;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 45 46 47 48 [49] 50 51 52 53 ... 100   Go Down

Author Topic: [SCTV-2017] JODOH YANG TERTUKAR (Cut Syifa, Rizky Nazar) #3  (Read 19582 times)

Razx

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.496
Re: [SCTV-2017] JODOH YANG TERTUKAR (Cut Syifa, Rizky Nazar) #3
« Reply #480 on: September 13, 2017, 06:45:31 pm »

Wuihh hebat nih ide nye ceu starla di pake semua. Pemecahan misteri di hutan. Misteri kasus maling. Detektip2an
« Last Edit: September 13, 2017, 06:46:47 pm by Razx »
Logged

Cstarla

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 415
Re: [SCTV-2017] JODOH YANG TERTUKAR (Cut Syifa, Rizky Nazar) #3
« Reply #481 on: September 13, 2017, 06:49:56 pm »

Wuihh hebat nih ide nye ceu starla di pake semua. Pemecahan misteri di hutan. Misteri kasus maling. Detektip2an

Wkwk gue ampe ngakak , alur yg gue mau terwujud hhaa
Logged

Cstarla

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 415
Re: [SCTV-2017] JODOH YANG TERTUKAR (Cut Syifa, Rizky Nazar) #3
« Reply #482 on: September 13, 2017, 06:50:50 pm »

Si sintya Marisca di mana mana dpt nya peran nyopet nd maling wkwkk
Logged

julyy

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 151
Re: [SCTV-2017] JODOH YANG TERTUKAR (Cut Syifa, Rizky Nazar) #3
« Reply #483 on: September 13, 2017, 06:55:10 pm »

Lucuu juga liat yani cemburu pas ruby meluk doel  [hmpfh]
Logged

xoxo25

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.175
  • living airbender
Re: [SCTV-2017] JODOH YANG TERTUKAR (Cut Syifa, Rizky Nazar) #3
« Reply #484 on: September 13, 2017, 07:03:58 pm »

Ceu starla keren ceu  [thumbsup]
Logged

indri_danti22

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 2.688
Re: [SCTV-2017] JODOH YANG TERTUKAR (Cut Syifa, Rizky Nazar) #3
« Reply #485 on: September 13, 2017, 07:09:58 pm »

Lucuu juga liat yani cemburu pas ruby meluk doel  [hmpfh]
iya, mana keliatan mesra banget lagi Doel sama Ruby. kalo udah jadian kayak gimana ya entar? tapi jangan dulu deh. pengen liat mereka sekongkolan dulu buat misahin Yani sama Dito.
Logged

#天恩CP

Cstarla

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 415
Re: [SCTV-2017] JODOH YANG TERTUKAR (Cut Syifa, Rizky Nazar) #3
« Reply #486 on: September 13, 2017, 07:12:19 pm »

Logged

Cstarla

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 415
Re: [SCTV-2017] JODOH YANG TERTUKAR (Cut Syifa, Rizky Nazar) #3
« Reply #487 on: September 13, 2017, 07:14:31 pm »

Lucuu juga liat yani cemburu pas ruby meluk doel  [hmpfh]
iya, mana keliatan mesra banget lagi Doel sama Ruby. kalo udah jadian kayak gimana ya entar? tapi jangan dulu deh. pengen liat mereka sekongkolan dulu buat misahin Yani sama Dito.

Doain Doel Yani ada kesempatan CLBK dulu dong soalnya msih pnasaran sama chems doelyani xixi , kan Yani msih cembukur brarti msih ada rasa hhaa
Logged

missii

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 38
Re: [SCTV-2017] JODOH YANG TERTUKAR (Cut Syifa, Rizky Nazar) #3
« Reply #488 on: September 13, 2017, 07:25:38 pm »

ceuuiu, kirim ide lagi ceuuu
siapa tau dikabul lagiii
 ;D ;D
Logged

idr09

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 61
Re: [SCTV-2017] JODOH YANG TERTUKAR (Cut Syifa, Rizky Nazar) #3
« Reply #489 on: September 13, 2017, 07:27:52 pm »

Ngikik waktu dito ngepak pala doel bilang modus lu udah tua  ;D
Logged
Pages: 1 ... 45 46 47 48 [49] 50 51 52 53 ... 100   Go Up