;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 18   Go Down

Author Topic: Film Yg Bikin Kamu Mikir Pas Abis Nontonnya  (Read 24883 times)

midorima

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 13.576
  • Which of your Lord favour would you deny?
    • Colourless Green Ideas Sleep Furiously
Re: Film Yg Bikin Kamu Mikir Pas Abis Nontonnya
« Reply #20 on: January 18, 2008, 03:36:16 pm »

the legend of 1900

absurd banget!
setelah nonton itu gue bengong dan mikir... "emang hidup cuma begitu ya? ironis tapi nyata."
tp keren kok filmnya. yang main tim roth  :)
Logged

Berlomba-lombalah kamu kepada ampunan dari Rabbmu dan surga yang lebarnya selebar langit dan bumi, yang disediakan bagi orang-orang yang beriman kepada Allah dan rasul-rasul-Nya. (Al Hadid: 21)

apocrief

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.517
  • Apocrief is a female! DOH!
Re: Film Yg Bikin Kamu Mikir Pas Abis Nontonnya
« Reply #21 on: January 18, 2008, 09:44:24 pm »

Kok rata2 negatif ya komentarnya. Ada ga film yg bikin mikir banget tapi ceritanya yg rumit itu malah bikin seru dan tambah penasaran? Bukan  macam film yg bikin mikir karena 'ih, apaan sih...ga ngerti en ga penting'.
Logged

cindymel

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.232
  • DOn't give up..!
Re: Film Yg Bikin Kamu Mikir Pas Abis Nontonnya
« Reply #22 on: January 18, 2008, 10:45:26 pm »

the prestige : mikirnya.. loh.. kq jd gt byk org ya?  ;D

ellious grinsant

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.644
  • Sudah pernah main ke Blog ku?
    • .Ellious Grinsant
Re: Film Yg Bikin Kamu Mikir Pas Abis Nontonnya
« Reply #23 on: January 19, 2008, 01:19:57 am »

bener tuh kata Apocrief. Ada gak film yang bikin kalian mikir untuk berubah. atau apalah gitu!
Logged
Blog Saya... Ayo-ayo pada berkunjung. Dijamin suka deh... hehehe :D

ferrari_saemonosuke

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.906
  • Sial... gak ada gw sih Itali jadi kalah :P
Re: Film Yg Bikin Kamu Mikir Pas Abis Nontonnya
« Reply #24 on: January 19, 2008, 06:51:02 am »

Incovinienth Truth - Bikin gw sadar apa yang harus gw lakukan ^^

Pokoknya bikin gw sadar kalo gw kerja nanti di pabrik, gw harus perhatiin banget sisi lingkungannya..... sampe kapapun bakal keinget terus ni film...^^

sama the day after tomorrow.... ^^
Logged
"We are here to save you..... I guess" - Dean Winchester SNxS04x04

8282

  • Guest
Re: Film Yg Bikin Kamu Mikir Pas Abis Nontonnya
« Reply #25 on: January 19, 2008, 10:01:34 am »

Kok rata2 negatif ya komentarnya. Ada ga film yg bikin mikir banget tapi ceritanya yg rumit itu malah bikin seru dan tambah penasaran? Bukan  macam film yg bikin mikir karena 'ih, apaan sih...ga ngerti en ga penting'.

ada..film2 yg gw sebut diatas itu deh...bikin mikirnya bukan negatip kok... tp justru bkin pnasaran akan maksud itu film...klo misal ga ngrti jd pgn ntn ulang lg... klo smpe ga mudeng jg... sett otak gw kaga nyampe dah ^^

Incovinienth Truth - Bikin gw sadar apa yang harus gw lakukan ^^

ini yg ttg global warming kan?
sedih gw ntn itu... kaget aja liat es2 gletser da pd nyair...
blom yg gambaran animasi bruang kutub pd mati krn susahnya nyari es padat lg... :'(

bener tuh kata Apocrief. Ada gak film yang bikin kalian mikir untuk berubah. atau apalah gitu!

