;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 76 77 78 79 [80] 81 82 83 84 ... 101   Go Down

Author Topic: MNC GROUP (RCTI-GLOBAL TV-MNCTV-INEWS TV) THREAD JILID 5  (Read 55989 times)

miz.mont

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 2
  • Online Online
  • Posts: 5.262
  • sweEt ThiNg coMe in SmaLL PacKageS...
Re: MNC GROUP (RCTI-GLOBAL TV-MNCTV-INEWS TV) THREAD JILID 5
« Reply #790 on: March 20, 2017, 08:48:11 pm »

minggu
21-24. The Oddbods Show, ( RCTI, 07:02-07:58), 2/17.1-2/16.7
Acara apa ini jon?? Kartun??

Syuting iron chef hari ini juri tamunya Reino Barack, jadi pengen cepet liat hasil eksekusinya di tv hehehe
Salute sama tim produksi rcti mash produktif bikin in house yg digarap serius meski rating gak spektakuler tapi mash bikin iron chef,snwi,dsb
Skrng mashbpada proses syuting habis lebaran baru pada meluncur...

Logged
Isi kepalanya boleh sama, tapi kemampuannya berbeda-beda belum lagi kolaborasi dengan hatinya juga berbeda... memaksa sama itu pasti sulit
karena ituilah ada yang namanya TOLERANSI :) :)

MuhammadImam

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 1.438
Re: MNC GROUP (RCTI-GLOBAL TV-MNCTV-INEWS TV) THREAD JILID 5
« Reply #791 on: March 20, 2017, 10:24:20 pm »

BOM nya banyak kecolongan sama TTV. Keluarin yang baru2 dong
Logged

miz.mont

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 2
  • Online Online
  • Posts: 5.262
  • sweEt ThiNg coMe in SmaLL PacKageS...
Re: MNC GROUP (RCTI-GLOBAL TV-MNCTV-INEWS TV) THREAD JILID 5
« Reply #792 on: March 21, 2017, 06:13:54 am »

BOM nya banyak kecolongan sama TTV. Keluarin yang baru2 dong
Kapan2 hahaha
BoM rcti msh banyak tenang aja cuma blom dikeluarin aja... tau kapan d keluarinnya keburu bulukan dan kaset kusut itu hahahah kayakny skrmg distributorny gak cuma ikat kontrak dengan 1 tv deh, makanya bisa gantian tayang d rcti/ttv/global cuma beda minggu bahkan hari...
Kecuali yg eksklusif macam disney udh kontrak paten sm mncg kayaknya  ;D  ;D
Btw tv partner naked traveler rcti ya?
Logged
Isi kepalanya boleh sama, tapi kemampuannya berbeda-beda belum lagi kolaborasi dengan hatinya juga berbeda... memaksa sama itu pasti sulit
karena ituilah ada yang namanya TOLERANSI :) :)

Ikak

  • Chingu
  • **
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 1.112
  • @ikaulfasu
Re: MNC GROUP (RCTI-GLOBAL TV-MNCTV-INEWS TV) THREAD JILID 5
« Reply #793 on: March 21, 2017, 10:12:43 am »

minggu
21-24. The Oddbods Show, ( RCTI, 07:02-07:58), 2/17.1-2/16.7
ini lucu bgt, syukak  [lovestruck] [lovestruck] [lovestruck]
Logged
Balabala nasya

iphone

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 7.854
  • #STARTsmall #DreamBIG & #SUCCESS with #HUMBLE
Re: MNC GROUP (RCTI-GLOBAL TV-MNCTV-INEWS TV) THREAD JILID 5
« Reply #794 on: March 21, 2017, 11:04:45 am »

25 MARET 2017 PKL.02.30 WIB   EUROPEAN QUALIFIERS WORLD CUP 2018: REPUBLIK IRLANDIA VS WALES

26 MARET 2017 PKL.02.30 WIB   EUROPEAN QUALIFIERS WORLD CUP 2018: BULGARIA VS BELANDA
26 MARET 2017 PKL.22.30 WIB   EUROPEAN QUALIFIERS WORLD CUP 2018: AZERBAIJAN VS JERMAN   -

