;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 21   Go Down

Author Topic: Rebelde Way  (Read 47268 times)

nanamie

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 24.720
  • Nair...RaniVivek Chunhan...RM Sobum...DoubleChow
Re: Rebelde Way
« Reply #20 on: February 21, 2008, 04:58:46 pm »

iya,,aQ suka bgt ma mia manuel

saking demennya pas itu ampe bela2in donlot epi

akhiRnya...

sayang luisana ma felipe putus y... :(


Iya sayang mereka putus....

Tapi untuk ukuran cowok...

Manuel pendek ya.... ???

Tapi gaya pacaran mereka hot banget...

Udah pernah liat video mereka yang pas lagi berduaan.. :D :D
Logged

freaky_milano

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.636
  • Kstew ROCKS!!!
Re: Rebelde Way
« Reply #21 on: February 21, 2008, 05:52:36 pm »

udah...

napsu bgt felipe... :D
Logged

DoEbiX

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.703
  • Extraordinary!!
Re: Rebelde Way
« Reply #22 on: February 21, 2008, 08:53:31 pm »

iya,,aQ suka bgt ma mia manuel

saking demennya pas itu ampe bela2in donlot epi

akhiRnya...

sayang luisana ma felipe putus y... :(


Iya sayang mereka putus....

Tapi untuk ukuran cowok...

Manuel pendek ya.... ???

Tapi gaya pacaran mereka hot banget...

Udah pernah liat video mereka yang pas lagi berduaan.. :D :D


wew...
aku pernah baca di bintang soal video ini.
tapi lom pernah liat langsung.
btw, kalian donlot dimana se??
kmr nyoba donlot lagu2nya, tapi gagal mulu.

indosiar emang suka gitu.
motong seenaknya.
pas chiquititas juga gitu.
lom selesai udah di cut!
Logged

nanamie

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 24.720
  • Nair...RaniVivek Chunhan...RM Sobum...DoubleChow
Re: Rebelde Way
« Reply #23 on: February 22, 2008, 08:04:34 am »

udah...

napsu bgt felipe... :D


Iya aQ aja sampai kaget....

Felipe napsu amat ama Mia....

Mungkin gara2 itu kali mereka putus.... :D :D
Logged

nanamie

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 24.720
  • Nair...RaniVivek Chunhan...RM Sobum...DoubleChow
Re: Rebelde Way
« Reply #24 on: February 22, 2008, 08:08:37 am »

iya,,aQ suka bgt ma mia manuel

saking demennya pas itu ampe bela2in donlot epi

akhiRnya...

sayang luisana ma felipe putus y... :(


Iya sayang mereka putus....

Tapi untuk ukuran cowok...

Manuel pendek ya.... ???

Tapi gaya pacaran mereka hot banget...

Udah pernah liat video mereka yang pas lagi berduaan.. :D :D


wew...
aku pernah baca di bintang soal video ini.
tapi lom pernah liat langsung.
btw, kalian donlot dimana se??
kmr nyoba donlot lagu2nya, tapi gagal mulu.

indosiar emang suka gitu.
motong seenaknya.
pas chiquititas juga gitu.
lom selesai udah di cut!



aQ ga pernah dowload....

Cuma liat aja di youtube....

Coba aja buka youtube....

Terus di search Mia y Manuel... :)
Logged

natzkawaii

  • Chingu
  • **
  • Keong: 28
  • Offline Offline
  • Posts: 1.711
  • i luv Hong Ji Hoon,BAO CHUN LAI, Lee Yong Dae!!:p
Re: Rebelde Way
« Reply #25 on: February 24, 2008, 12:23:36 am »

o iya wkt itu ad di youtube kn..?
gmn ud ad eps baru ya?
mpe eps brp?
Logged

ayo_shiari

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.799
  • Balik ke ava ini. Emang jodoh >.<
    • Blogku
Re: Rebelde Way
« Reply #26 on: February 24, 2008, 11:47:37 am »

iya tuh,,, malah putus...tp kyknya chemistry-nya tetep dapet deh,,tetep hot gitu....

btw, si pablo akhirnya ma marissa kan?? ga putus2 lagi khan??? gw gak liat endingx soalnya,,khekhe...
Logged

KaenLap

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.146
  • Deer Yoong
Re: Rebelde Way
« Reply #27 on: February 25, 2008, 06:39:58 am »

iya tuh,,, malah putus...tp kyknya chemistry-nya tetep dapet deh,,tetep hot gitu....

btw, si pablo akhirnya ma marissa kan?? ga putus2 lagi khan??? gw gak liat endingx soalnya,,khekhe...

Pablo sama Marizza sempet putus juga kok,,si pablo nya selingkuh gara2 ditinggal marizza ke itali ngunjungin bokapnya,,,

manuel sama Mia juga sempet putus gara2 manuel tidur sama cewe lain,,
Logged

bwe_94

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.754
  • Hebe .... you rock my world !
    • BlackVsWhite
Re: Rebelde Way
« Reply #28 on: March 02, 2008, 10:26:25 am »

Oooh, disitu yah downloadnya. Tapi ntar kelebihan batas speedy   :'(

Katanya luisana ama felipe tuh putus gara2 ada video itu kan ?  ???

bwe_94

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.754
  • Hebe .... you rock my world !
    • BlackVsWhite
Re: Rebelde Way
« Reply #29 on: March 02, 2008, 10:30:42 am »

Eh, kalo mia y manuel kan berarti adegan di serialnya kan ?  ??? bukan aslinya  ???
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 21   Go Up