;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1]   Go Down

Author Topic: Plextor M8PeG Terlihat di Desktop Gaming Terbaru MSI Aegis Ti3 di CES 2017  (Read 73 times)

Sul Hyun

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 84

MSI telah memperbaharui jajaran desktop komputer gamingnya di CES 2017, Termasuk Aegis, Nightblade dan Trident, Menggunakan prosesor terbaru Intel® Kaby Lake, MSI memperbaharui Kartu Grafis GAMING GTX seri 10 dengan teknologi Twin Frozr VI dan menyegarkan desainnya dengan sentuhan karbon, MSI menempatkan keluarga desktop ready-to-game nya di pasaran. Selama berkunjung di booth MSI, Tinhte.vn melaporkan bahwa mereka menemukan Plextor M.2 SSDs M8PeG dalam model Aegis Ti3 yang di tampilkan.



https://tinhte.vn/threads/ces-2017-tren-tay-msi-aegis-ti3-may-ban-choi-game-hinh-dau-robot-cpu-dong-k-2-x-gtx-1080-sli.2670282/

Keunggulan MSI Aegis Ti3 menampilkan dua GTX 1080 GAMING 8G dalam setup SLI dan sebuah Intel® Core™ i7-7700k CPU. Mendukung hingga 3 x M.2 NVMe PCIe SSD dengan sebuah slot mendukung Intel Optane module yang akan datang untuk SSD caching.



Plextor M.2 SSD M8PeG didukung oleh protocol terbaru NVMe. Produk ini menawarkan peningkatan kinerja ekstrim hingga 2500/1400 MB/s untuk kecepatan baca/tulis sekuensial dan hingga 270000/150000 IOPS untuk kinerja kecepatan baca/tulis acak. Bahkan untuk game yang membutuhkan pengoperasian baca/tulis yang berat dan proses grafis intens, produk ini memberikan pengalaman gaming yang sangat lancar dengan infrastruktur tangguh yang telah di optimalisasi untuk eSport.

Plextor M8PeG dilengkapi dengan fitur TrueSpeed, TrueProtect, dan LDPC. Teknologi TrueSpeed menjaga kinerja SSD jangka panjang seperti kecepatan produk baru setelah penggunaan dalam waktu lama dan ketika SSD hampir penuh. Teknologi TrueProtect memiliki mekanisme multi-layered error checking yang secara otomatis di eksekusi oleh firmware. Dengan menggunakan kemampuan error-correcting dari ECC, produk ini dapat mengoreksi hingga 128 bits kesalahan acak dan dalam hubungannya dengan mekanisme eksklusif Plextor real-time debugging dan kemampuan self-testing Flash, TrueProtect membuat akses data bebas dari kesalahan. Teknologi LDPC menjamin akurasi data dan kehandalan SSD.
« Last Edit: February 03, 2017, 08:57:11 pm by Sul Hyun »
Logged
Pages: [1]   Go Up