;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8   Go Down

Author Topic: Ayo..kamu termasuk ikan apa??  (Read 12456 times)

_fRiZa_

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 14.603
  • Omaygaddd..Chung Lim <3
Re: Ayo..kamu termasuk ikan apa??
« Reply #40 on: May 28, 2009, 09:59:53 pm »

ikan asin ga da ya???

klo ikan asin cewe yg gmn? ;D
Logged
REQUEST AVATAR ABANG JO JUNG SUK DONK KAPPPPPPP!!!!!!

indieraa

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 450
  • someone unimportant :D.
Re: Ayo..kamu termasuk ikan apa??
« Reply #41 on: June 14, 2009, 01:58:44 pm »

aaaaaaa msak gw ikan sapu2 sih
yg kerjaannya nyapuin kolam

Starfalz

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 553
  • FI jadi baru ya -_-"
Re: Ayo..kamu termasuk ikan apa??
« Reply #42 on: June 18, 2009, 05:20:44 pm »

hhahahahaha...
kesian para ibu2...
ikan teri euy.. ;D
Logged


Life is not a life when it's too perfect..

mi-ramen

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 5.619
  • * semi hiatus *
Re: Ayo..kamu termasuk ikan apa??
« Reply #43 on: June 19, 2009, 12:55:24 pm »

kalo ikan cupang termasuk cewek yg kayak gimana tuh? yg suka berantem kalo liat sesama cewek cakep ya  [hmpfh]
Logged

atty

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 184
Re: Ayo..kamu termasuk ikan apa??
« Reply #44 on: July 29, 2009, 11:19:40 am »

gabung yach jenk,
aq maunya ikan lumba2 baik hati githu he9, tapi gag ada pilihan ikan lumba2 sich [hmpfh]
Logged
ayo chayo2 semangat!!!!!!

chami_sama

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.328
  • 你好
Re: Ayo..kamu termasuk ikan apa??
« Reply #45 on: July 29, 2009, 12:15:38 pm »

Lumba2 bukan ikan lho jeng. Ikan itu yang punya insang. Kalo lumba2 kan punyanya juga paru2.
Jadi lumba2 ga termasuk.
Logged

enay

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.671
  • Oguri Shun >.<
Re: Ayo..kamu termasuk ikan apa??
« Reply #46 on: July 30, 2009, 02:17:48 am »

gw kayaknya ikan duyung deh  [hmpfh]
Logged

yanuarchandra86

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.753
Re: Ayo..kamu termasuk ikan apa??
« Reply #47 on: July 30, 2009, 09:24:22 am »

ikan bawal, suka dicimet ikan bawal.
Logged

Galih_TazMan

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 108
  • Tinggalkan Pesan Setelah Bunyi *BEEEEP*
Re: Ayo..kamu termasuk ikan apa??
« Reply #48 on: August 06, 2009, 07:40:00 am »

ga ada ikan yg buat cowo??!! [hip]
Logged

pizuboy

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 35
Re: Ayo..kamu termasuk ikan apa??
« Reply #49 on: August 06, 2009, 09:23:49 am »

ADA..

Ikan Kakap bro..

 ;D ;D
Logged
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8   Go Up