;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1]   Go Down

Author Topic: Bunga Angelonia  (Read 95 times)

Dhantws

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 15
Bunga Angelonia
« on: March 27, 2018, 02:23:36 pm »

Bunga Angelonia

Untuk pecinta tanaman hias, pasti sangat akrab dengan jenis bunga Angelonia ini. Banyak orang mencari bunga dan tanaman untuk digunakan sebagai  bahan untuk dekorasi ruangan mereka. Bunga Angelonia memiliki nama ilmiah Angelonia angustifolia atau umumnya dikenal sebagai bunga lavender palsu. Karena karakter bunga ini hampir mirip dengan bunga lavender yaitu tanaman akan tumbuh berkerombol dan memiliki bunga yang tumbuh meruncing ke atas.
Selain berguna sebagai bahan hiasan taman atau ruang untuk terlihat lebih indah, bunga angelonia juga memiliki banyak manfaat yang Anda bisa di jadikan alternatif baru bagi Anda. Bagi Anda yang penasaran, Berikut ini penjelasan lenmgkapnya.

Manfaat bunga Angelonia;

Membersihkan udara di rumah
Bunga angelonia yang Anda tanaman dalam pot kecil dan meletakkannya di kamar  Anda ternyata dapat membuat udara di sekitarnya menjadi sangat bersih dan segar. Hal ini karena tanaman angelonia mampu memfilter udara di sekitarnya dan menyediakan oksigen yang cukup untuk itu. Sehingga ketika Anda berada di kamar, Anda akan merasa sejuk dan segar.
 
Mengobati gangguan pernafasan
Bagi Anda yang sering memiliki masalah pernapasan seperti asma, pilek atau alergi debu dan seringkali bersin maka Anda dapat mencoba salah satu cara ini. Yaitu dengan banyak menanam bunga angelonia dan meletakkannya di ruang rumah Anda setiap pagi. Dengan bunga angelonia ini akan mengobati gangguan pernapasan Anda yang terkait dengan pembersihan dan menyediakan udara segar sehingga Anda dapat bernapas dengan lancar.

Sebagai terapi autisme
Bagi Anda yang ingin mengatasi gejala autisme pada anak-anak anda bisa mengajaknya melakukan kegiatan bersama yang membantu dia belajar fokus. Dengan melakukan cara menanam bunga angelonia dengan benar dan merawatnya secara teratur berbeda dengan manfaat bunga kecombrang, dan ini dapat membantu menstabilkan emosi dan meningkatkan rasa percaya diri pada anak-anak autis.

Mengatasi polusi
Bagi Anda yang suka memasak tentu saja Anda juga telah banyak menyumbangkan polusi dalam bentuk asap dapur di rumah Anda, terutama jika dapur Anda adalah sejenis dapur tertutup. Agar udara tidak tercemar dengan asap dapur dan selalu tetap bersih, Anda dapat menaruh beberapa bunga tanman dekat dapur Anda. Salah satunya bunga Angelonia.

Demikian beberpa manfaat yang terkandung dalam bunga Angelonia ini, jika Anda ingin info lebih dalam lagi bisa Anda kunjungi situs berikut http://www.twsflorist.co.id yang berisikan berbagai macam info tentang bunga, yang mudah-mudahan dapan bermanfaat, terimaksih.
« Last Edit: March 27, 2018, 02:40:17 pm by Dhantws »
Logged
Pages: [1]   Go Up