;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 24 25 26 27 [28]   Go Down

Author Topic: Sinha Moca ( Little Missy )  (Read 47731 times)

LeiaLee

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 609
  • hehehe...
Re: Sinha Moca ( Little Missy )
« Reply #270 on: April 28, 2011, 12:44:45 am »

iya sebel banget phi. nunggu-nunggu sapa tau mau dilanjutin lagi lagi tapi kayanya sih kaga  [hammer]

lha trus ricardo ga dapet sapa-sapa? kasian ;D. lagian dia aneh banget sih. pemimpi sih pemimpi tapi masa ibu mertua sodaranya sendiri mau diembat. ga beres ;D
Logged
"animals have never let me down"

Pravitianasari

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.169
Re: Sinha Moca ( Little Missy )
« Reply #271 on: April 28, 2011, 10:01:03 pm »

iya sebel banget phi. nunggu-nunggu sapa tau mau dilanjutin lagi lagi tapi kayanya sih kaga  [hammer]

lha trus ricardo ga dapet sapa-sapa? kasian ;D. lagian dia aneh banget sih. pemimpi sih pemimpi tapi masa ibu mertua sodaranya sendiri mau diembat. ga beres ;D

Ricardo dapet Anna (gadis berkerudung itu), tp teteup mengharapkan Nyonya Baron  ;)
Logged

phiphi_chan

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.810
Re: Sinha Moca ( Little Missy )
« Reply #272 on: April 30, 2011, 01:27:06 pm »

si richardo mah enggak banget dah buat gw .. mending ama si mario aja deh ...

Abis richardo suka ngayal yg enggak enggak .... saat anna bercadar dia mimipi mulu mau buka cadar itu ... dan malah ketakutan kalo mimpinya liat cewe yg buruk wajahnya ...

Terus liat nyonya baron naksir juga .. ihhh ricardo [hammer] .....
Logged


I lovee men in black  [lovestruck] [lovestruck] .......

LeiaLee

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 609
  • hehehe...
Re: Sinha Moca ( Little Missy )
« Reply #273 on: May 01, 2011, 05:55:28 pm »

iya phi..kayanya kudu diterapi deh tuh anak ;D

kenapa siy ga dibikin hepi ending sama anna? kesian juga [hmpfh]

eh, berarti budak-budak dibebasin ya, phi?
Logged
"animals have never let me down"

Pravitianasari

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.169
Re: Sinha Moca ( Little Missy )
« Reply #274 on: May 12, 2011, 09:24:15 pm »

iya phi..kayanya kudu diterapi deh tuh anak ;D

kenapa siy ga dibikin hepi ending sama anna? kesian juga [hmpfh]

eh, berarti budak-budak dibebasin ya, phi?

Iya budak2 jadi bebas.

Tp Ricardo - Anna happy ending kok, Anna hamil soalnya.
Cm dasar Ricardo suka aneh2
Logged

LeiaLee

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 609
  • hehehe...
Re: Sinha Moca ( Little Missy )
« Reply #275 on: May 13, 2011, 10:47:19 pm »

lhooo...kata phiphi ricardo-annna cerai. anna jadinya sama yang insinyur itu. mana yang bener nih...?
Logged
"animals have never let me down"

Pravitianasari

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.169
Re: Sinha Moca ( Little Missy )
« Reply #276 on: May 15, 2011, 06:45:47 pm »

masa sih cerai? Kan di katolik ga boleh cerai...
Logged

phiphi_chan

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.810
Re: Sinha Moca ( Little Missy )
« Reply #277 on: May 17, 2011, 01:45:52 pm »

kalo kasus si ana - richardo ini khusu pravi :D ... apalagi karena mereka ga pernah ngapa ngapain .. jadi ortu anna minta pembatalan pernikahan ke gereja ....


Para budak bebas semua tuh ... bahagia deh.  Sayang si justino meninggal ... dia melawan waktu para polisi meredakan pemberontakan budak itu. Si fulgencio meninggal juga yahh?

Kalo betinho kabur kan? Ketakutan abis nembak baron ? ...

Logged


I lovee men in black  [lovestruck] [lovestruck] .......
Pages: 1 ... 24 25 26 27 [28]   Go Up