;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 ... 27   Go Down

Author Topic: [Indosiar] AMARTE ASI (Ends March 4, 2010)  (Read 19475 times)

phiphi_chan

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.810
Re: [Indosiar] AMARTE ASI (Starts 29 January 2010)
« Reply #30 on: February 06, 2010, 08:55:11 am »

Salam kenal semuanya .... aku juga penggemar telenovela ini ...
pokoknya semua telenovela doyan deh   ;D ..

Aku nonton dari awal: dulu tuh olga dan pacarnya lucho kencan di diskotik, si lucho ngajak ignacio trus olga ngajak margarita. Nah lucho ngasih drug ke minuman ignacio ama margarita, kejadiah deh .... trus margarita kabur paginya dari aparteman ignacio jadi ignacio ga inget apa2.

Tapi dulunya si ignacio rada badung juga loh , dia suka pake trick buat kenalan ama cewek, dia bawa sepasang cincin trus pura2 bilang kalo tuh cewek adalah jodonya ... dikibulin diajak one night stand gitu.
Dia jadi tobat setelah salah satu ceweknya hamil trus menggugurkan kandungan tanpa bilang2 ... ignacio nyesel banget.
Trus jadi anak baek deh ...  [thumbsup]

Logged


I lovee men in black  [lovestruck] [lovestruck] .......

aaron diaz

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 611
Re: [Indosiar] AMARTE ASI (Starts 29 January 2010)
« Reply #31 on: February 06, 2010, 10:55:45 am »

oooo gitu toh, akibat pergaulan bebas gt yaaa...anak2 muda jaman sekarang.., sk jeblosin temen sendiri, makanya ati2 klo jd anak ce trutama...real bgt deh storynya... [thumbsup] [thumbsup]

wew ignacio dulunya doyan ONS yooo....gilingan yaaa..., tapi bagus2..real bgt.. ;D ;D
Logged

shierly85

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.988
  • Kapan nih bisa bikin avatar sendiri?
    • vcdshop
Re: [Indosiar] AMARTE ASI (Starts 29 January 2010)
« Reply #32 on: February 06, 2010, 11:50:07 am »

makin lama makin bagus kok ceritanya... 1 hari tayang 2 episode langsung, jadi bisa nonton lama, ampe jam 3. Gila!!! Lebih manusiawi dikit dong tayanginnya... [hammer]
Logged
www.rarevcdshop.com is your source for ASIAN (HK TVB, ATV, SHAW BROTHERS, CHINESE, KOREAN) and TELENOVELA Series, movies, and soundtrack (DVD, VCD, CD). Don't hesitate to visit the online store. Thank you.

shierly85

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.988
  • Kapan nih bisa bikin avatar sendiri?
    • vcdshop
Re: [Indosiar] AMARTE ASI (Starts 29 January 2010)
« Reply #33 on: February 06, 2010, 11:53:09 am »

Nanti malem ama Besok ga tayang ya?
Logged
www.rarevcdshop.com is your source for ASIAN (HK TVB, ATV, SHAW BROTHERS, CHINESE, KOREAN) and TELENOVELA Series, movies, and soundtrack (DVD, VCD, CD). Don't hesitate to visit the online store. Thank you.

henny

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 344
  • YOO & I Indonesia, Seotaiji Mania, YEHwarrior
Re: [Indosiar] AMARTE ASI (Starts 29 January 2010)
« Reply #34 on: February 06, 2010, 12:27:11 pm »

wah critanya kyk gt ternyata.
pantes aja ignacio g knal ma margarita. . .
mantab jg ni crita, ada lucu, sedih n romantis. tp sayang ciumannya disensor. hehe
episode tadi keren jg y cz kykna ignacio mulai suka n bakal ngejar2 margarita.
q jg suka lihat pas ignacio nyium frijolito trus bilang kalo itu ciuman ayah ke anak. duh duh duh so sweet. . .

btw apa yg terjadi dgn kakaknya ignacio yg suster itu? emang dia ciuman ma sapa? q pikir dia suka ma ignacio. hehe
Logged

aaron diaz

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 611
Re: [Indosiar] AMARTE ASI (Starts 29 January 2010)
« Reply #35 on: February 06, 2010, 04:34:26 pm »

oya brarti si margarita dah saling mengenal ama si ignacio itu yaaa..pas ktm lg gt...

