;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 15   Go Down

Author Topic: pemeran antagonis telenovela  (Read 52763 times)

Lashes

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 333
  • "memulai hidup baru"
Re: pemeran antagonis telenovela
« Reply #40 on: March 07, 2011, 11:47:11 am »

bwuakakakak hebat phi,...lo bs dapetin pic si amparo,...emang sedep bgt ya tampangnya! wuakakakakkaka
apalagi pas jd amparo rambutnya kek singa  [hmpfh]
Logged

Lashes

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 333
  • "memulai hidup baru"
Re: pemeran antagonis telenovela
« Reply #41 on: March 07, 2011, 11:49:24 am »

phi emangnya maria de la noche pernah tayang di indonesia? ceritain dong kek na seru neh.  [thumbsup]
Logged

phiphi_chan

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.810
Re: pemeran antagonis telenovela
« Reply #42 on: March 07, 2011, 05:12:45 pm »

kagak pernah tayang lash .. phiphi beli dvdnya aja ......

tapi suwer cakepan si angie ahh ..

Aaron .. beneran si alejandra kalah cakep lohh kecuali pas wedding terakhir tuhh :).....



Logged


I lovee men in black  [lovestruck] [lovestruck] .......

aaron diaz

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 611
Re: pemeran antagonis telenovela
« Reply #43 on: March 07, 2011, 06:24:49 pm »

iya si alejandra barros kalah ckp dsitu coz dsitu rmbutnya dai kan merah gt, jd liatnya pucat gimanaaaa gt..., dia cantiknya pas rambut item. Coba deh liat dia di "maria belen" dl, cantik bnerrr dia dgn rambt itam panjangnya.

klo pndapat phi soal ost. mariana de la noche gmn ne? klo gw dengernya merinding loh....wow pokoe,.. [lovestruck]
Logged

speciality

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 740
Re: pemeran antagonis telenovela
« Reply #44 on: March 07, 2011, 08:44:43 pm »

soraya, liat treth ini langsung teringat sama soraya jahatnya ga nanggung2, akting antogonisnya top [thumbsup]
Logged

elle_cha

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 6
  • Offline Offline
  • Posts: 13.635
Re: pemeran antagonis telenovela
« Reply #45 on: March 08, 2011, 05:36:25 am »

soraya montenegro emang tokoh antagonis paling top markotop di telenovela. itati bagus bgt meraninnya.
Logged

phiphi_chan

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.810
Re: pemeran antagonis telenovela
« Reply #46 on: March 08, 2011, 08:57:12 am »

iya si alejandra barros kalah ckp dsitu coz dsitu rmbutnya dai kan merah gt, jd liatnya pucat gimanaaaa gt..., dia cantiknya pas rambut item. Coba deh liat dia di "maria belen" dl, cantik bnerrr dia dgn rambt itam panjangnya.

klo pndapat phi soal ost. mariana de la noche gmn ne? klo gw dengernya merinding loh....wow pokoe,.. [lovestruck]

Bener ron ..... si mariana pucet bener loh .... rambutnya panjang banegt (ini asli  apa sambungan yahhh ? ) ... trus make upnya juga pucet bener ..

Heran gw napa si jorge salinas kagak ketakutan yah pas ketemu malam malam ujan itu [hmpfh] .....


Lagunya pas opening yahhh aaron? Adanya itu doang di dvdnya .. enak loh ....  lagunya sapa yah ron? Belum   tahu neh phiphi :(




soraya, liat treth ini langsung teringat sama soraya jahatnya ga nanggung2, akting antogonisnya top [thumbsup]

Tozz speciality ama elle .. soraya emang penjahat paling keren yang pernah gw liat .....
Logged


I lovee men in black  [lovestruck] [lovestruck] .......

speciality

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 740
Re: pemeran antagonis telenovela
« Reply #47 on: March 08, 2011, 09:23:47 am »

soraya sama jahatnya kaya pemeran antagonis di sinetron - sinetron, apa2 langsung bunuh bunuhan, tau ga bikin celaka orang2
Logged

Lashes

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 333
  • "memulai hidup baru"
Re: pemeran antagonis telenovela
« Reply #48 on: March 08, 2011, 10:04:35 am »

wuakakakkaka phiphi,....nambah lagi neh fans nya soraya!  [thumbsup]
tozz dulu dong untuk speciality dan elle
Logged

phiphi_chan

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.810
Re: pemeran antagonis telenovela
« Reply #49 on: March 09, 2011, 09:38:36 am »

yuppp .. welcome to soraya loverss yah guys :) .....



Oh iya gue pernah liat tuh leticia calderon jd antagonis di mujeres asesinas  :o jahat bner mang ekspresinya itu loh dpt bgt jahat nya ckckckck itu berarti mrk yg tampang melo tanpa dosa trs bisa jg meranin antagonis aktingnya mang  [thumbsup]

Gue suka klo artis ga cuma jd protagonis trs dlm akting tp dia jg mau mencoba jd antagonis biar terasah acting skill nya

Oh iya Thalia blm pernah ya jd antagonis, pdhal dari mukanya bisa loh jd antagonis mungkin blm dpt tawaran jd antagonis x  ;)


ihh bener r@n .. si thalia harusnya bisa banget .. apa coba meranin karakter kembar dulu kalau takut pengemar marah yahhh :) ...

Tapi kecil kemungkinan si thalia bakalan maen tele lagi yahh r@n .....


Leticia waktu di amor real aja udah ilang deh kesan esmeraldanya ... waktu di laberintos del passion pakai rambut pendek kesannya malah agak macho ..... jadi cewe tegar banget ...

Sayang mujeres asesinas belum  pernah liat :( .... katanya banyak adegan seram :D...




Logged


I lovee men in black  [lovestruck] [lovestruck] .......
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 15   Go Up