;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1] 2 3 4   Go Down

Author Topic: *ROSAURA*/ GATA SALVAJE ( channel 2 indovision, senin-ju'mat 17.35/23.35 )...  (Read 10795 times)

chiko_jubilee

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 14
  • Offline Offline
  • Posts: 27.558
  • anggap aja ini foto gw hehehe ;D

ROSAURA/ GATA SALVAJE



It is the story of a young woman who has to fight to recover the happiness that life has taken from her and to maintain her integrity in a world of hatred and ambition.
It is a story in which the purity of Rosaura Rios is weighed in the balance with the malice and hypocrisy of the powerful Arismendi family.

The action is set in beautiful natural settings where we are introduced to Rosaura, whom everyone refers to as \'the wildcat\', because of her habit of getting into fights, and because she confronts life head-on with bravery and full-blooded commitment.

Rosaura works tirelessly to keep her family. Her father, an alcoholic, is harbouring a great secret... A secret that could change forever the life of this humble girl.

But before this secret can surface, Rosaura will find herself involved with Luis Mario Arismendi, who will trifle with her affections, apparently indifferent to her adoration.

Rosaura Rios will have many enemies, there will be plenty of people out to humiliate her and rub her face in the dirt... but such is the power of her rebellious and indomitable spirit that she is able to rise from the ashes and take her revenge on all those that have wronged her, one after the other...


credit to : http://www.telenovela-world.com/archives/show.php?N=gatasalvaje


Logged
***** …..[love]*****

***** telenovela EVA LUNA *****

chiko_jubilee

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 14
  • Offline Offline
  • Posts: 27.558
  • anggap aja ini foto gw hehehe ;D



ada yang nonton ??  ;)
giling...ganteng banget ya co nya...MARIO CIMARRO.....
keren en gagah....[kiss]
tadinya g gak nonton ini tele...eh pas epi 40 si ROSAURA yang tadinya kampungan banget udah jadi cantik dan berkelas...elegan banget..
siapa2 buat bales dendam ke keluarga ARISMENDI ( mario cimarro )...
g suka deh model cerita kayak gini...
sayang gak ada dvd orinya di amazon...

yang bisa nonton coba nonton deh...
enaknya telenovela..walo nontonnya bolong2 tetep ngerti hehehe  ;D

Logged
***** …..[love]*****

***** telenovela EVA LUNA *****

chiko_jubilee

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 14
  • Offline Offline
  • Posts: 27.558
  • anggap aja ini foto gw hehehe ;D


pikku2...






sexy banget hihihi  ;)



yang ini lebih menggoda iman hahahaha  ;D



yah g sukaan ala sederhana begini....waktu LUIS MARIO ngurus peternakan ARISMENDY  ;)


Logged
***** …..[love]*****

***** telenovela EVA LUNA *****

chiko_jubilee

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 14
  • Offline Offline
  • Posts: 27.558
  • anggap aja ini foto gw hehehe ;D

luis mario & ROSAURA RIOS....



LUIS MARIO en THE BITCH (s)


( yang kiri EVA..ce yang ngejar2 gak tau malu...yang kanan CAMILIA...bini yang nikah tanpa cinta  [hammer] )

nah ini 3 bitchy (s ) nya....minus ade nya rosaura yang jahat en kakanya luis mario....
tapi asli yang maen emang cantik2 banget...






Logged
***** …..[love]*****

***** telenovela EVA LUNA *****

bagirang

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 112

eps 40...

bukannya justru itu yg bikin males nonton?
itu berarti 180an eps selanjutnya udah ga di desa, dan jd biasa?!

gw suka tnovela yg ndeso (maksutnya ceritaña di desa)
Logged

bagirang

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 112

si Marlene Favela ini dulu waktu masih di Televisa, jd pemeran pembantu mulu, koq bs ya, lsg dpt peran utama di sini?
Logged

chiko_jubilee

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 14
  • Offline Offline
  • Posts: 27.558
  • anggap aja ini foto gw hehehe ;D

eps 40...

bukannya justru itu yg bikin males nonton?
itu berarti 180an eps selanjutnya udah ga di desa, dan jd biasa?!

gw suka tnovela yg ndeso (maksutnya ceritaña di desa)


gw malah tadnya males liat..abis waktu ROSAURA jadi ce desa dia ngejar2 LUIS MARIO banget..
si luis kan masih playboy...
si rosauranya juga masih bego....
ntar kan si luis balik ke kota..rosaura ngejar sampe kerumahnya..jadilah dia di hina dina ama keluarganya luis....

