;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1]   Go Down

Author Topic: [SCTV-2017] JODOH YANG TERTUKAR (Syifa, Rizky, Aliando, Megan) #5  (Read 195 times)

graha.grt

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 733
[SCTV-2017] JODOH YANG TERTUKAR (Syifa, Rizky, Aliando, Megan) #5
« on: September 17, 2017, 08:53:17 pm »

JODOH YANG TERTUKAR

SETIAP HARI PUKUL 18.00 DI SCTV

Profil
• Judul : Jodoh Yang Tertukar
• Sutradara : Desiana Larasati
• Skenario : Hilman Hariwijaya
• Stasiun Penayangan : SCTV
• Episodes :  -
• Jadwal Tayang : Setiap Hari 18.00 WIB
• Bahasa : Indonesia
• Negara Asal : Indonesia

Sinopsis :
ROYANI atau yang akrab dipanggil YANI adalah cewek Betawi tomboy, cuek, apa adanya. Yani lulus SMP dan dipaksa sama bokapnya, SOMAD SALAHUDIN buat masuk SMA elit “PANDU JAYA”. Padahal Yani pengennya sih masuk SMK jurusan mesin, biar langsung kerja aja. Somad ngamuk-ngamuk. Ngapain anak perempuan masuk SMK? Mau jadi kulii?  Somad punya obsesi, anak perempunnya harus nikah ama anak orang kaya. Jadi Babe Somad rela investasi mahal dan jual tanah satu-satunya buat biaya sekolah Yani.

Padahal Yani udah punya pacar, tetangga sebelah rumah bernama ABDULLAH alias DOEL. Sayangnya bokap Doel – BABE SOLEH, adalah musuh besar Babe Somad. Tiap hari mereka selalu berantem. Padahal dua-duanya sama-sama duda. Yani dan Doel udah berasa kayak Romeo dan Juliet aja. Doel sekolah di SMK jurusan Mesin. Makanya Yani ngebet banget pengen satu sekolah sama Doel. Tapi apa dayaaa…Yani harus masuk SMA biasa.

Yani terbengong-bengong pas masuk SMA Pandujaya. Babe udah gila masukin dia ke sekolah keren mentereng gini. Padahal Yani pan suka males-malesan belajar. Nggak cuman itu, semua murid di SMU ini kerennya super duper banget. Yani yang cuek dan apa adanya jadi diliatin semua orang. Yani bahkan disangka anaknya satpam sekolah. Yani ketemu JUMINTEN anak juragan kelontong di kampungnya. Juminten alias SoJuminten langsung kaget. Nggak ada yang tau kalau Juminten ini anak kampung, dan di sekolah Juminten dipanggilnya JLO biar keren.Jlo pun tarik Yani dan minta Yani tau diri. Ngapain masuk sekolah mahal gini?? Yani setuju sama pendapat Jlo, bahwa dia nggak merasa cocok di sini.

Yani pun naik pagar sekolah mau kabur, tapi malahan jatuh ke atas mobil DITO, cowok ganteng-parlente-modis-idola cewek-cewek di sekolah. Dito langsung histeris. Ini kan mobil baru banget dari nyokapnya, BTARI. Dito marah-marah ke Yani. Penjaga sekolah, salah paham. Dikira Dito ama Yani mau kabur bareng. Yani bukannya takut malahan tarik tangan Dito dan ajak kabur sekalian.

Sejak saat itu, hidup Dito berubah. Nih, Yani udah kayak jerawat, muncul terus di mana-mana dan ganggu hidup Dito. Belum lagi Doel jadi cemburu dan ngerjain Dito. Dito udah gerah banget. Nih Yani bisa nggak sih pindah sekolah. Jlo yang naksir ama Dito juga jadi sebel. Nih Dito kenapa jadi SKSD banget sama Dito.

Dito sendiri sifatnya sangat bertolak belakang sama Yani. Dito sangat rapi jail, perfectionis, pencinta kebersihan tingkat tinggi, dan super narsis. Hobbynya aja selfie tiap jam. Makanan selalu dijaga dan suka banget olahraga. Beda banget ama Yani yang jorok maksimal dan boro-boro jaga kesehatan, jaga kebersihan aja nggak. Dito dan Yani pun yakin, mereka nggak mungkin berjodoh. Kalau bersama Doel, Yani bisa jadi diri sendiri. Tapi deket-deket Dito, Yani bawannya gerah. Semua tingkah lakunya dicela ama Dito

Untung Yani ketemu cewek baik dan mau jadi temennya di sana, namanya RUBY. Ruby ini sakit-sakitan dan lemah. Cocok ama Yani yang brangasan dan tak bisa diatur. Yani tak tau. Ruby ini sebenarnya munafik orangnya. Ruby sengaja deketin Yani, karena dia naksir sama Dito.

Btari dan Somad pun ketemu karena urusan anak mereka. Btari liat kalung yang dipake sama Yani. Btari kaget. Jadi Yani ini anak Jamilla? Somad kaget. Lho tau dari mana kamu, alm bini gue namanya Jamila?  Usut punya usut, Btari dan Jamilla dulu bersahabat pas mereka sama-sama miskin. Mereka saling sumpah, kalau anak mereka akan berjodoh. Kalau nggak, anak mereka bakalan ditimpa kemalangan. Yani dan Dito sama bengongnya. Kita berjodoh?? Dua-duanya menolak.

Pemeran :
• Cut Syifa
• Rizky Nazar
• Aliando Syarief
• Megan Domani
• Rionaldo Stockhorst
• Maureen Daryanani
• Mezty Mez
• Ria Probo
• Desiana Larasati
• Eeng Saptahadi
• Edy Oglek
• Ine Dewi

Soundtrack :
Bian Gindas - 123

Rating :
« Last Edit: September 17, 2017, 11:30:46 pm by graha.grt »
Logged
Park Shin Hye Smudge Art by GrahaGallery :D
Pages: [1]   Go Up