ? taunya cmn saddil ramdani...
btw smoga ngerating yah...klo ngeratingkn bisa ngangkat pemain2 muda timnas biar lbh dikenal lg
Logged

adityaharnanda@gmail.com

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.171
Re: [INDOSIAR-2017] PIALA AFF U-18 MYANMAR
« Reply #16 on: September 05, 2017, 06:45:00 pm »

Gak konsen nonton bola kalau ada sijebret teriak" gaje, indos besok make komentator sctv aja deh kayak Tio Nugroho atau Paul Pardede lagi.
Logged

omjin_

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 946
Re: [INDOSIAR-2017] PIALA AFF U-18 MYANMAR
« Reply #17 on: September 05, 2017, 06:50:16 pm »

Bener td ada yg komen,,audio indoz di rmh gw jg mendem nih...
Logged

adityaharnanda@gmail.com

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.171
Re: [INDOSIAR-2017] PIALA AFF U-18 MYANMAR
« Reply #18 on: September 05, 2017, 06:54:21 pm »

Kan samaan entah kenapa ma soundsistem indos, indo kebobolan. 
Logged

allinktand

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.102
Re: [INDOSIAR-2017] PIALA AFF U-18 MYANMAR
« Reply #19 on: September 05, 2017, 07:05:18 pm »

Jd myanmar gagal dibantai y?
Logged
kembali optimis/center]
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 ... 21   Go Up