27 MARET 2017 PKL.01.15 WIB   EUROPEAN QUALIFIERS WORLD CUP 2018: RUMANIA VS DENMARK   -
27 MARET 2017 PKL.03.45 WIB   EUROPEAN QUALIFIERS WORLD CUP 2018: MONTENEGRO VS POLANDIA

RCTI
Logged
__________________________________________________________________________________________________
ceuk neng raisa sama neng isyana mah Jangan sia-siakan waktumu tuk membenci, Hilangkan segala perdebatan yang sia-sia

du-kun

  • Chingu
  • **
  • Keong: -6
  • Offline Offline
  • Posts: 1.822
Re: MNC GROUP (RCTI-GLOBAL TV-MNCTV-INEWS TV) THREAD JILID 5
« Reply #795 on: March 21, 2017, 11:48:54 am »

Primetime hari ini

Logged

Aceng574

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 6.548
Re: MNC GROUP (RCTI-GLOBAL TV-MNCTV-INEWS TV) THREAD JILID 5
« Reply #796 on: March 21, 2017, 02:29:39 pm »

Kmrn di si doel ada baliho samsung j hkhk,
Logged

adityaharnanda@gmail.com

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 2.829
Re: MNC GROUP (RCTI-GLOBAL TV-MNCTV-INEWS TV) THREAD JILID 5
« Reply #797 on: March 21, 2017, 11:48:08 pm »

BOM nya banyak kecolongan sama TTV. Keluarin yang baru2 dong
Kapan2 hahaha
BoM rcti msh banyak tenang aja cuma blom dikeluarin aja... tau kapan d keluarinnya keburu bulukan dan kaset kusut itu hahahah kayakny skrmg distributorny gak cuma ikat kontrak dengan 1 tv deh, makanya bisa gantian tayang d rcti/ttv/global cuma beda minggu bahkan hari...
Kecuali yg eksklusif macam disney udh kontrak paten sm mncg kayaknya  ;D  ;D
Btw tv partner naked traveler rcti ya?

Iya kapan film" macam Kingsman,Cinderella keluar jangan ampe lumutan lah kalau emang gak bisa nayangin ya Global tv aja nayangin perdana.
Logged

Netral

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 13.032
    • http://warna-warnikisahputihabu-abuku.blogspot.com/
Re: MNC GROUP (RCTI-GLOBAL TV-MNCTV-INEWS TV) THREAD JILID 5
« Reply #798 on: March 22, 2017, 01:51:14 am »

Sekedar share (20/03)

Si Doel Anak Sekolahan (r) RCTI  06.28 07.30  0.7  8.2
Meteor Garden RCTI 07.30  09.09  0.7  7.7
DahSyat RCTI  09.09  10.45  1.0  9.6


Logged
Eksis dengan suka bikin onar dan OOT? Sudah nggak zamannya. Diskusi cerdas dan sehat, itu baru eksis ;) |  Follow Official Twitter Lautan Drama Indonesia di www.twitter.com/lautandrama

MuhammadImam

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 1.438
Re: MNC GROUP (RCTI-GLOBAL TV-MNCTV-INEWS TV) THREAD JILID 5
« Reply #799 on: March 22, 2017, 02:10:28 am »

Sekedar share (20/03)

Si Doel Anak Sekolahan (r) RCTI  06.28 07.30  0.7  8.2
Meteor Garden RCTI 07.30  09.09  0.7  7.7
DahSyat RCTI  09.09  10.45  1.0  9.6

Njirr. Mending bungkus tuh Doel sama Meteor, ganti kartun bisu yang minggu kemarin tayang.
Logged
Pages: 1 ... 76 77 78 79 [80] 81 82 83 84 ... 101   Go Up