;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 8   Go Down

Author Topic: [POLL] SEMUA HAL TENTANG TELENOVELA [7 AKTOR TERFAVORIT]  (Read 32336 times)

ai_za

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 476
  • Ueppi ~ the Unpredictable Mysterious One ^_^
Re: 7 TELENOVELA TERPOPULER DI INDONESIA
« Reply #20 on: August 09, 2010, 07:12:18 am »

Quote
Gw lupa deh dulu ada telenovela yg main itu yang jadi tokoh utama cowok di Kassandra. Ceritanya itu tentang ceweknya itu suaminya meninggal. trus waktu dia balik lagi, dia ga dibolehin ketemu sama dua anak kembar laki-lakinya. Ntar si cewek ini akhirnya jadian sama tokoh utama cowok yang notabene adalah adik iparnya sendiri. Itu juga bagus tuh. Gw lupa apa namanya
Itu Telenovela Meksiko atau dari negara mana?

Wuaduuuuhh ga tau dari negara mana. Tapi yang pasti yang jadi tokoh utama cowoknya jadi tokoh utama cowok juga di telenovela Kassandra itu. Berarti sama negara dong sama si Kassandra  [hmpfh]
Logged

Maximus in Rome

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.994
Re: 7 TELENOVELA TERPOPULER DI INDONESIA
« Reply #21 on: August 09, 2010, 01:32:34 pm »

Waduh kalau gitu sih bakalan susah dicari judulnya  :D
Logged

Siwon_Lover

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 817
Re: 7 TELENOVELA TERPOPULER DI INDONESIA
« Reply #22 on: August 09, 2010, 01:35:51 pm »


ITU KAN VERSI ON THE SPOT JON. GUE LG BINGUNG NIH 3 LAINNYA APA YAH...?

Gw lupa deh dulu ada telenovela yg main itu yang jadi tokoh utama cowok di Kassandra. Ceritanya itu tentang ceweknya itu suaminya meninggal. trus waktu dia balik lagi, dia ga dibolehin ketemu sama dua anak kembar laki-lakinya. Ntar si cewek ini akhirnya jadian sama tokoh utama cowok yang notabene adalah adik iparnya sendiri. Itu juga bagus tuh. Gw lupa apa namanya  :D

Kalo ga salah judulnya ALICIA deh...bagus kok telenovelanya. Si Alicia itu punya anak 2 orang kan? Awalnya yg cowok kassandra itu kan benci bgt ama si Alicia, eh tapi lama2 jatuh cinta juga...malah cinta setengah mati.
Dulu tayang di SCTV pagi2 deh kalo ga salah
Logged
nomu nomu nomu nomu nomu nomu nomu nomu nomu choaaaaaaaaaaaaa...

phiphi_chan

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.810
Re: 7 TELENOVELA TERPOPULER DI INDONESIA
« Reply #23 on: August 09, 2010, 01:45:31 pm »

Wah gw juga ingat tuh pelem ... Alicia Guardiola  .... anak kembarnya tuh rada ajaib deh .. punya kemampuan telepati dan bisa melihat hal-hal yg akan datang yah .... kayak cenayang gitu

Yg paling gw inget tuh bajunya si Alicia .. putih mulu .. selalu pake model gaun pendek dengan tali spagetty kalo ga salah he he ...

Trus mertuanya jahattt banget dan benci ke Alicia karena ngira dia membunuh si Amador anaknya .. padahal tuh anak ga mati .. ngibul dia ... sembunyi bertahun-tahun karena dikejar hutang yah?

Trus pacarnya si cowo Kassandra namanya Iluminada .. malah jadian ama Amador di endingnya ...

Tul ga Siwon? Yg keinget cuma segitu he he
Logged


I lovee men in black  [lovestruck] [lovestruck] .......

Siwon_Lover

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 817
Re: 7 TELENOVELA TERPOPULER DI INDONESIA
« Reply #24 on: August 09, 2010, 01:52:39 pm »

Yup...100 buat phiphi! [thumbsup]

Iya, si cowo-nya kepengaruh ama ibunya yg jahat yg nuduh Alicia penyebab kematian suaminya, makanya dia awalnya benci bgt ama Alicia...
anak kembarnya emang punya kemampuan supernatural deh kayaknya...

aku ingat adik cowoknya yg cewe (namanya lupa) meninggal kan pada akhirnya jatuh dari kuda....sayang bgt, padahal dia kan baik bgt plus cantik pula
Logged
nomu nomu nomu nomu nomu nomu nomu nomu nomu choaaaaaaaaaaaaa...

aaron diaz

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 611
Re: 7 TELENOVELA TERPOPULER DI INDONESIA
« Reply #25 on: August 09, 2010, 02:40:29 pm »

Yup...100 buat phiphi! [thumbsup]

Iya, si cowo-nya kepengaruh ama ibunya yg jahat yg nuduh Alicia penyebab kematian suaminya, makanya dia awalnya benci bgt ama Alicia...
anak kembarnya emang punya kemampuan supernatural deh kayaknya...

aku ingat adik cowoknya yg cewe (namanya lupa) meninggal kan pada akhirnya jatuh dari kuda....sayang bgt, padahal dia kan baik bgt plus cantik pula

nama adiknya HAYDE (yolanda monge)....neh yg nyanyi ost. alicia-nya loh, di alicia juga dia...critanya jd singer gt kan, sedih gw liat critanya hayde dsini...
Logged

Siwon_Lover

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 817
Re: 7 TELENOVELA TERPOPULER DI INDONESIA
« Reply #26 on: August 09, 2010, 02:49:38 pm »

Oiya...Hayde....thank you...

Iya dia kan nyanyi OST Alicia ya disini sama si cowok itu (namanya siapa sih? aku kok lupa ya nama cowoknya)
Logged
nomu nomu nomu nomu nomu nomu nomu nomu nomu choaaaaaaaaaaaaa...

aaron diaz

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 611
Re: 7 TELENOVELA TERPOPULER DI INDONESIA
« Reply #27 on: August 09, 2010, 03:00:19 pm »

osvaldo rios...., sini siwon cepek gocap duluu..bayar, dr td nanya2 mulu...., capek nehhh.. :P ;D
Logged

Siwon_Lover

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 817
Re: 7 TELENOVELA TERPOPULER DI INDONESIA
« Reply #28 on: August 09, 2010, 03:03:54 pm »

Oiya...osvaldo rios hehehehehe.....setengah tahu, setengah nanya ya aku ini hahahaha
Logged
nomu nomu nomu nomu nomu nomu nomu nomu nomu choaaaaaaaaaaaaa...

phiphi_chan

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.810
Re: 7 TELENOVELA TERPOPULER DI INDONESIA
« Reply #29 on: August 09, 2010, 03:06:08 pm »

Wah iya kesian banget tuh si Hayde .. dia yang nyanyi soundtracknya loh ...

Tapi gw lupa .. dia tuh suka ama dokter Dimas Pantoja kan?  Masa dia mati sih?

Aaron .. hola .... cómo estás ... muy bien?
Logged


I lovee men in black  [lovestruck] [lovestruck] .......
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 8   Go Up