;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 44   Go Down

Author Topic: Gadis Pemimpi  (Read 43067 times)

whatea

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 31.476
Re: Gadis Pemimpi
« Reply #20 on: June 09, 2008, 11:20:16 pm »

saking terkenalnya kata lupa jadi pake nama tokoh utama, lupita gomez :) :)
Logged

SoSoo couple
cr: PDnote SBS

cruiser

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 350
Re: Gadis Pemimpi
« Reply #21 on: June 09, 2008, 11:49:33 pm »



lumayan sih tele nya...tapi g sih biasa aja..abis EDU nya masih muda banget..gak macho kayak di CS atau HURACAN  ;)

Huracan bagus gak sih? Soalnya nih telenovela jarang dibahas di forum2nya Eduardo.
Logged

chiko_jubilee

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 14
  • Offline Offline
  • Posts: 27.558
  • anggap aja ini foto gw hehehe ;D
Re: Gadis Pemimpi
« Reply #22 on: June 12, 2008, 01:02:55 am »



lumayan sih tele nya...tapi g sih biasa aja..abis EDU nya masih muda banget..gak macho kayak di CS atau HURACAN  ;)

Huracan bagus gak sih? Soalnya nih telenovela jarang dibahas di forum2nya Eduardo.


wah gak tau say....belom nonton hehe..... :D

Logged
***** …..[love]*****

***** telenovela EVA LUNA *****

l3dy

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.076
  • Bon Courage
Re: Gadis Pemimpi
« Reply #23 on: June 24, 2008, 06:10:29 pm »

g nonoton telenovela ini tapi endingnya ga nonton.

ada yang masih ingat endingnya gimana???????

pls ceritain ya.

thanks sebelumnya.
Logged
Keindahan hidup tidak ditentukan oleh seberapa bahagianya dirimu. Tapi ditentukan oleh seberapa bahagianya orang lain karena hidupmu

w13t4

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.494
  • telenovela, silat, dan bollywood my fav.. :P
Re: Gadis Pemimpi
« Reply #24 on: June 26, 2008, 07:44:56 am »

g nonoton telenovela ini tapi endingnya ga nonton.

ada yang masih ingat endingnya gimana???????

pls ceritain ya.

thanks sebelumnya.

endingnya...
si lupita marah banget cos dah ketipu mentah2 ma edu...
walaupun edu dah begging2 minta maaf tapi lupita gak mau maafin..
akhirnya karena patah hati...edu berniat pindah keluar negri....
lupita yang tau kalau dia gak bakal ketemu edu lagi...akhirnya dateng...
pas edu lagi masukin koper ke mobil...lupita say goodbye...
ngeliat muka edu yang sedih banget....akhirnya hati lupita mencair deh...
kissing n pelukan... [rolleyes]
itu as far as I can remember yap... 8)
Logged
[

l3dy

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.076
  • Bon Courage
Re: Gadis Pemimpi
« Reply #25 on: June 26, 2008, 10:49:32 am »

g nonoton telenovela ini tapi endingnya ga nonton.

ada yang masih ingat endingnya gimana???????

pls ceritain ya.

thanks sebelumnya.

endingnya...
si lupita marah banget cos dah ketipu mentah2 ma edu...

walaupun edu dah begging2 minta maaf tapi lupita gak mau maafin..
akhirnya karena patah hati...edu berniat pindah keluar negri....
lupita yang tau kalau dia gak bakal ketemu edu lagi...akhirnya dateng...
pas edu lagi masukin koper ke mobil...lupita say goodbye...
ngeliat muka edu yang sedih banget....akhirnya hati lupita mencair deh...
kissing n pelukan... [rolleyes]
itu as far as I can remember yap... 8)


thanks ya w13t4
Logged
Keindahan hidup tidak ditentukan oleh seberapa bahagianya dirimu. Tapi ditentukan oleh seberapa bahagianya orang lain karena hidupmu

w13t4

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.494
  • telenovela, silat, dan bollywood my fav.. :P
Re: Gadis Pemimpi
« Reply #26 on: June 26, 2008, 05:20:07 pm »

g nonoton telenovela ini tapi endingnya ga nonton.

ada yang masih ingat endingnya gimana???????

pls ceritain ya.

thanks sebelumnya.

endingnya...
si lupita marah banget cos dah ketipu mentah2 ma edu...

walaupun edu dah begging2 minta maaf tapi lupita gak mau maafin..
akhirnya karena patah hati...edu berniat pindah keluar negri....
lupita yang tau kalau dia gak bakal ketemu edu lagi...akhirnya dateng...
pas edu lagi masukin koper ke mobil...lupita say goodbye...
ngeliat muka edu yang sedih banget....akhirnya hati lupita mencair deh...
kissing n pelukan... [rolleyes]
itu as far as I can remember yap... 8)


thanks ya w13t4

anytime..  8)
Logged
[

whatea

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 31.476
Re: Gadis Pemimpi
« Reply #27 on: July 01, 2008, 11:59:21 pm »

he he lo masih inget aja Wiet! sayang info telenovela ini terbatas banget!
Logged

SoSoo couple
cr: PDnote SBS

w13t4

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.494
  • telenovela, silat, dan bollywood my fav.. :P
Re: Gadis Pemimpi
« Reply #28 on: July 02, 2008, 07:51:05 am »

he he lo masih inget aja Wiet! sayang info telenovela ini terbatas banget!

hehehehe..........soalnya dulu gw lumayan suka ma ni tele...:P
Logged
[

danie18

  • Chingu
  • **
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 1.945
  • Ni se fung er wo se sha
Re: Gadis Pemimpi
« Reply #29 on: July 19, 2008, 03:15:11 pm »

dani suki banget tele ini dulu, tokohnya unik" gak kayak tele lain
tokoh ayahnya kalo gak salah jantungan (atau ibunya yah) ibunya yang rada" aneh,
mirip tele anak suenos y caramelos yah

masa' sih 2 tokoh utamanya 'dah meninggal?
ada yang jual tele ini gak?
buat yang punya mp3 soundtracknya, dani minta dong  :)
Logged
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 44   Go Up