;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 18 19 20 21 [22]   Go Down

Author Topic: MITOS DIDAERAHMU  (Read 19841 times)

bagus wira

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -2
  • Offline Offline
  • Posts: 33.238
  • Alhamdulillah :)
Re: MITOS DIDAERAHMU
« Reply #210 on: August 24, 2015, 02:22:36 am »

Seremlala hmpfhhh
Logged
Selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir batin all member LI :D

k-nan

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 38.482
  • Misi mengejar postingan Watzon. Lol
Re: MITOS DIDAERAHMU
« Reply #211 on: August 24, 2015, 10:37:56 am »

Mantan terindah termasuk Mitos ga ceu?  [laughing] [lol] [lol]
Logged

Srikandiz_19

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.295
  • Cinta Nusantara ~*ANTIMAINSTREAM*~
Re: MITOS DIDAERAHMU
« Reply #212 on: August 24, 2015, 11:03:32 am »

keberadaan sekolah, rumah sakit, negara dan slogan merokok itu membunuhmu bg gw itu mitos yg sengaja diciptakan buat melemahkan kemampuan berpikir dlm rangka memundurkan bangsa nusantara.
bangsa plg cerdas dan plg maju di seantero jagat raya jd bangsa pecundang, follower abadi gara2 mitos ciptaan tsb.
go to hell your aid (BK) [kungfu] [gunsmilie] [hammer] [ranting] [bomb]

Ini maksudnya apaan yah?.
klo dijelasin detail, bs2 kriting jari gw, intinya semua itu hy persepsi kita yg anggep semua produk dr barat tuh modern sedang tradisi dan budaya sendiri dicap kuno, ketinggalan jaman.
nyatanya penemuan iptek terbaru membalik persepsi tsb.
soal rumah sakit --> obat2 kimia bknnya bikin sembuh malah mempercpt kematian, dan pasti ada efek sampingnya. yg dicari tu penyembuhan kok uang dlu yg dipikirkan. cm duit doang isi kepala dokter dkk. si miskin diabaikan.
soal sekolah--> bknkah yg bikin sekolah pertama dlu jg gak sekolah. menurut sejarah sekolah, sekolah dibuat awalnya cm buat stok tenaga buruh utk industri lg jaya2nya sampe skg. gak heran semakin tinggi ilmu sekolahan makin kgk kreatif mentok cm jd pegawai/karyawan swasta. ya, emg itu tujuan sekolah.
soal rokok--> khususnya rokok kretek asli nusantara, menurut sejarah rokok kretek, dlu dibuat utk terapi pengobatan paru2 dan penyakit lain jg bisa pake rokok kretek ini. dgn catatan diimbangi dgn kopi. tembakau terbukti slh satu obat herbal yg mujarab buat nyembuhin penyakit dlm. di malang da tuh! salah satunya di unibraw, yg meneliti ttg rokok ni. krn saingan ma industri farmasi, makanya di buat mitos tsb. pdhl aslinya ada udang diblk batu, skg terbukti sampoerna, dan bentoel klo gak salaj jatuh ke tangan asing. ujung2nya duit.
hrs sadar ni generasi muda indo, klo mereka sedang menghadapi musuh tercanggih. perang pemikiran. dah berhasil hampir sempurna, krn tlah dilakukan sejak ribuan tahun lalu.
cm bs ngasih penjelasan segini klo mau lengkap cari sendiri di google dah byk.
Logged
Jujurlah pada dirimu sendiri, jujur apa adanya. Jujur dengan fakta yang ada, walau dunia memusuhimu tetaplah jujur adanya.

Masha-Utarran

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 565
Re: MITOS DIDAERAHMU
« Reply #213 on: November 01, 2015, 03:38:05 pm »

Mitos di tmpt gue mie telor pedes beut namanya mitos kepanjangan dr mie jotos hkhkhk ini cius
Logged

NovNovie

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.474
  • Fujo Lucknut
Re: MITOS DIDAERAHMU
« Reply #214 on: December 12, 2015, 09:47:29 am »

kalau yg lagi ada petir jangan nyalain tv itu apa yak [hmpfh]
Logged

kenzel melati93

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 12.691
  • HALA MADRID !!!
Re: MITOS DIDAERAHMU
« Reply #215 on: February 17, 2016, 07:07:30 am »

gue ga bisa kurus semoga mitosl ol
Logged


LONG LIFE WITH CHELSEA & REAL MADRID [flower]

Aceng574

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 6.674
Re: MITOS DIDAERAHMU
« Reply #216 on: May 09, 2016, 08:44:25 pm »

Gue jelek kayanya itu cm mitos yah hm
Logged

Aceng574

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 6.674
Re: MITOS DIDAERAHMU
« Reply #217 on: May 10, 2016, 09:34:34 am »

Wahyu lo lelaki asli, mitos yak ckck lol
Logged

Chiee13

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.491
Re: MITOS DIDAERAHMU
« Reply #218 on: October 16, 2017, 11:00:19 am »

up
Logged
Pages: 1 ... 18 19 20 21 [22]   Go Up