;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 11   Go Down

Author Topic: kesurupan  (Read 11697 times)

chami_sama

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.328
  • 你好
Re: kesurupan
« Reply #40 on: May 07, 2009, 06:19:58 am »

Mungkin karena 'kehalusan' mereka,, sehingga kita bisa kesambet,,

ada yg tw kenapa bisa ada kasus kesurupan masal?
Logged

stella_luVita

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 451
  • sweety jupiter
Re: kesurupan
« Reply #41 on: May 07, 2009, 06:25:21 am »

Lam knal smuany,
ade gw pnah liat guru.a kesurupan,
jd tiba" gurunya melotot" gtu sambil teriak",
tapi ade gw ga tau dy ngomong apa..
Abis d bacain ayat macem" baru dh tu guru pingsan n lgsg d bawa k ruang guru..
Hiii,
kalo kesurupan massal mungkin....err...
rohnya lg hangout bareng x.. [biggrin]
Logged
napa siihh gwa telat muluuu...????

Pascal Valentino

  • Chingu
  • **
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 1.883
Re: kesurupan
« Reply #42 on: May 08, 2009, 01:50:25 pm »

Lam knal smuany,
ade gw pnah liat guru.a kesurupan,
jd tiba" gurunya melotot" gtu sambil teriak",
tapi ade gw ga tau dy ngomong apa..
Abis d bacain ayat macem" baru dh tu guru pingsan n lgsg d bawa k ruang guru..
Hiii,
kalo kesurupan massal mungkin....err...
rohnya lg hangout bareng x.. [biggrin]

Krn pastinya 1 hantu cmn bs masukin 1 badan,
berarti kalau massal. .Ya ada banyak ?? o.o
Logged

bdadod

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 249
  • Life Must Go On , Like A pup in the river
    • My Face Book
Re: kesurupan
« Reply #43 on: May 08, 2009, 04:44:25 pm »

nih cara pencegahan kesurupan/kesambet diri sendiri

- jangan banyak bengong di tempat yang belum kita kenal
- pikiran jangan kosong
- kalo di tempat yang belum kita kenal omongan juga harus di jaga (jangan banyak cincong,kata kata kotor lah )
- mengusik kediaman gaib nya
- jangan asal nebang pohon tua


kalo ada yang mau nambahin atau koreksi koreksi aja

maklum anak muda  :P
Logged

my 17 years old

virenne

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.154
  • This is Mrs. Jackman.
    • L.O.V.E.
Re: kesurupan
« Reply #44 on: May 08, 2009, 10:10:28 pm »

erhh...gw sering bengong tp gpp tuh...XD mgkn sering2 berdoa kali yah...hehehe...:D
Logged

L.O.V.E. - My Blog

| If I tell the world, I'll never say enough cause it was not said to you... |

bdadod

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 249
  • Life Must Go On , Like A pup in the river
    • My Face Book
Re: kesurupan
« Reply #45 on: May 09, 2009, 03:51:35 pm »

bengongin apatuh wkwkwkwkwkwk  ;D

.......................................................

iyah berdoa dan beribadaha itu juga penting loh  [thumbsup]
Logged

my 17 years old

virenne

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.154
  • This is Mrs. Jackman.
    • L.O.V.E.
Re: kesurupan
« Reply #46 on: May 11, 2009, 06:22:47 pm »

bengongin cowo gw lah  [hmpfh] [hmpfh] [hmpfh] hohoho *halah* atau bengongin hugh jackman gitu [on] [on] [on]

hahahaha

yep2...tapi anehnya klo gw banyak solat malah lebih 'connect' sama jin2 gw XD
Logged

L.O.V.E. - My Blog

| If I tell the world, I'll never say enough cause it was not said to you... |

yakuza7

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 373
  • panggil saya Mirai
Re: kesurupan
« Reply #47 on: May 25, 2009, 03:54:45 pm »

ada..
guw punya cerita tentang kesurupan, n kejadiannya sekitar seminggu lalu, hari kamis maren tepatnya..

guw di ceritain sama temen guw yang ikut kegiatan di PMI cabang di kota guw..
mereka ngadain LatGab.. n kegiatannya di lakuin di hutan agak terpencil di sini..

intinya.. karena banyak dari anggota yang ikut kegiatan itu bandel..(ada yang ngomong jorok, minum2an, dll) alhasil, mereka bikin 'sesuatu' marah..
ada yang pingsan gara2 asma, tapi dia ngakunya kayak ada yang nyekek gitu..
ada yang bener2 kesurupan dan sampe sekarang ngaku bisa liat 'sesuatu' yang ngerasukin dia itu..
dan 'sesuatu' itu ngikutin semua anggota yang ikut ke hutan tadi..

untung guw ngga ikutan..  :'( :'(
guw aja yang denger cerita dy ketar-ketir.. hiiiiyyy...
Logged
mariii~ sila sila~ main ke BLOGSPOT dan LJ  saia xD

siggy by me

sora-hikaru

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 317
  • i am S♥NE
Re: kesurupan
« Reply #48 on: May 27, 2009, 07:20:29 pm »

hai...lagi pada ngomongin kesurupan yah??
sora ikutan yah...
kebetulan sora ini pernah mengalami yang namanya kesurupan*bukan pernah malah sering :-\*...
tapi sekarang alhamdullilah udah jarang banget...

sora diceritaiin sama keluarga sora, waktu sora kemasukan katanya sora itu ngejerit-ngejerit, nangis ga karuan...melototin orang, ngelemparin barang...pokoknya sora ngamuk deh...
saat sora lagi kemasukan, kata ibu sora... jempol kaki sora dipencet sama ustadz sambil dibacaain ayat-ayat al-quran...awalnya sempet berontak tapi akhirnya jinnya pergi juga, setelah itu katanya sora pingsan...
setelah sora sadar, badan sora kayanya capeee banget...
nd ternyata jin yang masukin sora itu adalah penunggu dirumah sora...

Logged
kapan yah manga " kiss yori mo hayaku " diterbitin di indonesia..... hehehhehe

chami_sama

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.328
  • 你好
Re: kesurupan
« Reply #49 on: May 28, 2009, 08:11:58 am »

Sora >
kok penunggu rumah.a berani masuk k tubuh kamu?
Atau kamu sempat mbwt penunggu rumah marah??
Logged
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 11   Go Up