;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 [3]   Go Down

Author Topic: ALL ABOUT NIKITO, NIKITO., NIKITO2  (Read 972 times)

Real_happiness

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.693
  • Be the best
Re: ALL ABOUT NIKITO, NIKITO., NIKITO2
« Reply #20 on: March 12, 2018, 01:05:12 pm »

Masih bisa ngelak ya...padahal satu LI udah tau lho kalau kamu bukan nikito asli...
Kayaknya IP adress bisa membuktikan....
Logged

Nikito 2

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 757
Re: ALL ABOUT NIKITO, NIKITO., NIKITO2
« Reply #21 on: March 12, 2018, 03:23:04 pm »

^
Lu move on deh ceuhart dr bayang2 nikito dulu
Inget dulu n skrg itu beda..
Beda situasi dan kondisi
Lu mah katrok..
Terlalu berkutat pd masa lalu..
Gue kasar ke lady kan krn ulah dia sendiri
Suka ngatain gue yg bukan2..
Lu gk baca apa postingan ladyboy diatas??
Lagian gue kapan ngerayu2 ladyboy..
Cuihhh
Logged

Nikito 2

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 757
Re: ALL ABOUT NIKITO, NIKITO., NIKITO2
« Reply #22 on: March 12, 2018, 03:24:13 pm »

Eh dasar SINTING ngemis2 banget butuh pengakuan.
yg sinting mah lu
Dasar bocah baperan..
Sok kenal lu
Logged

adityaharnanda@gmail.com

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 2
  • Online Online
  • Posts: 5.523
  • For The First Time (The Script Family)
Re: ALL ABOUT NIKITO, NIKITO., NIKITO2
« Reply #23 on: March 12, 2018, 04:48:48 pm »

Gimana ya cara lacak IP Adress hmm the Fake Nikito lagi haus pengakuan ya, awas" kalau nikito real comeback abis lo di LI ini!!!!!
Logged
''Sekarang kamu tidur, Jangan begadang. Dan, Jangan Rindu. ''Berat", Kau gak akan kuat. "Biar aku saja''.
                                                                                             
                                                                         -Dilan 1990-

Nikito 2

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 757
Re: ALL ABOUT NIKITO, NIKITO., NIKITO2
« Reply #24 on: March 12, 2018, 06:19:16 pm »

^
Ya ampunnn lu halunya kelewatan ceuhart..
Mana buktinya klo gue pernah ngerayu2 si ladyboy..
Pake bilang gue ngemis2 minta line ladyboy..
Gk sudi kelesss..
Lu pacaran ya sama ladyboy sampe gk terima ladyboy gue bully???
Apa mungkin krn sama2 bencong kali ya lolwkwkwk
Mpozzz yah...
.
.
.
@Adityacongek...
Hadeuuuhh apaan sih lu bocah
Dateng2 lgsung merong2 gak jelas..
Lu ngarep nikito comeback..???
Lah ini lu anggep arwahnya nikito gituhhh..
Jissss
Logged

Newt Era

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 3.261
  • CityZens
Re: ALL ABOUT NIKITO, NIKITO., NIKITO2
« Reply #25 on: March 12, 2018, 07:14:24 pm »

Nikito kan elegan ya ga katro macam dia.
Lol
Logged

Nikito 2

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 757
Re: ALL ABOUT NIKITO, NIKITO., NIKITO2
« Reply #26 on: March 12, 2018, 11:46:20 pm »

Gue udah bosen dg diri gue yg dulu
Lempeng dan gk asyik..
Mk dr itu gue move on..
Menjdi member yg begini..
Lu lu pade lupain deh ttg gue yg dulu
Yg lugu, polos dan baik hati..
Biarkan gue berubah seperti yg gue mau..
Gk perlu lu kait2kan gue dg masa lalu
PAHAM...!!!!
Logged

mini_pom

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.969
Re: ALL ABOUT NIKITO, NIKITO., NIKITO2
« Reply #27 on: March 18, 2018, 02:24:51 pm »

all about klonce harusny
Logged

Newt Era

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 3.261
  • CityZens
Re: ALL ABOUT NIKITO, NIKITO., NIKITO2
« Reply #28 on: March 18, 2018, 05:56:00 pm »

Makin keliatan SINTINGnya.
Di tret scm bilang nikito titik itu fake dan nipu.
Tapi disini dia ngaku dri judul tretnya klo nikito titik kloningan dia.
Makin HALU.
Logged

sandigaul

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 123
Re: ALL ABOUT NIKITO, NIKITO., NIKITO2
« Reply #29 on: March 23, 2018, 04:16:20 pm »

ah siap itu gan  :D :D
Logged
Pages: 1 2 [3]   Go Up