;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 208   Go Down

Author Topic: Kejadian2 aneh dan serem yg pernah kalian alami  (Read 206908 times)

renace

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.878
  • ~(^0^)~
Re: Kejadian2 aneh dan serem yg pernah kalian alami
« Reply #40 on: November 20, 2007, 04:03:18 pm »

wkwkwkwkww,,
beneran tuh yuki??
buset dah ampe diamuk ama om genderuwo,, ;D
Logged
Dia Jauh aku cemas tapi hati rindu,,,dia dekat aku senang tapi salah tingkah
dia aktif aku pura pura jual mahal,,,dia diam aku cari perhatian


~(^0^)~

yukihime shina

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.568
  • I'm FreeGirl
Re: Kejadian2 aneh dan serem yg pernah kalian alami
« Reply #41 on: November 20, 2007, 04:35:20 pm »

wkwkwkwkwk,,,bener!!
besoknya om aq badannya panas ama meriang,,,keknya shock dia ;D ;D ;D ;D
Logged

renace

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.878
  • ~(^0^)~
Re: Kejadian2 aneh dan serem yg pernah kalian alami
« Reply #42 on: November 20, 2007, 04:40:09 pm »

hehehehe,,
lagian om genderuwo lg asik2 make diganggu, ngamukkan dyanya,,, ;D
Logged
Dia Jauh aku cemas tapi hati rindu,,,dia dekat aku senang tapi salah tingkah
dia aktif aku pura pura jual mahal,,,dia diam aku cari perhatian


~(^0^)~

Night_St4lker

  • Chingu
  • **
  • Keong: 22
  • Offline Offline
  • Posts: 1.952
  • location: di hatimu
Re: Kejadian2 aneh dan serem yg pernah kalian alami
« Reply #43 on: November 20, 2007, 04:57:03 pm »

udah 6 bulan sih gw ngeliat orang ngeluarin keris dari perut seorang ibu....dan tuh ibu muntahnya ulet  :(
Logged

yohanlie

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.331
  • homo itu bukan penyakit tapi sebuah pilihan
Re: Kejadian2 aneh dan serem yg pernah kalian alami
« Reply #44 on: November 20, 2007, 08:49:43 pm »

swt, bayanginnya, hoekk
Logged
please jangan lebay ah!

renace

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.878
  • ~(^0^)~
Re: Kejadian2 aneh dan serem yg pernah kalian alami
« Reply #45 on: November 21, 2007, 05:17:13 pm »

set dah,,
tu ibu2 hamil keris?? ;D
Logged
Dia Jauh aku cemas tapi hati rindu,,,dia dekat aku senang tapi salah tingkah
dia aktif aku pura pura jual mahal,,,dia diam aku cari perhatian


~(^0^)~

ayo_shiari

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.799
  • Balik ke ava ini. Emang jodoh >.<
    • Blogku
Re: Kejadian2 aneh dan serem yg pernah kalian alami
« Reply #46 on: November 21, 2007, 06:52:26 pm »

untuuuung ga pernah ditampilin hantu yg aneh2. sekalinya cmn tmen ku yg udh meninggal menampakkan diri...bukannya ngibrit aku malah liatin dia terus smbl bengong2 gitu...
baru setelah dia ilang, aku sadar..."loh? itu kan si dia? bukannya udah meninggal?" JDEEERR!! langsung deh lari2 ga karuan....
Logged

carol-manga90

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 58
Re: Kejadian2 aneh dan serem yg pernah kalian alami
« Reply #47 on: November 21, 2007, 09:28:50 pm »

Yahh taulahh! Lu sendiri juga pasti bakalan nyadar kalo NGELIAT...


But, its so damn scary. Aku ga pingin ngeliat lagi. Aku bete, aku jengkel, aku kesal ama diriku sendiri. KENAPA aku harus ngeliat, kenapa ga orang lain yang ngeliat. Kenapa aku harus jadi paranoid.


Sering loh, aku ud bertekad ama diriku sendiri, laen kali kalo aku ngeliat aku harus TEGAR, tetapi tetep aja ga bisa.. T_T



KENAPA!?


KENAPAAAAAAAAAAAAAAAAAA?!


Bagi2 kalian2 yg sering 'keliatan', kasih tau pengalaman kalian ya, en tolong kasih tau aku gimana cara agar aku bisa jadi normal lagi. Aku uda didoain pendeta berkali2, en aku ud berdoa tiap hari.. tetapi lama kelamaan aku malah makin.. T_T


Hix!

So need ur help here...
Logged

Freakzy

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 58
Re: Kejadian2 aneh dan serem yg pernah kalian alami
« Reply #48 on: November 22, 2007, 10:57:45 am »

Hmm... Ini sih kisah teman wa yang bisa ngeliat, biarpun wa ada sedikit terlibat...

Suatu hari pas liburan gw sama temen2 nginep di puncak n disitu kita maen judi kartu.... Pas maen udah agak malam (jam 1 jam 2 gitu), wa ngerasa ada yang mondar mandir (feeling ga enak neh, pasti de ada yang nyuruh ngintip kartu lawan pake gitu2an), eh bener aja ga lama kemudian temen gw yang bisa ngeliat n kebetulan lagi kalah banyak pas malam itu langsung ngomong, BISA DIEM GA LUH!! MAO MATI SEKALI LAGI LUH??.... Karena kebetulan gw ga bisa ngeliat dan ga ada yang bisa ngeliat selaen dia, pada bingung... Besoknya siang2 diceritain baru pada ngeh >.<
Logged
Yippi KAI YEEEEE MOTHA F*CKAAAAAAAA

Night_St4lker

  • Chingu
  • **
  • Keong: 22
  • Offline Offline
  • Posts: 1.952
  • location: di hatimu
Re: Kejadian2 aneh dan serem yg pernah kalian alami
« Reply #49 on: November 22, 2007, 04:51:56 pm »

swt, bayanginnya, hoekk

gw juga dikit2 merem..abis banyak banget belatung ama darahnya....jadi ceritanya dia punya pendamping dari kakek buyutnya untuk menjaga semua keluarganya tapi rese tuh jinnya....nah ibu2 itu heran kok perutnya gede banget tapi gak melahirkan sama sekali selama 2 tahun katanya....ngeri banget  :o...lebih ramenya lage pas bapak2 itu ngobatin ibu2...ada orang nyoba ilmunya si paranormal......paranormal tersebut ..kelempar ama pukulan kebatinan salah satu penonton......asli gw aja ampe mangap doang mulutnya liat aksi kayak gitu :o
Logged
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 208   Go Up