;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 ... 22   Go Down

Author Topic: MITOS DIDAERAHMU  (Read 19841 times)

iNd_Dah

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.021
  • "Jensen Ackles I hope you can be happy with her."
Re: MITOS DIDAERAHMU
« Reply #10 on: August 20, 2009, 01:44:49 pm »

Gak twu juga siH.Hehehe.Selain itU ada juga mitos mengenai hantU ngantit..Biasanya kalo anjing yg kita bwa ke huTan uTK berburu mengGOnGgong tanpa henti dan ternyata tidak ada apapun.Berarti hantU ngantit mendatang1mu.HantU jenis itU kbrnya mencAbik2 korbAnNYA.

Emang bisa ampe gitu ya Hantu.. ?? -o-

Kyknya kalau cm hantu gak bisa ampe mencabik-cabik manusia deh..
Terlalu jago  [hmpfh]


Wa jadi inget Film Setan Indonesia.
Ada Hantu2 yang makan daging manusia..
Swt..
Pas wa nonton.. Hah.. Bengong 10menit

Kayaknya ya dch.
Setau aku hantu ntu gak bisa mpek mencabik2 gtu.
Mungkin bisa membunuh, tapi gak sampek dicabik2 gtu.
He. He.
IMO lhoh..
Logged


                    Winchester Brothers
        
        SUPERNATURAL 5
                          WATCH NOW!

Netral

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 13.056
    • http://warna-warnikisahputihabu-abuku.blogspot.com/
Re: MITOS DIDAERAHMU
« Reply #11 on: August 20, 2009, 05:26:36 pm »

Namanya juga mitos.Jd kebenaranNya pun dipertanyakan.Di daerahku disini mMg bAnyak mitos yg gag lazim....
PERNAH DENGER KALAU ADA ORANG YG MENINGGAL PASTI HUJAN PANAS?!!..HUJANNYA TUH DLM K0NDISI MATAHARI MASIH BERSINAR.Dan mitos yg atU ini memang terbukti..Setiap ada orang yg meninggal didaerahku pasti hujan panas itU terjadi.
Logged
Eksis dengan suka bikin onar dan OOT? Sudah nggak zamannya. Diskusi cerdas dan sehat, itu baru eksis ;) |  Follow Official Twitter Lautan Drama Indonesia di www.twitter.com/lautandrama

Starfalz

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 553
  • FI jadi baru ya -_-"
Re: MITOS DIDAERAHMU
« Reply #12 on: August 21, 2009, 02:12:00 pm »

seperti apa wujudnya..??!!
 n bagaimana cara dia membawa atau menghilangkan para korbannya??!!
di tarik??!!


klo gk salah, rambutnya panjang, keriput gitu..

caranya ya ditarik gitu kaki korbannya,

n klo lg sendiri, ya udah gk ada yg nolongin = hilang...
Logged


Life is not a life when it's too perfect..

Galih_TazMan

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 108
  • Tinggalkan Pesan Setelah Bunyi *BEEEEP*
Re: MITOS DIDAERAHMU
« Reply #13 on: August 23, 2009, 12:49:44 am »

Gak twu juga siH.Hehehe.Selain itU ada juga mitos mengenai hantU ngantit..Biasanya kalo anjing yg kita bwa ke huTan uTK berburu mengGOnGgong tanpa henti dan ternyata tidak ada apapun.Berarti hantU ngantit mendatang1mu.HantU jenis itU kbrnya mencAbik2 korbAnNYA.

