;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1] 2 3 4 5 ... 34   Go Down

Author Topic: Tempat Makan Asyik di Jakarta  (Read 41312 times)

vega_enz

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 9
  • Offline Offline
  • Posts: 145
  • ~*lagi sutress*~
Tempat Makan Asyik di Jakarta
« on: November 12, 2007, 03:05:39 pm »

Ayo bagi-bagi info seputar tempat makan asyik di daerah jakarta dan sekitarnya
buat referensi
itung2 wisata kuliner

Sebutin nama tempatnya paan, daerahnya dimana, menu andalannya paan, kalo bisa harganya juga kira2 berapa. biar kalo orang bokek maen kesono ntar gak kaget tiba2 tagihannya gede
Logged

mon-kichi

  • Chingu
  • **
  • Keong: 28
  • Offline Offline
  • Posts: 1.871
Re: Tempat Makan Asyik di Jakarta
« Reply #1 on: November 12, 2007, 03:32:25 pm »

bakso di deket metro pasar baru yg masuk gang di sebelah honda. sebelahnya jualan batagor.
harga per porsi 7ribu (isinya bakso urat dan bakso biasa).
klo pas jam makan siang penuh banget..

OOT dikit..
veg : bukannya id lama dah bisa dipake kok masih pake yg ini?
Logged

PejantanTanggung

  • Global Moderator
  • Senior Sailor
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 10.016
  • XD
Re: Tempat Makan Asyik di Jakarta
« Reply #2 on: November 12, 2007, 03:46:57 pm »

lagi rajin mangkal di longe lokananta
di depan gki panglima polim

makanan nya lumayan enak, harga seh agak mehong emang (standar kafe lah). tapi wi fi nya gretong seh :P

mon-kichi

  • Chingu
  • **
  • Keong: 28
  • Offline Offline
  • Posts: 1.871
Re: Tempat Makan Asyik di Jakarta
« Reply #3 on: November 12, 2007, 04:21:54 pm »

ke blok S ajaaa...banyak tuh!  :P

jauh.. deketan ke pasar baru..  ;D
Logged

Vegz

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 19.401
  • ♥ arigatou... for being ninomiya kazunari ♥
    • blog istrinyanino
Re: Tempat Makan Asyik di Jakarta
« Reply #4 on: November 12, 2007, 04:34:07 pm »

di tanjung duren ada tempat makanan baru, katanya sich makanan tradisional gitu
bukanya dari sorean ampe malem
tapi veg sendiri lon nyoba soalna gak da temen, makanya gak bisa ngasi tau soal makanannya ma harganya

mon: hihihi tadi veg abis edit Index anime amro makanya pake ID itu
Logged

MaYaMaYaHwaHwa

  • Chingu
  • **
  • Keong: 9
  • Offline Offline
  • Posts: 1.502
  • ... eh?
Re: Tempat Makan Asyik di Jakarta
« Reply #5 on: November 13, 2007, 10:47:08 am »

wah hgana asik ga tuh?
Logged
~** Go search ur own butterfly ..**~ ..

PejantanTanggung

  • Global Moderator
  • Senior Sailor
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 10.016
  • XD
Re: Tempat Makan Asyik di Jakarta
« Reply #6 on: November 13, 2007, 10:55:37 am »

gki apaan bo?  ::)

gereja kristen indonesia bo
pokoke di depan melawai ada gang2 kan
masuk ajalah ke salah satu gang, cari2 dah nyai

kapan-kapan kesana yuk sama tenjo

PejantanTanggung

  • Global Moderator
  • Senior Sailor
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 10.016
  • XD
Re: Tempat Makan Asyik di Jakarta
« Reply #7 on: November 13, 2007, 04:33:20 pm »

kapan lo jadwal kosong nyai. elo pan paling sok sibuk :P

Gerwyn

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 92
Re: Tempat Makan Asyik di Jakarta
« Reply #8 on: November 13, 2007, 06:42:45 pm »

favorit gw tetep abang2 nasgor disekolah gww !!  :D
Logged

Night_St4lker

  • Chingu
  • **
  • Keong: 22
  • Offline Offline
  • Posts: 1.952
  • location: di hatimu
Re: Tempat Makan Asyik di Jakarta
« Reply #9 on: November 14, 2007, 06:28:41 am »

warteg ponirah ;D
Logged
Pages: [1] 2 3 4 5 ... 34   Go Up