;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1]   Go Down

Author Topic: Ceritanya Andien Tentang Lagu Barunya "Indahnya Dunia"  (Read 57 times)

agustino123

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 65
Ceritanya Andien Tentang Lagu Barunya "Indahnya Dunia"
« on: September 12, 2017, 02:07:59 pm »

Di bulan Juni lalu Andien telah merilis single terbarunya yang bertajuk Indahnya Dunia. Berhubungan dengan karirnya di dunia http://laguaz.net/download-musik-mp3musik maka bagi Andien lagu tersebut sangatlah spesial. Dan seperti apa cerita tentang lagu ini ? Mari kita membahasnya bersama ya.

Bagi Andien lagu “Indahnya Dunia” sangatlah penting

Lagu “http://laguaz.net/listen-song/indahnya-dunia-aoxGRX99wNIndahnya Dunia” ditulis Satrio Alexa, aransemen oleh Nikita Dompas. Lantas kenapa lagu tersebut sangat penting bagi Andien ? Jawabannya adalah karena lagu tersebut bercerita soal perjalanannya Andien, tentang bermetamorfosis. Lebih lanjut, pelantun "Gemintang" ini menceritakan proses metamorfosis seperti apa yang dijalaninya. "Mulai dari gadis jadi istri. Dari istri jadi seorang Ibu. Banyak pelajaran di mana setiap step banyak ambil pelajaran," ujar Andien. "Lagu ini adalah sebuah kerinduan akan sebuah masa atau sebuah momen di mana kita sering lupa atau nyesel lakuin sesuatu. Kenapa harus gini? Tapi harus diingat, semua akan indah pada waktunya," lanjut Ibu satu anak ini.

Hal yang lebih spesial lagi dari lagu ini

http://laguaz.net/Lagu ini merupakan karya yang spesial, tidak hanya karena mampu merefleksikan eksplorasi perjalanan karier Andien selama 17 tahun di dunia musik, melainkan juga karena lagu ini direkamnya tiga hari setelah anaknya, Anaku Askara Biru atau yang dipanggil Kawa itu lahir. "Tiga hari setelah aku lahiran, kita berdua di dalam studio ya, Kawa, ya?" ucapnya sambil tersenyum. "Lagu ini bikin aku optimis dan belajar bersyukur, soalnya sehari-hari dunia kita itu indah kalau kita mensyukurinya," tutupnya.

Logged
Pages: [1]   Go Up