;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1] 2 3 4 5 ... 8   Go Down

Author Topic: Ayo..kamu termasuk ikan apa??  (Read 12777 times)

jenk_ochie

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 112
  • i'm enjoy my life
Ayo..kamu termasuk ikan apa??
« on: April 24, 2008, 12:20:51 pm »

IKAN SALMON
Bentuknya ramping, indah, dagingnya pink muda
dan enak dimakan. Tapi sayangnya mahal,
soalnya masih import.
Ini WANITA KARIR.....

IKAN SAPU-SAPU
Jenis ini murah dan selalu nempel dikaca akuarium.
Kalo udah nempel, susah banget lepasnya.
Ini CEWEK SMU......

IKAN LELE
Kalo yang ini harganya murah dan bisa dimakan
kapan saja.
Tapi hati-hati, ada patilnya dan harus hati-hati.
Ini CEWEK PANGGILAN.......

IKAN ARWANA
Kalo yang ini senangnya bolak balik diakuarium
memperlihatkan kesombongan dan keangkuhan
karena tau tubuhnya indah, langkahnya lemah
gemulai dan memancing mata nakal melihatnya
dimanapun dia bergaya.....
So pasti harganya sangat mahal kalau ingin
memilikinya, dan belum tentu yang punya kasih....
Ini CEWEK PERAGAWATI (Artis Sinetron)

IKAN MAS KOKI
Nah, ini juga jenis ikan lumayan mahal, indah
bentuknya, warnanya dan lenggak- lenggoknya.
Sayangnya hanya bisa dikagumi, tak bisa dimakan,
karena ikan hiasan.....
Ini BINI ORANG.......

IKAN TERI
Rasanya asin, murah, bentuk dan rasanya begitu-
begituuu... saja.
Selalu enak dimakan kalau lagi tidak ada sayur
atau tidak ada lauk yang lainnya....
Ini BINI SENDIRI....


 
   
Logged

ayo_shiari

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.799
  • Balik ke ava ini. Emang jodoh >.<
    • Blogku
Re: Ayo..kamu termasuk ikan apa??
« Reply #1 on: April 24, 2008, 12:27:28 pm »

jelek banget nama guw ikan sapu2.... ;D
Logged

Ies-tea

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 10.177
  • ^^ sarangheyo ^^
Re: Ayo..kamu termasuk ikan apa??
« Reply #2 on: April 24, 2008, 02:02:24 pm »

pernah baca di pasmud yang dulu kalo gak salah
tapi tetep lucu  :D :D :D :D :D :D :D

piyoks2

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 14.709
Re: Ayo..kamu termasuk ikan apa??
« Reply #3 on: April 24, 2008, 06:44:08 pm »

salmon deh, gue doyan salmon soale :P
Logged

the new MELVINTC

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 21.970
Re: Ayo..kamu termasuk ikan apa??
« Reply #4 on: April 24, 2008, 08:57:06 pm »

khusus CWE ya,....? :-\
Logged
~NOTHING compares to the promise I have in You,Lord~

cabemaniz

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 811
  • warrior_of_wrabuced
Re: Ayo..kamu termasuk ikan apa??
« Reply #5 on: April 24, 2008, 09:11:41 pm »

lucu sih...tapi ikan yg bwt co mana... ;D ;D
Logged
"...petarung yang selalu kepedasan..."
WE BORN... TO DIE!!...

sariisariisarii

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.388
  • saya pgn belajar sholat yg benar !
Re: Ayo..kamu termasuk ikan apa??
« Reply #6 on: April 25, 2008, 01:37:18 am »

ale = ikn lele
mastery = ikn teri
ayosh = ikn sapu2 .


jelek banget nama guw ikan sapu2.... ;D

tau kamsd'a g ?
baca lagak jkt d .
haha
Logged
Asyhadu An-Laa Ilâha Illallâh WA Asyhadu Anna Muhammadar Rasulullâh


KapCil ---> kamu dijaring karena nge-flame dan tidak menghormati sesama pelaut

Dispatcher Bali

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.622
  • ~ku slalu menunggumu~
Re: Ayo..kamu termasuk ikan apa??
« Reply #7 on: April 25, 2008, 06:30:56 am »

Quote
IKAN TERI
Rasanya asin, murah, bentuk dan rasanya begitu-
begituuu... saja.
Selalu enak dimakan kalau lagi tidak ada sayur
atau tidak ada lauk yang lainnya....
Ini BINI SENDIRI....

pelecehan bagi para istri  ;D ;D



ale = ikn lele
mastery = ikn teri
ayosh = ikn sapu2 .



ucul bgt,,
haha~~
  ;D ;D ;D

Deswitat_Lrubich

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.911
  • Yeah
Re: Ayo..kamu termasuk ikan apa??
« Reply #8 on: April 25, 2008, 06:32:22 am »

wah kalo gw mmungkin ikan hiu..ganas dan suka gigit  ;D ;D ;D
Logged
Don't Be late,Weapon is Ready

Uly

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.220
  • Just happy for who i am..
Re: Ayo..kamu termasuk ikan apa??
« Reply #9 on: April 25, 2008, 08:02:07 am »

ga masuk kategori loe ndes  ;D ;D
Logged
currently reading :
Graceling
Pages: [1] 2 3 4 5 ... 8   Go Up