ada!!
film cannibal... ..
trus saw...
sama rata2 film hasil sutra korea kimkiduk... mcm Spring, Summer, Fall, Winter...and Spring & Samaria

tp lg rata2 cuma btahan sbntar sih >,<~
Logged

midorima

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 13.576
  • Which of your Lord favour would you deny?
    • Colourless Green Ideas Sleep Furiously
Re: Film Yg Bikin Kamu Mikir Pas Abis Nontonnya
« Reply #26 on: January 19, 2008, 01:00:54 pm »

Kok rata2 negatif ya komentarnya. Ada ga film yg bikin mikir banget tapi ceritanya yg rumit itu malah bikin seru dan tambah penasaran? Bukan  macam film yg bikin mikir karena 'ih, apaan sih...ga ngerti en ga penting'.

the legend of 1900 tuh keren...
kesannya emang ga penting, tp ada sesuatu yg "penting" di balik yg ga penting itu
tuh film ceritanya tentang pianis yg dari lahir sampe meninggal tinggal di sebuah kapal dan nggak pernah menapak daratan. pas saat dia dapat kesempatan utk turun dari kapal dan napak daratan dia malah nggak mau ninggalin kapal itu.
dia bilang: "land is a ship too big for me, a woman too beautiful, a voyage too long, a parfume too strong."
akhirnya si pianis ini memutuskan utk tetap tinggal di kapal ini dan pas perang dunia, kapal ini dibom dan si pianis mati di dalamnya.

keren deh... kadang2 kita kan juga punya impian yg tinggi2 tp pas kita udah mulai bisa mendapatkan impian itu, kita malah lebih bersyukur dgn kehidupan kita yg sekarang. pesan moralnya ngena banget. meski kesannya nih film "absurd"

yah.... kayak habis nonton teater "waiting for godot" lah....  ;)

i recommend this movie, anyway...  :)
Logged

Berlomba-lombalah kamu kepada ampunan dari Rabbmu dan surga yang lebarnya selebar langit dan bumi, yang disediakan bagi orang-orang yang beriman kepada Allah dan rasul-rasul-Nya. (Al Hadid: 21)

apocrief

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.517
  • Apocrief is a female! DOH!
Re: Film Yg Bikin Kamu Mikir Pas Abis Nontonnya
« Reply #27 on: January 19, 2008, 01:14:50 pm »

Film kapan ya tuh?  Tapi yg penting, originalnya ada tak? Gw jarang beli -mahal- mending nyewa.
Logged

midorima

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 13.576
  • Which of your Lord favour would you deny?
    • Colourless Green Ideas Sleep Furiously
Re: Film Yg Bikin Kamu Mikir Pas Abis Nontonnya
« Reply #28 on: January 19, 2008, 01:18:56 pm »

Film kapan ya tuh?  Tapi yg penting, originalnya ada tak? Gw jarang beli -mahal- mending nyewa.

tuh film tahun 1998. tp gue nontonnya pas tahun 2003-an gt waktu diputer di RCTI pas gue mau sahur.
memorable bgt nih film. padahal gue cuma sekali nonton.
tp gue cari2 yg originalnya ga ada (yg bajakan aja belum ketemu). susah sih. soalnya filmnya kerja sama dgn Italia, jd bukan film komersil kyknya...  :-\
gue jg lg berjuang nih nyari vcd atau dvd-nya...  :'(
« Last Edit: January 19, 2008, 01:20:54 pm by midorima »
Logged

Berlomba-lombalah kamu kepada ampunan dari Rabbmu dan surga yang lebarnya selebar langit dan bumi, yang disediakan bagi orang-orang yang beriman kepada Allah dan rasul-rasul-Nya. (Al Hadid: 21)

Kira_1412

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.131
  • Pi <33
Re: Film Yg Bikin Kamu Mikir Pas Abis Nontonnya
« Reply #29 on: January 19, 2008, 04:06:20 pm »

Rata2 film yg menang oscar tu bikin gw mikir abis nonton, coz g ngerti ceritany, hehe..
Ad film judulny Perfume, bikin mikir, beneran ad g y karakter kayak tokoh utamany..
Logged
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 18   Go Up