;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 11 12 13 14 [15]   Go Down

Author Topic: ANGELA  (Read 23756 times)

latinlover

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 205
Re: ANGELA
« Reply #140 on: October 03, 2011, 04:25:22 pm »

hahah.. ;D ;D ;D ;D ;D, ngakak gw, bnerankah ana berta lepe mantan runer up miss-unipers ji?....oh my hossss... ;D,..

3rd runner up MISS UNIVERSE 1953
Logged

phiphi_chan

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.810
Re: ANGELA
« Reply #141 on: October 15, 2011, 11:34:29 am »

Ibu ximena mah yg mana sihhhhh latin ???

Kalo si nyokap angela  gw inget  keduanya :D .....
Logged


I lovee men in black  [lovestruck] [lovestruck] .......

latinlover

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 205
Re: ANGELA
« Reply #142 on: October 16, 2011, 09:05:49 am »

Ibu ximena mah yg mana sihhhhh latin ???

Kalo si nyokap angela  gw inget  keduanya :D .....
ibunya ximena dan susana
yg gendut
rambut agak kriting
googling aja ANA BERTHA LEPE
kalau ibu angela kan ANA MARTIN
Logged

Lashes

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 333
  • "memulai hidup baru"
Re: ANGELA
« Reply #143 on: November 25, 2011, 02:50:53 pm »

sontrek angela sampe detik ini masih gw puter tiap hari, nancep bgt!!!!
seteah tau endingnya angela, gw jd benci ama mama nya angela
Logged

didon

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 11
Re: ANGELA
« Reply #144 on: December 02, 2014, 03:21:38 pm »

Inget bgt nonton telenovela ini jam 18.30-19.30 sampe bela2in gak sholat tarawih  [hmpfh] ;D

Menurut ane, sebenarnya judul yg pas itu La Mentira bukan Angela karena banyak bgt kebohongan & kepalsuan di dalamnya daripada telenovela La Mentira itu sendiri. Ane suka bgt dg telenovela Angela tp episodenya kurang banyak. Ceritanya beda bgt. Di akhir episode pasti ada kejadian mengejutkan yg tak terduga. Misal adegan ketika Mariano ingin menyatakan cinta pada Angela & menciumnya tiba-tiba Angela teringat akan Julian & akhirnya gak jadi. Mariano marah & cemburu bgt. Ane suka bgt dg aktingnya Jacqueline Andere yg berhati keras, tangguh, & ambisius. Ane jg suka dg Ignacio Lopez Tarso, pemeran Feliciano Villanueva, lucu bgt dg gayanya yg khas. Chemistry antara Mariano & Angela jg kurang greget & adegannya kurang banyak. Mungkin karena telenovela ini diproduseri ex suaminya Angelica Rivera itu sendiri jadi menghormatilah biar gak cemburu. Ane gak suka bgt dg Diana Santillana (anaknya Emilia). Jadi cewek mau bgt dibodohi & terlalu cinta ma Rene hingga rela bunuh diri demi pacarnya yg sudah mati  [hammer] [hammer] [hammer] Ximena emang bener2 F*****G B**CH!!!!  [bomb] [hammer] [gunsmilie] [kungfu] [devil] [boxing] Mariano & Bruno bener2 berotak keledai!!!!!  [hammer] [hammer] [hammer] Mau2nya terbujuk rayuan maut Ximena jd pacarnya!!!!

Mariano Bautista ganteng & sexy bangeeeeeettttttttt!!!!!  [lovestruck] :D
« Last Edit: December 02, 2014, 03:26:18 pm by didon »
Logged

didon

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 11
Re: ANGELA
« Reply #145 on: December 02, 2014, 03:33:14 pm »

ane nonton lg di yutub.  jadi gini ceritanya..

Angela Bellati datang ke San Miguel untuk balas dendam pada Emilia Santillana (tantenya Angela) karena Emilia telah merebut orang yang dicintai ibunya. Padahal sebenarnya bukan kesalahan Emilia melainkan kesalahan Delia Bellati (ibunya Angela) yang telah merebut suami Emilia, Humberto. Nah, Humberto sendiri tidak tahu Delia hamil anaknya karena sudah keburu pergi ke Rosario. Jadi, bisa dibilang Delia itu sudah gila menyuruh balas dendam karena kesalahan orang lain padahal kebalikannya & dia bilang pada Angela kalau ayahnya sudah meninggal  [hammer] [gunsmilie] [ranting]. Kemudian Angela kerja di perusahaan tambang mineral milik Emilia & mengganti nama belakangnya menjadi Angela Bernal. Awalnya Emilia bersikeras tidak mau menerima Angela sebagai karyawannya & pada akhirnya lama-lama luluh juga. Tambang mineral Soledad milik Feliciano Villanueva (ayahnya Padre Martin) tidak dijual pada Emilia karena tambang itu peninggalan mendiang istrinya. Untuk menyelamatkan krisis keuangan di pertambangan, akhirnya Padre Martin terpaksa menjualnya pada Emilia. Kemudian Angela ditempatkan di tambang tersebut & bertemu dengan Mariano Bautista, pekerja sekaligus penanggung jawab tambang. Hubungan Angela & Mariano seperti anjing & kucing karena Mariano tidak suka ada pegawai perempuan di tambang. Mereka selalu bertengkar, saling jaga image, & pada akhirnya mereka tidak bisa menyembunyikan perasaan saling mencintai masing-masing.