nantinya sampe disuruh tidur di kandang kuda sama kakanya luis yang jahat..en ampir di perkaos..
udah gitu di fitnah selingkuh sama pekerja perkebunan maka di usir luis..
disitulah ROSAURA mulai bangkit...apalagi setelah ketauaan dia cucu pewaris orang kaya ( biasa deh  ;D )
nanti dia berubah total jadi ce berkelas dan siap bales dendam..

g sih sukaan setelah dia baerubah cantik....keren  [thumbsup]
luis mario nya juga ngejar2 dia mulu..kebalikan ama yang dulu  ;D
apalagi ada co baru yang muncul...MAXIMILIANO ROBLES...ganteng, super tajir en ngejar2 rosaura mulu..tambah seru  [thumbsup]

Logged
***** …..[love]*****

***** telenovela EVA LUNA *****

chiko_jubilee

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 14
  • Offline Offline
  • Posts: 27.558
  • anggap aja ini foto gw hehehe ;D

si Marlene Favela ini dulu waktu masih di Televisa, jd pemeran pembantu mulu, koq bs ya, lsg dpt peran utama di sini?


bagirang...

lo langganan indovision juga gak ?
gak banyak ya penikmat tele langganan indov..padahal asik..bisa liat banyak tele  ;)

MARIA PAVELA tadinya g liat biasa aja...tapi ternyata cantik banget ...body nya juga bagus banget  [thumbsup]
waktu masti jadi si miskin rosaura dia biasa banget..
tapi pas jadi kaya asli keren banget..muka en body kayak boneka barbie  :)
Logged
***** …..[love]*****

***** telenovela EVA LUNA *****

bagirang

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 112


bagirang...

lo langganan indovision juga gak ?
gak banyak ya penikmat tele langganan indov..padahal asik..bisa liat banyak tele  ;)

secara gw dr keluarga penggemar tnovela, ada tante gw yg langganan indovision, n rumahnya msh 1 kampung sm rmh gw, & dia ga enjoy liat vision 2 drama, entah apa alesannya, dia lbh suka yg dulu di TV swasta.
loe percaya ga sih, gw ni cwo lho, cuman rasanya seneng aja bs bagi info sm kalian (komunitas telenovela spt komunitas eksklusif, krn sedikit yg banyak tau, tau banyak ttg tnovela itu sendiri), apalagi mamah suka nguber2 gw buat ngepost disini, biar dpt info baru gt, dia mlh kurang percaya sm yg bhs asli spanyol, katanya translate-nya google aneh!
btw, di keluarga gw pada sukanya tnovela buatan Televisa, RCTV, n RCN...
yg buatan Venevision, kayak La Gata ini, pada males nonton, soalnya episodenya kepanjangan.
Logged

chiko_jubilee

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 14
  • Offline Offline
  • Posts: 27.558
  • anggap aja ini foto gw hehehe ;D


bagirang...

lo langganan indovision juga gak ?
gak banyak ya penikmat tele langganan indov..padahal asik..bisa liat banyak tele  ;)

secara gw dr keluarga penggemar tnovela, ada tante gw yg langganan indovision, n rumahnya msh 1 kampung sm rmh gw, & dia ga enjoy liat vision 2 drama, entah apa alesannya, dia lbh suka yg dulu di TV swasta.
loe percaya ga sih, gw ni cwo lho, cuman rasanya seneng aja bs bagi info sm kalian (komunitas telenovela spt komunitas eksklusif, krn sedikit yg banyak tau, tau banyak ttg tnovela itu sendiri), apalagi mamah suka nguber2 gw buat ngepost disini, biar dpt info baru gt, dia mlh kurang percaya sm yg bhs asli spanyol, katanya translate-nya google aneh!
btw, di keluarga gw pada sukanya tnovela buatan Televisa, RCTV, n RCN...
yg buatan Venevision, kayak La Gata ini, pada males nonton, soalnya episodenya kepanjangan.


bagirang...

g malah baru tau lo co hahahaha  ;D
tapi gpp lah...hobby nonton tele kan gak dosa  ;)

emang ROSAURA ini berapa epi ? panjang banget ??
g suka ama MARIO CIMARRO nya....[bigkiss]
kalo co na bukan dia yang maen g pikir2 lagi..
soalnya nonton tele tiap ari striming bikin pusing loh...banyak banget yang jahatnya hehehe  ;D

kalo g sukaan tele kayak gini...kalo yang baru2 gak jelas siapa yang maen..
lagi nunggu tele baru nya GABY SPANIC pertengahan juli ini  ;)
Logged
***** …..[love]*****

***** telenovela EVA LUNA *****
Pages: [1] 2 3 4   Go Up