;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 15   Go Down

Author Topic: ANGELA  (Read 24204 times)

elle_cha

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 6
  • Offline Offline
  • Posts: 13.629
Re: ANGELA
« Reply #40 on: March 04, 2011, 12:36:10 pm »

mariano emang bukan orang kaya di sini. emang ni tele ceritanya beda dengan yang laen, si cowo ga kaya2 amat trus cewenya juga karakternya keras, ga lemah lembut gitu.
Logged

Lashes

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 333
  • "memulai hidup baru"
Re: ANGELA
« Reply #41 on: March 04, 2011, 01:17:01 pm »

yg jadi catalyna nya siapa ya? eh kok gw jd inget sama ximena chavest,.....skrng dia lg ngapainya?  [hmpfh]
Logged

arlin81

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 20.558
  • mY beautiful WorlD
Re: ANGELA
« Reply #42 on: March 04, 2011, 05:31:07 pm »

Oalahhhh jadi si angela itu anak emilia. Lha kok bisa diasuh ama delia sihhh? Trus dicekokin biar balas dendam karena si emilia ngerebut papanya?

Ini tele agak beda yahhh. Bukan tipe cowo pangeran kaya raya ketemu ama gadis polos miskin. Si mariano kagak tajir amat kan? Bukan milyuner gt deh. Kan dia juga kerja di emilia. 

sepertinya begitu phi, angela ni kan orgnya keras juga...
Logged
[wivel] mY couple " Go Sang Hyuk - Yang Kkot Nim " [wivel]

phiphi_chan

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.810
Re: ANGELA
« Reply #43 on: March 06, 2011, 02:43:25 pm »

iyaaaa si angela mah galakkkkkk lin :)...... bukan tipe galak ala maria trilogi sih ... tapi pedes kalau ngomong yahhhh .....

si mariano doang yang kagak ketipu ama sikap angela yang belaga polos di tempat kerjanya yahhh :)..


Logged


I lovee men in black  [lovestruck] [lovestruck] .......

Lashes

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 333
  • "memulai hidup baru"
Re: ANGELA
« Reply #44 on: March 07, 2011, 11:44:58 am »

baru inget kalo di telnop ini ada cewe yg mirip demi moore, cuma lupa nama cewenya.  [hmpfh]
Logged

phiphi_chan

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.810
Re: ANGELA
« Reply #45 on: March 07, 2011, 05:10:44 pm »

siapa lash ? Rambutnya pendek juga gitu?
Logged


I lovee men in black  [lovestruck] [lovestruck] .......

Princezah@Ra

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.943
  • soy la princesa.. ",)
Re: ANGELA
« Reply #46 on: March 07, 2011, 05:40:16 pm »

baru inget kalo di telnop ini ada cewe yg mirip demi moore, cuma lupa nama cewenya.  [hmpfh]

siapa?? yg jadi Diana itu yaa?  :D
Logged
[lovestruck] the Best Couple x Siempre   [lovestruck]

aaron diaz

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 611
Re: ANGELA
« Reply #47 on: March 07, 2011, 06:41:28 pm »

yg mirip demi moore? luz maria zetina maksutnyakah.......or sp..mmmhhhh....
Logged

phiphi_chan

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.810
Re: ANGELA
« Reply #48 on: March 08, 2011, 09:06:24 am »

luz maria yang ikutan di rosalinda kan? Yg akhirnya jadian ama alex dorantes?

Di Angela jadi sapa yahhhh aaron?
Logged


I lovee men in black  [lovestruck] [lovestruck] .......

Lashes

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 333
  • "memulai hidup baru"
Re: ANGELA
« Reply #49 on: March 08, 2011, 10:23:48 am »

yg mirip demi moore? luz maria zetina maksutnyakah.......or sp..mmmhhhh....

oh iya betul sekali aaron, kalo menurut gw dia mirip ama demi moore, eh ternyata dia miss universe ya?
phi emang dia maen juga di rosalinda? yg sama alex dorantes kan si natalia itu bukan? yg rambutnya lurus
Logged
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 15   Go Up