Emang bisa ampe gitu ya Hantu.. ?? -o-

Kyknya kalau cm hantu gak bisa ampe mencabik-cabik manusia deh..
Terlalu jago  [hmpfh]


Wa jadi inget Film Setan Indonesia.
Ada Hantu2 yang makan daging manusia..
Swt..
Pas wa nonton.. Hah.. Bengong 10menit

Kayaknya ya dch.
Setau aku hantu ntu gak bisa mpek mencabik2 gtu.
Mungkin bisa membunuh, tapi gak sampek dicabik2 gtu.
He. He.
IMO lhoh..


masa hantu bisa membunuh ??!!
kalo w ga percaya...
hantu itu hanya menakut-nakuti/mengoda iman manusia....
Logged

Netral

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 13.056
    • http://warna-warnikisahputihabu-abuku.blogspot.com/
Re: MITOS DIDAERAHMU
« Reply #14 on: August 23, 2009, 09:35:45 am »

Biasanya yg sering jd korban tuh si anjingnya.Inilah unique nya mitos disini.Dari yg gag masuk akal sampe hal plg nyeremin.
PERNAH DENGER KALO ADA ORANG MATI DILANGKAHI KUCING,BAKAL JADI POCONG GENTAYANGAN...
Logged
Eksis dengan suka bikin onar dan OOT? Sudah nggak zamannya. Diskusi cerdas dan sehat, itu baru eksis ;) |  Follow Official Twitter Lautan Drama Indonesia di www.twitter.com/lautandrama

Pascal Valentino

  • Chingu
  • **
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 1.883
Re: MITOS DIDAERAHMU
« Reply #15 on: August 23, 2009, 06:49:27 pm »

Biasanya yg sering jd korban tuh si anjingnya.Inilah unique nya mitos disini.Dari yg gag masuk akal sampe hal plg nyeremin.
PERNAH DENGER KALO ADA ORANG MATI DILANGKAHI KUCING,BAKAL JADI POCONG GENTAYANGAN...

Kenapa "Kucing" ??

What's wrong with Kucing ?  [hmpfh]

HaHaHa..

Dilangkahin kucing aja jadi Pocong..
Apalagi dilangkahin ama Uler o_O ??
Logged

yuri_rossi

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.948
  • braaaaaah
Re: MITOS DIDAERAHMU
« Reply #16 on: August 23, 2009, 06:51:55 pm »

kalo di tempatku bukan jd pocong, tapi jd harimau *binun yg mana yg bener ???
Logged

iNd_Dah

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.021
  • "Jensen Ackles I hope you can be happy with her."
Re: Kompilasi Supernatural Series Fanfic (Kamus FF @ page 243)
« Reply #17 on: August 28, 2009, 01:59:50 pm »

Hah?
0rang mati yang diloncatin kucing jadi pcng?
Mang sch aku tau dnger yg gt.
Tp masak bneran?
Tp hubngannya apa?
Kucing ma pocong?
Jauh atuh.
Satu hewan satu hantu.
Logged


                    Winchester Brothers
        
        SUPERNATURAL 5
                          WATCH NOW!

iNd_Dah

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.021
  • "Jensen Ackles I hope you can be happy with her."
Re: Kompilasi Supernatural Series Fanfic (Kamus FF @ page 243)
« Reply #18 on: August 28, 2009, 02:00:12 pm »

Hah?
0rang mati yang diloncatin kucing jadi pcng?
Mang sch aku tau dnger yg gt.
Tp masak bneran?
Tp hubngannya apa?
Kucing ma pocong?
Jauh atuh.
Satu hewan satu hantu.
Logged


                    Winchester Brothers
        
        SUPERNATURAL 5
                          WATCH NOW!

iNd_Dah

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.021
  • "Jensen Ackles I hope you can be happy with her."
Re: Kompilasi Supernatural Series Fanfic (Kamus FF @ page 243)
« Reply #19 on: August 28, 2009, 02:00:23 pm »

Hah?
0rang mati yang diloncatin kucing jadi pcng?
Mang sch aku tau dnger yg gt.
Tp masak bneran?
Tp hubngannya apa?
Kucing ma pocong?
Jauh atuh.
Satu hewan satu hantu.
Logged


                    Winchester Brothers
        
        SUPERNATURAL 5
                          WATCH NOW!
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 ... 22   Go Up