;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 ... 21   Go Down

Author Topic: [INDOSIAR-2017] PIALA AFF U-18 MYANMAR  (Read 4413 times)

adityaharnanda@gmail.com

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.171
Re: [INDOSIAR-2017] PIALA AFF U-18 MYANMAR
« Reply #30 on: September 05, 2017, 08:23:11 pm »

Besok ganti dong hostnya jangan jebret ngerusak Mod penonton, host bola SCTV digaet dong atau pake aja Host Final NBA Indos kemarin Paul Pardede lebih smart dibanding Jebret alay!!!
Logged

nikito

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -14
  • Offline Offline
  • Posts: 17.251
  • GET OUT
    • Yuk Intip Trit Ini :)
Re: [INDOSIAR-2017] PIALA AFF U-18 MYANMAR
« Reply #31 on: September 05, 2017, 08:25:10 pm »

^
Lu aja kali yg bosen
Dasar culun.
.
.
"Tendangan LDR" jd TTI tuh wkwkw
Vallent emg selalu bikin ngakak..
Gokil..
Logged
BREAK SEASON.. SEE YOU SOON.. :)
        SOFA MERAH NIKITO  All About Nikito's Life & Love   http://www.lautanindonesia.com/forum/index.php?topic=171075.1260

bruxy_brux

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 9.893
Re: [INDOSIAR-2017] PIALA AFF U-18 MYANMAR
« Reply #32 on: September 05, 2017, 08:25:15 pm »

Ngakak sama vallen jebrett
Masa iya ngomong ulala TD [laughing]
Kerren komentatornya bikin dramatis n ngakak ;D
keren dari hongkong alay banget...eh kalo tayang di ivm kan yang norak juga bisa di bilang keren kalo sama mba nikito
Logged
"Cantik Hatinya Cantik Wajahnya"

nikito

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -14
  • Offline Offline
  • Posts: 17.251
  • GET OUT
    • Yuk Intip Trit Ini :)
Re: [INDOSIAR-2017] PIALA AFF U-18 MYANMAR
« Reply #33 on: September 05, 2017, 08:27:08 pm »

Lu gk nonton y brux
Kerren loh vallen jebret
JD nambah wawasan juga :)
[laughing]
Logged
BREAK SEASON.. SEE YOU SOON.. :)
        SOFA MERAH NIKITO  All About Nikito's Life & Love   http://www.lautanindonesia.com/forum/index.php?topic=171075.1260

adityaharnanda@gmail.com

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.171
Re: [INDOSIAR-2017] PIALA AFF U-18 MYANMAR
« Reply #34 on: September 05, 2017, 08:33:13 pm »

^
Lu aja kali yg bosen
Dasar culun.
.
.
"Tendangan LDR" jd TTI tuh wkwkw
Vallent emg selalu bikin ngakak..
Gokil..

Eh Sampah lo gak budeg denger teriakan lebay dia ngekomen, apaan tuh tendangan LDR mending Tangan Malaikat dari Tyo Nugroho lebih keren dibanding Jebret norak!!! 
Logged

bruxy_brux

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 9.893
Re: [INDOSIAR-2017] PIALA AFF U-18 MYANMAR
« Reply #35 on: September 05, 2017, 08:34:21 pm »

nambah wawasan kata2 alay .... sama kaya lo yang alay....nonton bola enaknya tayang di tvri gak berisik macam emtek mnc dan viva bikin pusing
Logged
"Cantik Hatinya Cantik Wajahnya"

nikito

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -14
  • Offline Offline
  • Posts: 17.251
  • GET OUT
    • Yuk Intip Trit Ini :)
Re: [INDOSIAR-2017] PIALA AFF U-18 MYANMAR
« Reply #36 on: September 05, 2017, 08:36:35 pm »

Tendangan Malaikat..??
INI jauh lebih lebay ditculun
Malaikat dibawa2 [laughing]
.
.
Pliss yg elegant dikit Napa?
So vallen jebret sumpah bikin ngakak bermuncratan ;D
Logged
BREAK SEASON.. SEE YOU SOON.. :)
        SOFA MERAH NIKITO  All About Nikito's Life & Love   http://www.lautanindonesia.com/forum/index.php?topic=171075.1260

bruxy_brux

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 9.893
Re: [INDOSIAR-2017] PIALA AFF U-18 MYANMAR
« Reply #37 on: September 05, 2017, 08:39:04 pm »

jadwal timnas dong ceu...semuanya ditayangin ivm kan...
Logged
"Cantik Hatinya Cantik Wajahnya"

adityaharnanda@gmail.com

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.171
Re: [INDOSIAR-2017] PIALA AFF U-18 MYANMAR
« Reply #38 on: September 05, 2017, 08:41:03 pm »

nambah wawasan kata2 alay .... sama kaya lo yang alay....nonton bola enaknya tayang di tvri gak berisik macam emtek mnc dan viva bikin pusing

Ya brux mending TVRI aja gak alay elegant,berkharisma gak norak ampe sok"an bilang nambah wawasan najizzz!!!!

Logged

adityaharnanda@gmail.com

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.171
Re: [INDOSIAR-2017] PIALA AFF U-18 MYANMAR
« Reply #39 on: September 05, 2017, 08:43:01 pm »

Tendangan Malaikat..??
INI jauh lebih lebay ditculun
Malaikat dibawa2 [laughing]
.
.
Pliss yg elegant dikit Napa?
So vallen jebret sumpah bikin ngakak bermuncratan ;D

Gak baca ya Tangan Malaikat bukan Tendangan Malaikat bloon amat sih, elegant dikit tapi situnya norak amat!
Logged
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 ... 21   Go Up