;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 44 45 46 47 [48] 49 50 51 52 ... 100   Go Down

Author Topic: [SCTV-2017] JODOH YANG TERTUKAR (Cut Syifa, Rizky Nazar) #3  (Read 23058 times)

miss cherry

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.469
Re: [SCTV-2017] JODOH YANG TERTUKAR (Cut Syifa, Rizky Nazar) #3
« Reply #470 on: September 13, 2017, 02:34:13 pm »

ini sinetron niat kaga sih? bikin promo gtu doang hari ini  [hammer] [hammer]

Kesel ceu wkwkwk harusnya bikin promo yg menarik, biar pada penasaran gitu buat nonton. Flat bgt liat video promo hari ini.
mngkin gak adaa stock makanyaa promo jg pakee scene seadanyaaa hahaha

liat di ig efek ribut2 diduniaa tv kmreen jd banyak akun hatersnyaa syifaaa bermunculan,,, eh ntar w ngomong gini postingan w di SS lagi  [laughing] [laughing] [laughing] [laughing]
Logged
Biarlah semua berjalan apa adanya,berlalu dengan semestinya dan berakhir dengan seharusnya ^^

xoxo25

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.341
  • living airbender
Re: [SCTV-2017] JODOH YANG TERTUKAR (Cut Syifa, Rizky Nazar) #3
« Reply #471 on: September 13, 2017, 02:39:42 pm »

Alhamdulillah sharenya naik 0.4 % dari kemarin  [thumbsup]

Logged

Moyis

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 513
Re: [SCTV-2017] JODOH YANG TERTUKAR (Cut Syifa, Rizky Nazar) #3
« Reply #472 on: September 13, 2017, 04:42:45 pm »

Lumayan share naik dikit ✊✊✊✊
Logged

mars21

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 299
Re: [SCTV-2017] JODOH YANG TERTUKAR (Cut Syifa, Rizky Nazar) #3
« Reply #473 on: September 13, 2017, 04:58:34 pm »

Wiihh berarti haters nya cipa maen2 sampek dimari.. dada dada dulu ahh [hmpfh] gaya amat skrg cipa ada haters nya wkwkwk [hmpfh]

Sayang bgt yak rating out top 10 pdhl kmrn critanya seru.. mgkin efek cerita bbrapa hr sebelumnya yg kurang nampol.. smoga bs balik lg top 10..

Btw gw keselek kmrn gara2 si dul, pas dia meragain dito step.. itu emang ada di skrip apa impruv yak.. tuh bocah koplak abis wkwkwk
Logged

Razx

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.028
Re: [SCTV-2017] JODOH YANG TERTUKAR (Cut Syifa, Rizky Nazar) #3
« Reply #474 on: September 13, 2017, 05:25:21 pm »

Awas jgn kepancing ye.. kalem aje kalem.. takutnye pens lain yg mau adu domba. Selow aje naggepinnye..
Logged

Razx

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.028
Re: [SCTV-2017] JODOH YANG TERTUKAR (Cut Syifa, Rizky Nazar) #3
« Reply #475 on: September 13, 2017, 05:32:54 pm »

Nge pens ama artis biase aje.. kaga usah belain berlebihan. Artis juga manusia biase, yg hari ini disanjung mane tau besok dihujat abis2an macem amar joni.
Ane aje yg kenal deket ama ali kaga pernah noh belain die mati2 an. Paling selow aje lurusin sesuai fakta yg ane tau, objective aje. Kaga ade kewajiban kite buat belain mati2an. Kaga usah baper berlebihan kalo artisnye dihina2. Resiko jadi artis itu mah.. sesuai ama duitnye kok, ngapain kite yg pusing yg kaga dapet duitnye?
Logged

Razx

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.028
Re: [SCTV-2017] JODOH YANG TERTUKAR (Cut Syifa, Rizky Nazar) #3
« Reply #476 on: September 13, 2017, 05:34:56 pm »

Bagus dah neng cipa punya haters skrg. Berarti die udeh naik level [hmpfh]
Logged

Razx

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.028
Re: [SCTV-2017] JODOH YANG TERTUKAR (Cut Syifa, Rizky Nazar) #3
« Reply #477 on: September 13, 2017, 06:45:31 pm »

Wuihh hebat nih ide nye ceu starla di pake semua. Pemecahan misteri di hutan. Misteri kasus maling. Detektip2an
« Last Edit: September 13, 2017, 06:46:47 pm by Razx »
Logged

Cstarla

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 805
Re: [SCTV-2017] JODOH YANG TERTUKAR (Cut Syifa, Rizky Nazar) #3
« Reply #478 on: September 13, 2017, 06:49:56 pm »

Wuihh hebat nih ide nye ceu starla di pake semua. Pemecahan misteri di hutan. Misteri kasus maling. Detektip2an

Wkwk gue ampe ngakak , alur yg gue mau terwujud hhaa
Logged

Cstarla

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 805
Re: [SCTV-2017] JODOH YANG TERTUKAR (Cut Syifa, Rizky Nazar) #3
« Reply #479 on: September 13, 2017, 06:50:50 pm »

Si sintya Marisca di mana mana dpt nya peran nyopet nd maling wkwkk
Logged
Pages: 1 ... 44 45 46 47 [48] 49 50 51 52 ... 100   Go Up