;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 [3] 4   Go Down

Author Topic: Mañana Es Para Siempre [Fernando Colunga, Silvia Navarro, Lucero (2008-2009)]  (Read 8173 times)

shierly85

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.988
  • Kapan nih bisa bikin avatar sendiri?
    • vcdshop

DVD MANANA ES PARA SIEMPRE uda direlease.. Ngga sabar pingin nonton telenovela ini. Kayaknya sih bagus ya. aktor2nya sangat berbakat.  [thumbsup]
Logged
www.rarevcdshop.com is your source for ASIAN (HK TVB, ATV, SHAW BROTHERS, CHINESE, KOREAN) and TELENOVELA Series, movies, and soundtrack (DVD, VCD, CD). Don't hesitate to visit the online store. Thank you.

wayn

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.105

aku lagi nonton ni telenovela ...ceritanya bagus ..., kesel dech ama barbaranya.. [hammer]
Logged

phiphi_chan

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.810

phiphi lagi nonton tele ini nih ... bagus loh ... udah pada liat belum?

Si lucero jahatnya ga tanggung tanggung ... dia bunuh monserat, istri gonzalo .. dibekap pakai bantal gitu ... trus ngambing hitamin liliana (dominika Paletta) ampe dikirim ke rumah sakiyt jiwa dan dikurung ampe 15 taon ..

Lucero dandanan pertamanya buset .. rambutnya ngembang kaya singa :D


Trus semakin lama semakin kempes rambutnya tapi tetep make riasan mata smooky eyes .. jadi bikin dia keliatan sangar


Kalo si liliana karena tinggal di rumah sakit jiwa maka seragamnya selalu make baju training pack kaya gini ..


Ini dia suami fernanda ... yang ternyata kekasih barbara sekaligus dijadikan kambing hitam buat mencuri duit grup lactoz

gw keinget dia juga jahat di heridas de amor deh [hammer] ...


ini si gonzalo .. bokap dari fernanda, camilo, anibal, liliana dan santiago .. dia peran dobel jadi artemio bravo .. bedanya ama rambut dan jenggot tuh .. udah gitu kalo jadi artemio suaranya gede aneh ngebass




Mirip ga nihh ?


Ariadne diaz juga ikut .. jadi aurora . anak kandung artemio bravo dan barbara greco .... tapi dibuang dan disembunyikan oleh ayahnya diasuh oleh dominga pemabuk yg jahat ...


Trus jadian ama santiago .. anak dari monserrat dan gonzalo

cr: google

Cuma jadi agak heran juga .. artemio dan gonzalo kan saudara satu ayah gonzalo .. berarti santiago dan aurora masih sepupu kan yahhh? Kok boleh yahhh [question] ....

Logged


I lovee men in black  [lovestruck] [lovestruck] .......

Lashes

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 333
  • "memulai hidup baru"

ini lucero yg maen di lazos de amor bukan? kek na bukan ya? soalna beda bgt wajahna, lagian kalo lucero yg main lazos itu aga jenong, kalo lucero yg ini mah beda.
Logged

phiphi_chan

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.810

Betul banget lashh .. ini lucero yang di lasoz de amor loh ....  disini jadi antagonis .. busyet jahat amat loh ..

Udah liat belum lash?
Logged


I lovee men in black  [lovestruck] [lovestruck] .......

Lashes

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 333
  • "memulai hidup baru"

oh beneran lucero lazos de amor ya phi? tp bs beda gitu ya wajahnya. wuah gw suka tipikal cewe jahat kek gini, jd ada saingannya soraya dong phi!
ah gw mah mo liat dmn? dvd nya ga punya. coba harga per dvdnya  gocengan ya! pasti gw beli deh! ahahahhahaha
Logged

phiphi_chan

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.810

Aduhhhhh lu pasti ketakutan kalo liat si lucero disini lash ...

Seram deh. Pertama dia udah bunuh orang, nyekek mamamnya anak anak, terus nimpahin kesalahan ke liliana ampe dia dikurung di rumah sakit jiwa selama 15 taon, trus nikah ama bokapnya anak anak itu dan nyusun rencana jahat ampe si fernanda nikah ama cowo yg sengaja dia atur buat dijadiin kambing hitam pencurian duit.

Udah gitu terakhirnya dia membakar diri pula ..... busett  ... ehh  mirip ama soraya yah? Terbakar juga tapi ga mati sih .. badannya rusak tapi :( ..

Logged


I lovee men in black  [lovestruck] [lovestruck] .......

wayn

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.105

phiphi udh nonton juga ya  :D keren ya aktingnya lucero disini.. [thumbsup]

sebenarnya sedih juga ya masa lalunya si barbara ini  :( tapi sayang bgt dia ama anaknya aurora..
Logged

phiphi_chan

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.810

tapi rada gak jelas juga wayn ... napa si barbara greco mau aja disuruh ngelakuin segala kejahatan itu ama artemio tuhh ?

Si artemio jahat yah .. masa aurora disembunyiin dan dibilang udah mati. Mending kalo kalo ditaruh di keluarga asuh yang baik, ini malah dikasih ke orang tua pemabok yang kejam pula .....
Logged


I lovee men in black  [lovestruck] [lovestruck] .......

Lashes

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 333
  • "memulai hidup baru"

lucero cakepan waktu jadi maria paula ya phi. kalo maria paula kliatan elegant, kalo disini kliatan kampring gini  [hmpfh] [hmpfh]
Logged
Pages: 1 2 [3] 4   Go Up