;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 74 75 76 77 [78] 79 80 81 82 ... 94   Go Down

Author Topic: [SCTV-2018] SIAPA TAKUT JATUH CINTA (Natasha Wilona, Verrel Bramasta, Tejay Marques) #4  (Read 76417 times)

Real_happiness

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.760
  • Be the best

semenjak Revan balik rating STJC stabil 10besar lagi apalagi klo Satya yang balik ya pasti rating 1 lagi lol
Hihi iya nih... Fans aditzon banyak kali ya.... Aliando balik pasti makin kokoh...
Logged

MuhammadImam

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.806

Rabu, 13 Juni 2018
12. Siapa Takut Jatuh Cinta (2.5/12.5)

Kamis, 14 Juni 2018
6. Siapa Takut Jatuh Cinta (2.7/13.8)

Konflik anak kececer (Revan) greget juga. Tadi gue nonton. Rani masa lalunya gak bener. Emaknya Biancarok juga diem-diem ada main sama Ningrum. Menanti Revan vs Vino rebutin Laras. Surprisenya tadi Dinda Hauw karakter abu abu nya keluar. Keren dahh DinHau, gak letoy lagi
Logged

Real_happiness

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.760
  • Be the best

Jadi revan itu anaknya rani atau ningrum ya nanti jadinya...
Terus apakah si dinhau bakal dibikin antagonis.....
Semoga ga cepet tamat deh.....
Logged

MuhammadImam

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.806

Revan anaknya Rani.

Begitulah hasil intel Laras kemarin di TKP Rani membuang Revan dulu. Revan terlahir premature. Menurut saksi mata, Revan di tolong sama perempuan entah siapa. Pas Laras nunjukin foto Ningrum, saksi matanya gak mau ngasih tanggapan apapun karena itu privacy.

Anak kececer di STJC :
1. Ningrum menitipkan Laras ke Samsul. Laras sebenarnya anak kandung Ningrum bersama Marco.
2. Revan anak angkat Ningrum & Marco yang ternyata adalah anak kandung Rani yang Rani buang dulu.
3. Satya anak angkatnya Rani.
Logged

BS-Granger

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -1
  • Online Online
  • Posts: 10.108

^
Hilman pun kini jadi serlun versi cowok ;D

Pdhl serlun di OK3 udah gak ngandelin formula anak2 kececer lg.... Eeh Malah formula nya dipake om Hilman [hmpfh]
Logged

Real_happiness

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.760
  • Be the best

Haduh kok malah jadi banyak konflik anak kececer sih.... Ga pas banget kalau sinet remaja ada konflik ginian

@BS iya nih serlun udah elegan nih sekarang.....
Logged

Sinchaan

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 7.091
  • Kok gak ada avatar sinchan ya?

gajeblas ya keabisan konflik utama ni
Logged
Akun free, bisa dipake siapaa ajah!!!!! [hmpfh]

                 

MuhammadImam

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.806

Gaje tapi lebih greget ceritanya.

Revano Adijaya (soon wkwkwk)

Gue dukung Revan nanti jadian sama Laras. VinoLa ngebosenin, Vino kasih aja ke DinHau. Biancerok gak usah di kasih cowok, biarin jadi perawan sampai sepuh lol. SoZa yang udah nikah masih aja di recokin sama dia

Btw Aliando sekarang sudah cakepan tampangnya. Tarik lagi dong Satya. Penasaran sama seluk beluk keluarga dia & cerita dia sampai bisa jadi anak angkatnya Rani. Terus cinta segi 4 antara Laras sama anak-anaknya Rani. Pasti seru tuh 3 bersaudara rebutin 1 cewek yang sama
Logged

Real_happiness

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.760
  • Be the best

Gaje tapi lebih greget ceritanya.

Revano Adijaya (soon wkwkwk)

Gue dukung Revan nanti jadian sama Laras. VinoLa ngebosenin, Vino kasih aja ke DinHau. Biancerok gak usah di kasih cowok, biarin jadi perawan sampai sepuh lol. SoZa yang udah nikah masih aja di recokin sama dia

Btw Aliando sekarang sudah cakepan tampangnya. Tarik lagi dong Satya. Penasaran sama seluk beluk keluarga dia & cerita dia sampai bisa jadi anak angkatnya Rani. Terus cinta segi 4 antara Laras sama anak-anaknya Rani. Pasti seru tuh 3 bersaudara rebutin 1 cewek yang sama
Ya ampun tuh keluarga bener-bener kaga beres ya.... Anak yang beres cuma vino aja... 😂
Konflik anak kececer jadi konflik utama..duh
Logged

iskariot

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 115

Quote

Meski banyak yang mengkritik penampilan Wilo di STJC, dibilang bedaknya terlalu tebal, menor, dan semacamnya. Saya kok malah senang sekali melihat penamapakan Wilo di situ. Pakaian apa aja yang dipakai kelihatan bagus/cocok (mungkin faktor warna kulit), rambutnya juga makin cantik, antingnya, jepit rambutnya, dll.

Cantik sekali..

**
Dari perspektif cowok ya ini

------------------------

Untuk jalan ceritanya no komen deh, cuma ngikuti perkembangan rating-nya, penampakan Wilo dan dik Maureen  ;D *disleding Kak Seto
Logged
Pages: 1 ... 74 75 76 77 [78] 79 80 81 82 ... 94   Go Up