;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 86 87 88 89 [90]   Go Down

Author Topic: Humor Dewasa  (Read 87011 times)

MissAzalea

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 19.311
Re: Humor Dewasa
« Reply #890 on: February 05, 2013, 11:41:41 pm »

Atas gw gak ada lucu2nya
Logged

mikamika

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5
Re: Humor Dewasa
« Reply #891 on: April 02, 2013, 12:42:15 pm »

salam kenal utk yg ud lama, sy baru disini


add pin ku ya 27fecee0
Logged

agoes1922

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 15
Re: Humor Dewasa
« Reply #892 on: May 10, 2013, 03:36:46 pm »

kepanjangan ceritanya..... ;D
Logged

agoes1922

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 15
Re: Humor Dewasa
« Reply #893 on: May 10, 2013, 03:38:40 pm »

 :-[ lumayan lah dari pada lumanyun.... :P
Logged

♥MyMelody~♪♫

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 165
  • ☆´¯`♛ƥƦïŋƈƏƾ∫♛´¯`❀
Re: Humor Dewasa
« Reply #894 on: June 25, 2013, 07:52:42 pm »

buduk buluk bleguk borokokok aka sikat wc [puke]

solmetmu yg sdh menodai dirimu [thumbsdown]

yang ini bikinn ngakak [laughing] [laughing] [laughing]
itu bkn crita humor [hammer]
Logged

pink bunny
ID clon jd ID utama

dendi

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 499
  • Patience and time do more than strength or passion.
Re: Humor Dewasa
« Reply #895 on: August 20, 2013, 08:18:33 pm »

※ •“JANDA KOPLAK”• ※
★ ★
Seorang janda yang sudah 3 kali
kawin cerai periksa di dokter
kandungan. Waktu dokter mau
periksa dalam, terjadi percakapan :
'hati2 periksanya ya dok, saya masih
perawan lho....! " kata janda
" lho? Katanya ibu sudah kawin
cerai 3 kali, mana bisa. Masih
perawan? " tanya dokter
" gini lho dok. Eks suami saya yang
pertama ternyata impoten "
" oh gitu, tapi suami ibu yg ke 2 gg
impoten kan? "
" betul dok, tapi ternyata dia itu
orang yang gay, JADI SAYA TIDAK
DIAPA – APAIN SAMA DIA "
" Lalu suami ibu yg ke 3 gg impoten
dan gay kan? "
" betul dok, tapi ternyata dia itu
orang partai politik. "
" terus apa hubungannya dengan
keperawanan ibu "
" DIA CUMA JANJI SAJA DOK, GG
PERNAH DI REALISASIKAN!!! "

wakakakkk.....

※ •“MAMA MINTA PULSA”•
Ada suami istri membuat kode untuk
berhubungan
intim dengan kode "Isi Pulsa"
Suatu malam suami mendekati
istrinya,
"ma,isi pulsa yuk."
Karena capek baru pulang kantor,
istri
menjawab.
"maaf Pa, Mama lagi lowbet "
Malam berikutnya si suami mencoba
kembali
"Ma, isi pulsa yuk"
Karena si istri gak ada hasrat, dia
menjawab
"maaf pa, signalnya lemah nih"
Malam berikutnya suami tidak bosan
mencoba dan terus mencoba.
"ma, isi pulsa yuk"
Lagi-lagi istri menolak karena
berhalangan datang bulan
"maaf pa, ada gangguan jaringan"
Seminggu setelah haid, mama yang
begitu ngebet ingin berhubungan
intim
"Pa isi pulsa yuk"
Dengan santai suami menjawab.
"maaf ma, papa udah ganti kartu".....
adegan berbahaya....jngn coba2 ganti kartu kl takut istri....  ;D
Logged

k-nan

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 38.482
  • Misi mengejar postingan Watzon. Lol
Re: Humor Dewasa
« Reply #896 on: July 02, 2014, 09:34:14 pm »

"GAK DIPAKE"
.
Suatu hari Larno dan Mila menginap dihotel berbintang. Karena perjalanan sangat melelahkan.
Saat hendak check out, petugas hotel meminta uang lagi kepada Larno.
Petugas : "maaf pak, bapak harus membayar fasilitas TV dikamar hotel sebesar 1 juta."
Larno : "tapi saya tidak menonton TV pak."
Petugas : "ya itu salah bapak sendiri, TV sudah disediakan kenapa tidak ditonton?"
Larno pun membayarnya dg wajah kesal.
Petugas : "bapak juga harus membayar fasilitas kolam renang senilai 1 juta."
Larno : "tapi saya tidak berenang sama sekali, mengapa harus bayar lagi?" Jawabnya dg kesal.
Petugas : "Itu salah bapak, kami sudah sediakan kolam renang tp bapak tidak berenang."
Larno pun kemudian membayar 1 juta lagi.
Kemudian...
Larno : "bapak harus membayar 3 juta!"
Petugas : "kenapa saya harus bayar 3 juta?"
Larno : "karena saya sudah sediakan istri saya untuk dipakai."
Petugas : "tapi saya tidak sedikitpun menyentuh istri bapak."
Larno : "ya itu salah bapak sendiri kenapa tidak memakai istri saya padahal sudah saya sediakan."
dg terpaksa Petugas itu membayar 3 juta kepada Larno.
[laughing] [laughing] [lol]
« Last Edit: July 02, 2014, 09:39:22 pm by k-nan »
Logged

bagus wira

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -2
  • Offline Offline
  • Posts: 33.238
  • Alhamdulillah :)
Re: Humor Dewasa
« Reply #897 on: July 19, 2014, 11:48:18 pm »

^
Gk lucu!



# MENGAJARI ANAK #

Suatu hari bejo dan painem yg mempunyai anak namanya tole yg umurnya skitar 3 tahun.
Bejo ingin mengajari anaknya untuk suka memberi agar kelak saat sudah besar dia menjadi orang yg ga pelit.

''ohh, nak apa yg kamu pgang itu ??'' tanya bejo

''Es Cream yah'' jwab tole

''ayah bleh mnta gak ??''

''gak bleh''

''hrusnya kamu ksih donk nak, nanti kamu terbiasa suka memberi kpda orang lain smpai besar nanti."

Akibat didikan bejo Satu minggu akhirnya tole anak bejo menjadi anak yg suka memberi terbukti ktika painem dan tole dtang dri pasar.

''mas, aku bhagia bget'' kata painem

''bhagia knpa ??'' tanya bejo heran

''berkat mas mendidik putra kita untuk suka memberi dia skarang mnjdi anak yg ga pelit'' jelas painem

''ohh ya ??? Bgus donk mah, mamah tau drimna klo tole suka memberi ??'' kata bejo dngan wajah gembira

''tdi di angkot tole netek sama akku mas, di angkot bnyak orang laki2 eh si tole nawarin orang2 di angkot mau netek juga gak ?? Ea lngsung aja bnyak yg mau, aku sampai merem melek mas keenakan ditetek bnyak laki2 di angkot''

Bejo : $%*&^/#@
Logged
Selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir batin all member LI :D

k-nan

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 38.482
  • Misi mengejar postingan Watzon. Lol
Re: Humor Dewasa
« Reply #898 on: July 20, 2014, 10:10:01 am »

^
GAK LUCU BLAS! Menjijikan
Logged
Pages: 1 ... 86 87 88 89 [90]   Go Up