bolehlah si ignacio tdk tau itu anaknya, tp trus apa si margarita NGEH" bahwa si ignacio tuh ayah si anaknya?
Logged

midorima

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 13.576
  • Which of your Lord favour would you deny?
    • Colourless Green Ideas Sleep Furiously
Re: [Indosiar] AMARTE ASI (Starts 29 January 2010)
« Reply #36 on: February 06, 2010, 06:05:32 pm »

waaahhh terima kasih teman2 atas informasinyaaa [thank you] [thank you]

aku jd lebih paham tentang cerita amarte asi :D :D

ceritanya rada mirip Karmila, tp bedanya ini terjadi karena tdk disengaja, bukan paksaan 1 pihak [hmpfh] [hmpfh]

emg "real" bgt. udh gt, margarita menghadapinya gak lebay kyk di sinetron2, dia tetap terlihat tough. ignacio jg meskipun baik, emg masih kelihatan bandelnya sih. waktu dia pengen ngasih kabar ke pasiennya yg kena HIV itu, kelihatan dia sedih, tp gak lebay. terus dengan wajah keren dan ekspresi coolnya dia bilang, "pada saat2 seperti inilah aku menyesal menjadi dokter." tapi mukanya datar. tp justru itu yg bikin adegannya jd sedih. karena ekspresinya yg datar dan tidak lebay itu.  :'( :'(

oh, jd itu 2 episodes in a row? pantesan gue tungguin selesainya kapan kok gak selesai2. pas jam stengah 3 gue selalu gak tahan dan tidur. tega nian ini emg jam tayangnya. gak manusiawi.

Logged

Berlomba-lombalah kamu kepada ampunan dari Rabbmu dan surga yang lebarnya selebar langit dan bumi, yang disediakan bagi orang-orang yang beriman kepada Allah dan rasul-rasul-Nya. (Al Hadid: 21)

ni_nuex

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 107
Re: [Indosiar] AMARTE ASI (Starts 29 January 2010)
« Reply #37 on: February 06, 2010, 08:26:43 pm »

waaahhh terima kasih teman2 atas informasinyaaa [thank you] [thank you]

aku jd lebih paham tentang cerita amarte asi :D :D

ceritanya rada mirip Karmila, tp bedanya ini terjadi karena tdk disengaja, bukan paksaan 1 pihak [hmpfh] [hmpfh]

emg "real" bgt. udh gt, margarita menghadapinya gak lebay kyk di sinetron2, dia tetap terlihat tough. ignacio jg meskipun baik, emg masih kelihatan bandelnya sih. waktu dia pengen ngasih kabar ke pasiennya yg kena HIV itu, kelihatan dia sedih, tp gak lebay. terus dengan wajah keren dan ekspresi coolnya dia bilang, "pada saat2 seperti inilah aku menyesal menjadi dokter." tapi mukanya datar. tp justru itu yg bikin adegannya jd sedih. karena ekspresinya yg datar dan tidak lebay itu.  :'( :'(

oh, jd itu 2 episodes in a row? pantesan gue tungguin selesainya kapan kok gak selesai2. pas jam stengah 3 gue selalu gak tahan dan tidur. tega nian ini emg jam tayangnya. gak manusiawi.





Ya bagus sih bagus tapi sayang tayangnya dini hari.

Terus terang aq cuma sekali nonton hbsnya udah kegila-gila ma PH jadi agak males gitu nontonnya. AQ dah kadung cinta mati ma PH mudah-mudahan PH diputar lagi. Bagusan sih tele ini mainnya sore gtu.   
Logged

phiphi_chan

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.810
Re: [Indosiar] AMARTE ASI (Starts 29 January 2010)
« Reply #38 on: February 08, 2010, 12:57:27 pm »

wah critanya kyk gt ternyata.
pantes aja ignacio g knal ma margarita. . .
mantab jg ni crita, ada lucu, sedih n romantis. tp sayang ciumannya disensor. hehe
episode tadi keren jg y cz kykna ignacio mulai suka n bakal ngejar2 margarita.
q jg suka lihat pas ignacio nyium frijolito trus bilang kalo itu ciuman ayah ke anak. duh duh duh so sweet. . .

btw apa yg terjadi dgn kakaknya ignacio yg suster itu? emang dia ciuman ma sapa? q pikir dia suka ma ignacio. hehe

Kakaknya Ignacio ciuman ama Ramiro (temen ignacio yg sama-sama jd dokter di rs). spoiler: Ntar mereka married loh.



oya brarti si margarita dah saling mengenal ama si ignacio itu yaaa..pas ktm lg gt...

bolehlah si ignacio tdk tau itu anaknya, tp trus apa si margarita NGEH" bahwa si ignacio tuh ayah si anaknya?

si margarita tau kok kalo ignacio tuh papinya frijolito, tapi kan gak mau ngaku dia.
Aneh juga yah, bentar-bentar mau ngelabrak ignacio pake maksa lucho ngasih alamatnya ignacio segala eh tapi kalo dah ketemu ignacio malah sibuk menghindar ....  ???  ???
Logged


I lovee men in black  [lovestruck] [lovestruck] .......

henny

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 344
  • YOO & I Indonesia, Seotaiji Mania, YEHwarrior
Re: [Indosiar] AMARTE ASI (Starts 29 January 2010)
« Reply #39 on: February 08, 2010, 01:32:51 pm »

oh ciuman sama temennya ignacio. kok bisa?? duuuh... gara2 ngga nonton pas episode itu, jadi bingung  [worried]
Logged
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 ... 27   Go Up