;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1] 2 3 4 5 ... 22   Go Down

Author Topic: MITOS DIDAERAHMU  (Read 20109 times)

Netral

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 13.052
    • http://warna-warnikisahputihabu-abuku.blogspot.com/
MITOS DIDAERAHMU
« on: August 15, 2009, 07:49:10 pm »

 Mitos...
Tidak dapat dipastikan kebenarannya.Namun,pasti sering/pernah mendgrnya.Apalagi yg bnyk berhubungan dgn dunia lain..
"APA PERNAH MERASA DINGIN DI TENGKUK PUNDAKMU?"KALAU YA,MAKHLUK HALUS SEDANG DUDUK MANIS DIATASNYA.?"

"PERNAH MENDENGAR ORANG YANG KAMU KENAL MEMANGGILMU?TAPI TERNYATA MEREKA TIDAK MELAKUKAN ITU?ITU ADALAH MAKHLUK HALUS.DAN JANGAN PERNAH MENYAHUTNYA."

mari berbg sepuTar mitos didaerahmu.
« Last Edit: January 08, 2014, 02:57:28 pm by Netral »
Logged
Eksis dengan suka bikin onar dan OOT? Sudah nggak zamannya. Diskusi cerdas dan sehat, itu baru eksis ;) |  Follow Official Twitter Lautan Drama Indonesia di www.twitter.com/lautandrama

Starfalz

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 553
  • FI jadi baru ya -_-"
Re: MITOS DIDAERAHMU
« Reply #1 on: August 16, 2009, 04:14:42 pm »

kalau di hometown w, Palembang
klo berenang malem2 di sungai Musi,
bisa ditarik ama "Antu banyu"


Trus klo ke pulau apa gitu, klo masih jadi pengantin baru,
pasti ada yang meninggal ( entah ce/co )

masih byk sih..

yg laen ??

Logged


Life is not a life when it's too perfect..

Galih_TazMan

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 108
  • Tinggalkan Pesan Setelah Bunyi *BEEEEP*
Re: MITOS DIDAERAHMU
« Reply #2 on: August 16, 2009, 04:19:01 pm »

Antu Banyu??!!
apa itu??!!
Logged

Starfalz

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 553
  • FI jadi baru ya -_-"
Re: MITOS DIDAERAHMU
« Reply #3 on: August 16, 2009, 04:37:08 pm »

Antu - Hantu
Banyu - Air
Logged


Life is not a life when it's too perfect..

Galih_TazMan

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 108
  • Tinggalkan Pesan Setelah Bunyi *BEEEEP*
Re: MITOS DIDAERAHMU
« Reply #4 on: August 17, 2009, 04:55:21 pm »

seperti apa wujudnya..??!!
 n bagaimana cara dia membawa atau menghilangkan para korbannya??!!
di tarik??!!
Logged

Netral

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 13.052
    • http://warna-warnikisahputihabu-abuku.blogspot.com/
Re: MITOS DIDAERAHMU
« Reply #5 on: August 17, 2009, 05:52:19 pm »

DibAngka.Dulu wktU ku masiH keciL bAngeT.Bener2 nyeremin.Trjdi gak jauh2 dari rumahku.Kucing h1tam yg berubAh jd cewek katanya.Gak liat langsung siH.Cuma katanya.Sehbs itU,seluruh rumah ditmptku diGntg hewan "pig" depan pintU sPya gak bisa masuk tUh kucing h1tam...
Logged
Eksis dengan suka bikin onar dan OOT? Sudah nggak zamannya. Diskusi cerdas dan sehat, itu baru eksis ;) |  Follow Official Twitter Lautan Drama Indonesia di www.twitter.com/lautandrama

Galih_TazMan

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 108
  • Tinggalkan Pesan Setelah Bunyi *BEEEEP*
Re: MITOS DIDAERAHMU
« Reply #6 on: August 18, 2009, 04:08:29 pm »

@netral : emang pengaruh nya apa kalo di gantung "PIG"??!!
kucing itu pernah makan korban ??!!
Logged

Pascal Valentino

  • Chingu
  • **
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 1.883
Re: MITOS DIDAERAHMU
« Reply #7 on: August 18, 2009, 10:40:40 pm »

Kucing Hitam berubah jadi Cewek.. ?? (Jadi inget Harry Potter yang pertama..)
Jangan2.. '-' !!~  [hmpfh]

Mungkin 'PIG' punya Efek dan Khasiat tersendiri untuk Menangkal sesuatu  [biggrin]

---

Kalau untuk My Daerah si, kaya-na belum ada Mitos aneh-aneh yah.
Logged

Netral

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 13.052
    • http://warna-warnikisahputihabu-abuku.blogspot.com/
Re: MITOS DIDAERAHMU
« Reply #8 on: August 19, 2009, 05:18:25 pm »

Gak twu juga siH.Hehehe.Selain itU ada juga mitos mengenai hantU ngantit..Biasanya kalo anjing yg kita bwa ke huTan uTK berburu mengGOnGgong tanpa henti dan ternyata tidak ada apapun.Berarti hantU ngantit mendatang1mu.HantU jenis itU kbrnya mencAbik2 korbAnNYA.
Logged
Eksis dengan suka bikin onar dan OOT? Sudah nggak zamannya. Diskusi cerdas dan sehat, itu baru eksis ;) |  Follow Official Twitter Lautan Drama Indonesia di www.twitter.com/lautandrama

Pascal Valentino

  • Chingu
  • **
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 1.883
Re: MITOS DIDAERAHMU
« Reply #9 on: August 19, 2009, 07:53:09 pm »

Gak twu juga siH.Hehehe.Selain itU ada juga mitos mengenai hantU ngantit..Biasanya kalo anjing yg kita bwa ke huTan uTK berburu mengGOnGgong tanpa henti dan ternyata tidak ada apapun.Berarti hantU ngantit mendatang1mu.HantU jenis itU kbrnya mencAbik2 korbAnNYA.

Emang bisa ampe gitu ya Hantu.. ?? -o-

Kyknya kalau cm hantu gak bisa ampe mencabik-cabik manusia deh..
Terlalu jago  [hmpfh]


Wa jadi inget Film Setan Indonesia.
Ada Hantu2 yang makan daging manusia..
Swt..
Pas wa nonton.. Hah.. Bengong 10menit
Logged
Pages: [1] 2 3 4 5 ... 22   Go Up