;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7   Go Down

Author Topic: Film horor apa yg terseram yg pernah kamu tonton??  (Read 13354 times)

eglyan

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 4.597
Re: Film horor apa yg terseram yg pernah kamu tonton??
« Reply #20 on: March 09, 2012, 02:20:48 pm »

Film Thailand "Shutter" itu horor, seHoror bagong wira ;D

film jepang yang keluar dari sumur itu apa nama judulnya?

malah menurut gw, biasa aja,gw menonton malah melongo, g ngerti jalan ceritanya, tiba2 keluar di tv,aneh [hmpfh] [hmpfh]

owh itu,, judulnya THE RING,, itu berdasarkan kisah nyata di jepang lho.. nih pilem yg paling serem menurutq [thumbsup]

gw malah kagak ngerti jalan cerita nya

yg boneka2 itu chucky kan? lumayan serem lah yg ini

kalau film india yg horor ada g?
Logged

k-nan

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 38.482
  • Misi mengejar postingan Watzon. Lol
Re: Film horor apa yg terseram yg pernah kamu tonton??
« Reply #21 on: March 09, 2012, 03:31:31 pm »

India kayaknya gak ada deh secara hobi jejogetan gitu mana mau setan godain orang joget2 gitu ;D ;D
yg hobi produksi film horor itu Thailand dan Jepang.
Kalo Filipina hobi bgt bikin film about Homoseks [cluebat]
.
BTT film Horor Malaysia lucu2 tau judulnya,
-DENDAM ORANG MINYAK
-HANTU BUNGKUS (pocong-nya Malaysia) [lol]
-PONTIANAK HARUM SUNDEL MALAM (kuntilanak-nya Malaysia)
-ANAK (Tuyul-nya Malaysia)
wkwkwkwkwk [lol]
Logged

tomasoulmate

  • Chingu
  • **
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 1.131
  • naoki kassy <3
Re: Film horor apa yg terseram yg pernah kamu tonton??
« Reply #22 on: March 09, 2012, 04:40:20 pm »

Film Thailand "Shutter" itu horor, seHoror bagong wira ;D

film jepang yang keluar dari sumur itu apa nama judulnya?

malah menurut gw, biasa aja,gw menonton malah melongo, g ngerti jalan ceritanya, tiba2 keluar di tv,aneh [hmpfh] [hmpfh]

owh itu,, judulnya THE RING,, itu berdasarkan kisah nyata di jepang lho.. nih pilem yg paling serem menurutq [thumbsup]

gw malah kagak ngerti jalan cerita nya

yg boneka2 itu chucky kan? lumayan serem lah yg ini

kalau film india yg horor ada g?

THE RING yg japan version..tu bercerita tentang cewek yg bernama sadako yg dipukul trz dicemplungin di dalem sumur,,karena tekanan dari orng2 luar,,disangka dia adalah anak setan,,karena sadako punya indera keenam yg bisa meramal masa depan d kampungnya..trz akhirnya dia balez dendam,,dalam bentuk kepingan kaset video,,kalo org yg memutar kaset video itu,,maka dia akan mati,,
iya, klo yg boneka hidup n suka membunuh org namanya chucky,,itu horor + pembunuhan,,
bukan pure horor setan [rollingeyes]
kalo india aq blm prnah nemuin yg horor [hmpfh]
« Last Edit: March 09, 2012, 04:42:09 pm by tomasoulmate »
Logged

k-nan

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 38.482
  • Misi mengejar postingan Watzon. Lol
Re: Film horor apa yg terseram yg pernah kamu tonton??
« Reply #23 on: March 09, 2012, 05:39:46 pm »

Chucky iya tuh mengerikan..
Film luar yg semacem Chucky itu yg mainan macem Robot , boneka , yg bisa hidup dan membunuh orang2. Ngeri ngeliatnya
Logged

evan_howles

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.641
  • i'm going COMPLICATED!
    • CHOPYCAT PAPER
Re: Film horor apa yg terseram yg pernah kamu tonton??
« Reply #24 on: May 06, 2012, 10:12:57 am »

film indonesia pemuja setan ngeri bgt euy. film jadul c gw nonton pas kecil tp sumpah serem bgt gw ampe ga bs tidur semaleman

plg ngeri ma scene him damsyik yg asma tu  :D suaranya horor bgt
Logged

GRAMEDIA BOOKSTORES

tomasoulmate

  • Chingu
  • **
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 1.131
  • naoki kassy <3
Re: Film horor apa yg terseram yg pernah kamu tonton??
« Reply #25 on: May 09, 2012, 04:31:34 pm »

film indonesia pemuja setan ngeri bgt euy. film jadul c gw nonton pas kecil tp sumpah serem bgt gw ampe ga bs tidur semaleman

plg ngeri ma scene him damsyik yg asma tu  :D suaranya horor bgt

iya aq juga prnh nonton pilem ini, waktu jaman2 aq msh SD
sumpah emank sereeeem bgt
Logged

evan_howles

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.641
  • i'm going COMPLICATED!
    • CHOPYCAT PAPER
Re: Film horor apa yg terseram yg pernah kamu tonton??
« Reply #26 on: May 09, 2012, 05:17:23 pm »

toma : klo ntn sekarang masih serem ga???

tp film horor dulu emang lebih serem c dripada yg skarang

itu pemuja setan paling memorable deh bwt film horor indo jadul. cm edningnya klise bgt.

trus ad film indo malam jumat kliwon. ad yg tahu? ceritanya ada sekelompok rampok msh sekeluarga ngebunuh pasangan suami istri d malam jumat kliwon. trus kluarga perampok tuh dbunuhi satu2 ma hantu pasangan tu. ngeri abis men inget bentuk hantunya.
Logged

GRAMEDIA BOOKSTORES

readie

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 346
  • mindlessly be retarded with other retards
Re: Film horor apa yg terseram yg pernah kamu tonton??
« Reply #27 on: May 17, 2012, 09:20:04 pm »

feeling scared makes me turned-on *chuckle*
Logged
Once you go black, you never go back.

tomasoulmate

  • Chingu
  • **
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 1.131
  • naoki kassy <3
Re: Film horor apa yg terseram yg pernah kamu tonton??
« Reply #28 on: May 18, 2012, 09:20:07 am »

toma : klo ntn sekarang masih serem ga???

tp film horor dulu emang lebih serem c dripada yg skarang

itu pemuja setan paling memorable deh bwt film horor indo jadul. cm edningnya klise bgt.

trus ad film indo malam jumat kliwon. ad yg tahu? ceritanya ada sekelompok rampok msh sekeluarga ngebunuh pasangan suami istri d malam jumat kliwon. trus kluarga perampok tuh dbunuhi satu2 ma hantu pasangan tu. ngeri abis men inget bentuk hantunya.

skrg aq gak prnh nonton pilem2 horor jadul, coz emank tv swasta gak ada yg nayangin lg, dlu kan msh ada TPI,, skrg TPI udah gak ada,
mlm jumat kliwon jg serem, aq prnh lihat
Logged

Keizo_aditya

  • Penjaga Pantai
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 15.554
  • 🇰🇷
Re: Film horor apa yg terseram yg pernah kamu tonton??
« Reply #29 on: July 03, 2012, 12:59:30 pm »

tetep dong film ratu horornya indonesia  [thumbsup]
Logged
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7   Go Up