Kemudian datanglah Ximena ke San Miguel untuk merusak & menghancurkan hidup Angela dengan cara menipu, menghasut, bermuka dua, & merebut hati Mariano. Ximena lah yang menelepon Julian datang ke San Miguel agar dapat kembali lg dengan Angela. Setelah putus dari Mariano, Catalina sangat depresi & berhubungan intim dengan Humberto hingga akhirnya hamil & mengalami kecelakaan hingga meninggal.

Sebenarnya Padre Martin mengetahui semua rahasia yang terjadi pada Emilia karena mereka berteman sejak masih remaja. Padre Martin mengetahui nama asli Angela karena Ximena yang memberitahunya. Pada akhirnya Padre Martin memberi tahu Angela bahwa Emilia adalah tantenya. Kemudian apa hubungannya dengan Pedro Solorzano (pamannya Mariano) sehingga menyebabkan Hortencia Bautista (ibunya Mariano) sangat membenci Emilia? Pedro Solorzano adalah orang yang menyukai & menjadi selingkuhan Delia ketika masih muda. Pedro meninggal jatuh dari tangga di rumah Emilia & Hortencia menuduh Emilia yang membunuhnya. Sebenarnya Delia lah yang membunuh Pedro karena Humberto & Pedro bertengkar rebutan Delia & Delia berusaha melindungi Humberto hingga akhirnya mendorong Pedro jatuh dari tangga. Emilia tidak mengetahui kejadian tersebut & melihat Pedro meninggal di depan tangga setelah pulang kerja. Setelah Pedro jatuh dari tangga, Humberto meminta Delia pergi dari rumah Emilia. Pada akhirnya, Humberto menceritakan kejadian tersebut pada Angela & Padre Martin.

Penasaran dengan identitas asli Angela, Emilia datang ke Rosario untuk mencari tahu yang sebenarnya. Angela sudah merasa lelah dengan semuanya & akhirnya dia memberitahu Emilia dengan meminta Lorenza (ibunya Ximena) membawa Emilia ke makam Delia. Setelah mengetahui yang sebenarnya terjadi, Emilia pulang ke San Miguel & memberitahu Angela bahwa ibunyalah yang membohongi semuanya. Emilia mengetahui & melihat Humberto & Delia berhubungan intim di rumah Emilia. Emilia tidak bersalah & sangat membenci Delia. Kemudian Angela datang ke apartemen Humberto & memberitahu bahwa dia itu ayahnya & Angela sangat membencinya. Sebelumnya, Humberto tertarik pada Angela & berusaha memperkosanya sebelum Feliciano memukulnya dengan kayu. Setelah mengetahui kebenaran semuanya, Humberto memutuskan bunuh diri dengan cara menembak diri sendiri.

Nah, kalau Rene Bautista (adiknya Mariano) meninggal di tambang karena lift tambang rusak & dia jatuh. Sebelumnya dia dikejar Mariano & berkelahi karena Rene menculik & berusaha memperkosa Angela. Mariano sempat berusaha memegang tangan Rene untuk menyelamatkannya tetapi akhirnya dia jatuh & meninggal. Mariano merasa sangat bersalah & kehilangan sehingga sempat menyerahkan diri pada polisi & akhirnya dibebaskan oleh Salvador Bautista (ayahnya Mariano & Rene) yang telah lama meninggalkannya. Sementara Ximena sendiri hamil tapi tidak diketahui siapa ayahnya, Mariano atau Bruno (kakaknya Catalina) karena dia sempat berhubungan intim dengan mereka tetapi Ximena bersikeras mengakui bahwa itu anaknya Mariano & pada akhirnya dia tertabrak mobil sehingga kehilangan bayi yang dikandungnya. Ximena sendirilah juga membunuh kakaknya, Susana, karena merebut cincin tunangan dari Bruno. Jadi, Susana meminta Ximena mengembalikan cincin tersebut pada Bruno tetapi Ximena menolaknya. Akhirnya Susana sendiri mengembalikannya pada Bruno tetapi Bruno tidak mau menerima & memberikannya pada Susana. Ximena datang ke kantor Susana, bertengkar, & mendorong Susana sehingga dia terjatuh & terbentur meja lalu meninggal. Ximena mengambil cincin tersebut lalu pergi. Akhir cerita Ximena dipenjara karena telah membunuh Susana & menipu semua orang. Kemudian pada akhirnya, Hortencia stres & menutup diri setelah kematian Rene, anaknya, & kebenciannya yang memuncak pada Angela & Emilia sehingga tidak mau lagi menerima Mariano sebagai anaknya.
« Last Edit: December 02, 2014, 09:50:23 pm by didon »
Logged
Pages: 1 ... 11 12 13 14 [15]   Go Up